Battle of Guardians Luncurkan Web Comic dan Mini Series di IESF 2022!

web comic battle of guardians

Battle of Guardians meluncurkan Web Comic dan Mini Series. Peluncuran dilakukan dalam event International E-Sports Federation atau IESF World Championship 2022 di Merusaka, Nusa Dua – Bali.

Peluncuran web comic dan mini series ini dilakukan sebagai salah satu langkah membangun game environment jangka panjang yang stabil dan terus berkembang dari Battle of Guardians. 

Co-founder Battle of Guardians, Alexander Lim, mengatakan, kehadiran webcomic dan miniseries ini sejalan dengan cita-cita pihaknya menjadikan Battle of Guardians sebagai franchise game yang sustainable dan memimpin industri game genre fighting Indonesia.

“Oleh karena itu kami terus berinovasi dan meluncurkan berbagai platform untuk menunjang kesuksesan Battle of Guardians yaitu dengan membuat miniseries dan webcomic untuk para player dan penggemar Battle of Guardians,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima VCGamers News.

CEO & Founder Good Games Guild, Aditya Kinarang, menyampaikan, pengumuman proyek inkubasi pertama mereka tidak terlepas dari kerja keras tim Battle of Guardians dan Miracle Gates Entertainment.

web comic battle of guardians

“Kami juga sangat berterima kasih atas besarnya dukungan dan antusiasme dari komunitas kami yang solid hingga saat ini. Kami mengajak para pecinta game untuk mencoba dan mendalami semua tentang Battle of Guardians, game pertarungan pertama dari Indonesia dengan lebih dari 40 karakter petarung yang terinspirasi dari mitologi Indonesia seperti Prabu Angling Darma, Cindaku (Manusia Harimau) dan Nyi Roro Kidul,” ujarnya.

Baca juga: Profil Noizze, Pemenang Turnamen BoG Piala Presiden Esports 2022

Good Games Guild

Piala Presiden Battle of Guadians
Game lokal Battle of Guardians.

Good Game Guild hadir pada tahun 2021 sebagai Gaming Hub dengan tujuan untuk menciptakan ekonomi dunia maya terbesar.

Hal itu dilakukan dengan mensponsori jutaan pemain atau gamer untuk mendapatkan penghasilan (play-to-earn) dan berinvestasi dalam permainan untuk menghasilkan pendapatan bersama dengan aset dalam berbagai game di bawah Good Games Labs (inkubator game).

Selain itu, juga turut serta membangun sistem yang meningkatkan masa depan game dan metaverse.

Good Games Labs kemudian meluncurkan proyek inkubasi pertama mereka yaitu BATTLE OF GUARDIANS. 

Game bergenre fighting ini kemudian lolos seleksi ketat untuk menjadi salah satu games yang dipertandingkan dalam Piala Presiden E-Sports 2022 pada November lalu.

Battle of Guardians diciptakan oleh tim yang berpengalaman dan terampil di bawah naungan Miracle Gates Entertainment, Game Developer Studio di Denpasar, Bali yang keseluruhan timnya terdiri dari anak-anak muda Indonesia.

Sebanyak 250 ribu orang disebut telah tergabung dalam komunitas Good Games Guild. Ratusan ribu orang itu tersebar di berbagai platform media sosial termasuk Twitter, Telegram, dan Discord di Indonesia, Filipina, Thailand, Turki, Jepang, Amerika Serikat, dan negara lainnya. 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!