Wow! Selain Langka, Arctic Warfare Magnum Weapon Ini Mahal Banget!

Arctic Warfare Magnum Weapon

Aloha Vicigers! Senjata AWM yang memiliki kepanjangan Arctic Warfare Magnum Weapon disebut-sebut merupakan senjata yang paling diincar oleh para pemain Player Unknown’s Battleground atau yang biasa disebut PUBG.

AWM juga dikenal sebagai salah satu sniper yang cukup mematikan pada dunia PlayerUnknown’s Battleground dibandingkan sniper-sniper lainnya.

Diketahui AWM memiliki kemampuan one shot one kill, yang dapat membunuh musuh hanya dengan satu kali tembakan.

Senjata AWM ini terbilang cukup sulit didapatkan mengingat kekuatan yang dimiliki oleh sniper ini cukup dapat membuat tercengang para pemain.

Selain menjadi rebutan beberapa player karena damage-nya yang tinggi, Arctic Warfare Magnum Weapon ini hanya bisa didapatkan melalui Airdrop Supply Box dan Flare Gun Drop.

Dengan demikian, para player berbondong-bondong berusaha untuk mendapatkan Arctic Warfare Magnum Weapon ini.

Spesifikasi Arctic Warfare Magnum Weapon

Tentunya, senjata yang termasuk kedalam kategori sangar ini memiliki beberapa spesifikasi yang bisa diadu dan tidak kalah mumpuni. 

Apa saja spesifikasinya? Spesifikasi yang dimiliki oleh AWM atau Arctic Warfare Magnum, antara lain:

  • Memiliki berat sebesar 6.5 kg dan panjang laras 660 mm jika berisi peluru (.300 Winchester Magnum)
  • Memiliki berat sebesar 6.9 kg dan panjang laras 686 mm jika berisi peluru (.338 Lapua Magnum) dengan bipod, popor, dan magazine yang kosong
  • Memiliki akurasi damage tertinggi sebesar 105
  •  Sesuai dengan keahliannya sebagai senapan jarak jauh, AWM ini memiliki kecepatan peluru sebesar 945 m/s
  • Memiliki bolt action dengan kode L115 yang merupakan buatan akurasi internasional dari Inggris
  • Dengan mekanisme bolt action, AWM mampu menghasilkan jarak yang sangat efektif sejauh 1100 m jika menggunakan peluru (.300 Winchester Magnum) dan 1400 m jika menggunakan peluru (.338 Lapua Magnum)

Mengapa Arctic Warfare Magnum Weapon ini Menjadi Senjata yang Langka?

Alasannya adalah karena memiliki kekuatan yang tidak bisa diragukan lagi, membuat senjata ini menjadi sangat amat langka yang hanya bisa didapatkan melalui Airdrop Supply Box dan Flare Gun Drop.

Mengapa hal tersebut menjadi demikian?     

Salah satu hal yang menyebabkan senjata ini menjadi langka yaitu karena AWM merupakan senjata yang spesial.

Banyak hal-hal yang membuat senjata ini menjadi spesial seperti akurasinya yang sangat baik, sehingga pihak PUBG akan membuat senjata ini menjadi langka.

Arctic Warfare Magnum Weapon memiliki damage yang sangat tinggi sehingga bagi siapapun yang menemukan senjata ini melalui Airdrop Supply Box dan Flare Gun Drop sudah pasti akan merasakan rasanya bahagia dan lega.

Apa yang Membuat AWM Menjadi Salah Satu Senjata Favorit Player?

Senjata AWM bisa membuat para player melakukan apapun untuk mendapatkannya. Jika seorang player mendapatkan Arctic Warfare Magnum Weapon ini berkemungkinan besar seorang player tersebut akan meraih Winner Winner Chicken Dinner, tentu saja jika dibekali pula dengan skill yang baik.

Hal yang membuat senjata AWM ini digandrungi oleh para pemain PlayerUnknown’s Battleground itu salah satunya memiliki damage yang sangat mematikan sehingga akan mempermudah para player dalam mengatasi musuh.

Berkaitan dengan damage-nya yang tinggi membuat Arctic Warfare Magnum Weapon ini menjadi hemat peluru yang mana hal tersebut merupakan salah satu hal yang disukai oleh para player.

Peluru yang hemat ini akan memiliki sedikit ruang pada backpack yang digunakan player.

Terakhir, hal yang membuat senjata ini menjadi anak emas dari para pemain PlayerUnknown’s Battleground yaitu memiliki image yang sangat menyeramkan di mata musuh. Biasanya musuh yang melihat player menggunakan senjata ini sudah pasti akan berlari menjauh.

Skin Arctic Warfare Magnum Weapon Harganya Berapa, sih?

Harga skin Arctic Warfare Magnum Weapon ini cukup dapat membuat player terkaget-kaget. Salah satu skin AWM ini bisa dibandrol dengan harga sebesar 10 juta rupiah!

Tidak heran, harga yang terbilang dapat merogoh kocek tersebut juga menawarkan peningkatan pada performa yang akan digunakan.

Jika kalian bukanlah seorang sultan, tentu saja membeli skin untuk sejata AWM merupakan sebuah hal yang seharusnya diurungkan, mengingat harganya yang membuat geleng-geleng kepala para pemain PlayerUnknown’s Battleground ini.

Baca Juga : Wow! Kupas Tuntas Skorpion, Pistol Terbaik PUBG!
shopee-super-online-deals-x-vcgamers

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!