Wow! Kupas Tuntas Skorpion, Pistol Terbaik PUBG!

pistol_skorpion

Skorpion – Pada game battle royale yang dimana para pemain dituntut untuk bisa bertahan hidup sampai akhir untuk bisa menjadi pemenang. Salah satu game battle royale yang paling digemari adalah game Player Unknown’s Battleground (PUBGM).

PUBG Mobile ini merupakan game yang paling sering dimainkan oleh hampir seluruh orang di dunia. Game ini merupakan game yang di mana para pemainnya diberikan senjata untuk bisa menjadi seorang pemenang dan mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner (WWCD).

Senjata ini dapat ditemui di berbagai tempat yang ada di dalam game PUBG Mobile. Ketika terjun dari pesawat, para pemain ini langsung mencari senjata yang dibutuhkan untuk bisa bertahan.

Sebelum terjun dan memainkan game ini, akan lebih baik ketika para pemain sudah mengetahui senjata-senjata apa yang cocok untuk digunakan.

Pada game PUBG Mobile ini terdapat beberapa jenis senjata. Jenis senjata itu di antaranya seperti shotgun. Jenis shotgun ini terdiri dari senjata S12K, S1897, S686, dab Sawed-OFF.

Lalu ada jenis senjata Sniper Rifle (SR) yang terdiri dari senjata AWM, Kar98K, VSS, M24, dan Winchester Model 1894.

Lalu ada jenis senjata yang paling sering digunakan oleh para pemain yaitu jenis senjata Assault Rifle (AR). Senjata yang berjenis ini diantaranya AKM, AUG A3, Groza, M16A4, M416, Scar-L, QBZ, M762, G36C, dan MK47 Mutant.

Selanjutnya ada senjata berjenis Sub Machine Gun (SMG) yang terdiri dari Uzi, Tommy Gun, UMP9, Vector, dan PP-19 Bizon. Selain itu, terdapat juga jenis senjata Designated Marksman Rifle (DMR).

Jenis senjata ini terdiri dari Mini-14, SKS, MK14, SLR, dan QBU. Selanjutnya ada jenis senjata Light Machine Gun yang terdiri dari senjata DP-28, M249, dan M134 Minigun.

Untuk jenis senjata yang terakhir adalah jenis senjata pistol. Jenis senjata ini diantaranya adalah Flare Gun, P18C,  P1911, P92, R1895, R45, dan Skorpion.

Itulah beberapa jenis senjata yang ada di dalam game PUBG Mobile. Ada jenis senjata yang sering dilupakan dan diremehkan tetapi senjata ini jika dipakai sangat mengerikan.

Apakah senjata itu? Yuk, simak pembahasan di bawah!

Alasan Skorpion Menjadi Senjata Jenis Pistol Terbaik

Yup, senjata yang sering dilupakan dan diremehkan adalah jenis senjata pistol. Namun, ada salah satu jenis senjata pistol yang menjadi pilihan lain ketika pemain tidak mendapatkan senjata yang baik.

Senjata Skorpion ini bisa menjadi senjata yang sangat mengerikan jika dipakai oleh para pemain yang mengetahui senjata ini.

Senjata ini termasuk dalam kategori pistol yang lebih mirip kepada senjata yang berjenis Sub Machine Gun (SMG) versi kecilnya.

Memang jika terlihat dari jauh senjata ini tidak terlalu mencolok. Tetapi performa dari senjata ini sangat mengerikan lho!

Apalagi jika dilengkapi dengan attachment yang lengkap. Senjata Skorpion ini akan menjadi senjata yang sangat mengerikan. Untuk spesifikasinya sendiri yaitu di antaranya:

1.Jenis:Pistol
2.Jenis Peluru:9 mm
3.Damage:22
4.Damage per Second:312
5.Rate of Fire:650 RPM

Damage Kecil Tapi Bisa Jadi Mengerikan

Senjata scorpion memang memiliki damage yang kecil yaitu hanya 22 poin saja. Tetapi ini bukan menjadi sebuah masalah karena senjata ini memiliki peluru di dalam magazine cukup banyak.

Senjata ini juga merupakan senjata terbaik di kelasnya karena peluru yang dapat ditampung oleh senjata ini adalah sekitar 20.

Apalagi jika ditambah extended magazine, senjata ini bisa memuat sekitar 40 peluru untuk ukuran peluru 9 mm.

Mode tembak

Senjata ini memiliki mode tembak auto. Dimana senjata ini bisa terus menerus menembak musuh dengan cepat.

Ketika senjata berjenis pistol bisa menembak dengan auto, rasanya bukan seperti pistol tetapi seperti senjata Sub Machine Gun (SMG).

Jarak tembak yang jauh

Senjata ini memiliki jarak tembak terjauh di kelasnya yaitu bisa menempuh jarak 100 m. Ingat 100 m untuk senjata berjenis pistol ini merupakan sebuah hal yang sangat istimewa.

Attachment yang lengkap

Senjata Skorpion ini pun lagi-lagi menjadi senjata yang terbaik di kelasnya karena bisa dipasangkan dengan attachment yang lengkap.

Senjata Skorpion ini bisa dipasangkan dengan attachment seperti muzzle, grip, magazine, dan scope.

Itulah penjelasan mengenai senjata yang ada di PUBG Mobile serta pembahasan mengenai senjata scorpion yang menjadi senjata berjenis pistol yang bisa dikatakan paling mengerikan.

Tunggu apalagi? Silahkan coba sendiri dan rasakan sensasinya untuk bisa menjadi pemenang yang baru!

Baca Juga : Wow! Senjata PP-19 BIZON Ngeri Untuk Jarak Dekat!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!