Intip! Apex Legends Mobile Ranked yang Wajib Kamu Tahu!

Kamu sedang mencari info rank Apex Legends Mobile terbaru? Apex Legends Musim 12 akhirnya tiba, dan meskipun ada beberapa perubahan besar dalam catatan tempel, itu tidak menghentikan keputusasaan pemain untuk informasi lebih lanjut tentang Apex Legends Mobile – versi portabel dari game battle royale yang populer. Namun, pastinya dengan  season baru apex legends mobile ranked juga baru.

Apex Legends Mobile adalah salah satu gam battle royal terbaru yang telah update dan pastinya bagus untuk kamu ikuti. Saat ini apex legends mobile juga menjadi salah satu game yang paling sering diunduh oleh para player di Apps Store maupun Playstore.

Secara khusus, kami ingin tahu apakah versi seluler akan menyertakan mode Peringkat, jadi kami melakukan sedikit penggalian, dan inilah semua yang kami ketahui sejauh ini. Apex Legends Mobile baru-baru ini memulai peluncuran regional terbatasnya sebagai persiapan untuk rilis penuh.

Apa Itu Apex Legends Mobile Ranked?

Apex Mobile Ranked
Apex Mobile Ranked

Apex Legends Mobile saat ini terkunci dalam peluncuran regional terbatas sebagai persiapan untuk peluncuran global penuh akhir tahun ini dan telah dikonfirmasi bahwa pertandingan Battle Royale Berperingkat tersedia sebagai bagian dari peluncuran regional terbatas, yang merupakan berita fantastis.

Mode peringkat, jika Anda tidak terbiasa, menantang Anda untuk menguasai karakter favorit Anda untuk naik peringkat. Ini tidak ideal untuk pemain kasual, tetapi bisa sangat menyenangkan dan menyenangkan.

Kamu akan menjadi kunci permainan yang berarti untuk beberapa teman kamu. Karena Apex legends mobile ranked ini adalah salah satu yang bisa kamu andalkan untuk mengasah skills dan kemampuan gameplay kamu.

Pastinya, dengan kamu yang mengandalkan mekanik serta sudah sering bermain di PC ini. Kamu akan lebih terampil kembali pada saat kamu bermain mobile gaming yang satu ini.

Beberapa champions dari apex mobile juga bisa menjadi salah satu kemampuan kamu dalam bermain game battle royale yang satu ini agar lebih mudah dan terampil. Yuk initip artikel ini lebih lanjut!!!

Baca Juga : Skill Octane Apex Mobile, Karakter Lincah yang Perlu Diketahui

Kapan Apex Legends Mobile Ranked Rilis?

Kapan Update Season Apex Mobile Legends
Tier Diamond Apex Legends Mobile

Pada saat update ranked pada apex legends mobile. Pastinya, hal tersebut ditunggu-tunggu oleh banyak player. Yup! update season apex mobile ini biasanya pada 3 (tiga) – 4(empat) bulan terakhir. Jadi, kamu bisa bermain sampai 4 bulan demi tier yang tinggi dan mendapatkan hadiah yang kamu inginkan.

Hal tersebut juga akan mendapatkan performa kamu lebih baik lagi untuk menjulang lebih tinggi dari tier yang lain.


Apa Saja Tier dari Apex Legends Mobile Ranked?

Apex Legends Mobile Rank
Apex Legends Mobile Rank

Nah setelah mengulik pengertian dari apex mobile ini, kita akan melihat ada beberapa tier yang bisa kamu raih di game battle royale yang satu ini. Game ini pastinya menyungsung mekanisme yang tinggi. Semakin tinggi level atau tier kamu maka kamu di cap sebagai player yang jago ataupun sudah berpengalaman.

Hal ini pastinya menjadi salah satu triggered bahwasannya pemain juga harus lebih kompeten agar menjadi lebih baik daripada player lain.

Ranked Total RP yang Dibutuhkan
Bronze Baru Mulai Ranked
Silver 1.200 RP
Gold 2.800 RP
Platinum 4.800 RP
Diamond 7.200 RP
Master 10.000 RP
Apex Predator TOP 750 Players

Pada tabel yang di atas terdapat delapan tier yang bisa kamu lalui, pertama ada tier Bronze dimana pada saat kamu pertama kali memainkan apex mobile legends ini kamu dapat bermain ranked di tier bronze, kemudian selanjutnya ada silver dan gold.

Kedua tier ini masih terbilang cukup amatir untuk kamu yang sering bermain apex legends mobile. Namun, kamu pastinya akan lebih menantang kembali apabila bermain pada tier yang satu ini.

Ketiga, ada tier platinum – master. Pada ketiga tier ini beberapa player sudah menjadi pro bahkan pro-player yang suka mengikuti beberapa kompetisi di daerah maupun di luar negeri. Kamu juga selalu menemukan stucked momment karena pada tier ini sangat sulit untuk bersaing.

Dan tier yang super duper adalah Apex Predator. Pada tier ini kamu akan menghadapi beberapa player yang sudah expert pada permainan apex legends mobile. Karaena pada tier ini rasanya banyak perbandingan yang cukup signifikan.

Hal ini menyerupai game battle royale yang lainnya. Kamu harus dapat memanfaatkan dengan baik karena beda tier ini akan mengakibatkan beda gameplay yang akan kamu bangun sendiri.

Baca Juga : 8 Tips Menang di Apex Mobile yang Harus Kalian Ketahui

Apa Saja Reward Dari Apex Legends Mobile Ranked

Apex Legends Mobile Rank
Hadiah Naik Tier

Pastinya pada saat pembagian hadiah dari Apex Legends Mobile Ranked ini. Kamu juga akan menemui beberapa hadiah yang kamu inginkan sama halnya dengan PUBG Mobile.

Pada tier bronze hingga platinum ini biasanya kamu akan mendapatkan beberapa skin, senjata, karakter, ataupun gold yang dapat kamu manfaatkan dengan baik.

Sedangkan untuk Diamond, Platinum, Master. dan Apex Predator itu biasanya kamu akan mendapatkan beberapa senjata, karakter, gold, diamond, skin, beberapa attchment, efek, border, dan title.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!