Apakah Koin Luna Akan Naik Lagi? Begini Prediksinya!

apakah koin luna akan naik lagi

Apakah koin luna akan naik lagi? Sebuah pertanyaan yang kini banyak ditanyakan para investor dan juga trader coin ini. Harga token Terra (LUNA) saat artikel ini ditulis adalah Rp.37.500.

TerraUSD (UST), stablecoin algoritmik Terra, kehilangan pasaknya terhadap Dolar AS. Hal ini terjadi dengan latar belakang penurunan besar di pasar crypto, yang membuat harga Bitcoin di bawah Rp300 juta.

Bulan April Terra turun 99 persen, apakah koin luna akan naik lagi? Para pendiri Terra sedang bekerja keras untuk mengembalikan harganya kembali.

Tentang Terra LUNA

Luna Crypto
Apakah koin luna akan naik lagi?

Bagian pertama dari rencana Terra adalah perilisan terra usd besar (UST-USD) untuk memberikannya hingga $ 1. Mereka berencana untuk membakar lebih dari 371 juta UST di mainnet Ethereum dan UST yang tersisa di kumpulan komunitas Terra.

Bagian kedua mencakup 240 juta pendaftaran LUNA untuk menghentikan kontrol paus dan mendukung tata kelola jaringan.

Selain itu, pengembang menghentikan blockchain Terra dan menangguhkan semua transaksi yang tertunda. Hal ini untuk mencegah orang membeli LUNA dengan harga lebih murah.

Mengingat sulitnya membuat prediksi yang akurat tentang cryptocurrency, kamu tidak boleh membuat keputusan yang memengaruhi uang kamu sampai melakukan riset pasar yang tepat. Jangan berinvestasi lebih dari yang bersedia kamu korbankan. LUNA memiliki 1 miliar produk.

Jika angka ini terlampaui, indikator LUNA akan menyala hingga kembali normal. Setelah itu, token LUNA baru dihasilkan oleh algoritma protokol dan jumlah yang diperlukan untuk mendukung harga stablecoin Terra.

Apakah Koin Luna Akan Naik Lagi?

Apakah koin luna akan naik lagi?

Banyak investor menjadi pesimis tentang prospek Terra. Berdasarkan yang bodoh, yang terbaik adalah menghindari proyek setidaknya dalam harga token.

Bagian dari suku cadang digital dan kebijakan harga untuk Luna, rencana harga perencanaan pada akhir tahun 1 dan sen. Namun, para ahli lain memiliki pendapat yang berbeda. Cube Investments yakin LUNA dapat pulih. Jika stablecoin kembali ke $1 lagi, LUNA akan mulai naik.

Investor lama belum mengubah perkiraannya untuk LUNA sejak koin jatuh. Mereka memperkirakan bahwa 1 LUNA akan dijual seharga $151 pada Mei 2023.

Terakhir, Gov Capital memperkirakan bahwa LUNA akan berharga $108 per tahun dari sekarang. Wallet Investor percaya bahwa Terra (LUNA) melemah lagi minggu ini dan akan mencapai level tertinggi baru sebelum akhir tahun.

Prediksi harga cryptocurrency berbasis AI (artificial intelligence) ini memprediksi harga LUNA selama satu tahun bisa mencapai US$150.946.

Tentu saja, ramalan harga Terra (LUNA) 2022 di atas bukanlah jaminan. Kamu perlu menentukan kematangan rencana dengan melakukan riset menggunakan analisis teknikal yang tepat secara utama.

Baca juga: Prediksi Harga Terra LUNA Untuk Oktober 2022

Sebagai info lainnya, saat ini VCGamers juga sudah punya koin sendiri yang berdiri di atas jaringan BSC dan ETH 20. Token crypto tersebut adalah VCG Token yang bisa kamu beli di Indodax.

Dapatkan update VCG Token terbaru hanya di VCNews!

Artikel Crypto oleh PINTU


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!