7 Game Horor Multiplayer Android Terbaik di 2024 Bisa Mabar!

Game Horror Multiplayer Android

Bosan dengan genre game Moba atau RPG? Mungkin Vicigers harus mencoba sensasi bermain game horor multiplayer android bersama teman-teman. Selain menegangkan, pasti akan tercipta pengalaman bermain yang seru, karena tingkah teman mabarmu di luar nalar.

Bermain game horor tak hanya menegangkan, Vicigers juga akan disuguhi grafik yang memanjakan mata. Serta, beragam tipe kesulitan dari misi yang harus diselesaikan akan menambah keseruanmu dalam bermain.

Visual effect dan efek suaranya juga tak main-main. tentunya bisa membuat bulu kuduk kalian merinding. Dijamin kalian akan ketakutan sepanjang malam!

Untuk itu, penulis akan menyediakan daftar game horor multiplayer android terbaik di 2024 yang bisa dimainkan bersama dengan teman-teman. Cekidot!

Baca juga: Mengenal Lethal Company, Game Horor Baru yang Populer

Game Horor Multiplayer Android Terbaik di 2024

Dead by Daylight 2
Dead by Daylight 2. (Source: Pinterest)

Game horor dengan konsep multiplayer jumlahnya sangat banyak di luar sana. Namun, penulis akan memilih 7 terbaik sebagai bahan pertimbanganmu sebelum mengunduhnya. Di antaranya adalah:

Dead by Daylight Mobile

Dead by Daylight Mobile - Game Horror Multiplayer Android
Dead by Daylight Mobile. (Source: IGN)

Di urutan pertama ada game Dead by Daylight yang bisa kamu download melalui Google Play Store. Perhatikan ruang penyimpananmu sebelum mengunduh game ini, karena Dead by Daylight membutuhkan ruang sebesar 2 GB.

Vicigers harus melarikan diri dari kejaran killer yang siap menggantungmu di tiang pancung. Kerja sama dengan teman-teman untuk menyalakan mesin, agar bisa lolos dari kejaran killer.

Horrorfield Multiplayer Horror

Horrorfield Multiplayer Horror - Game Horror Multiplayer Android
Horrorfield Multiplayer Horror. (Source: Google Playstore)

Horrorfield Multiplayer Horror mempunyai dua genre sekaligus. Yaitu, horor dan laga. Game ini mempunyai grafis memukau, serta gameplaynya memacu adrenalin.

Untuk mendapatkannya, kalian hanya perlu mengakses Google Play Store. Mainkan bersama teman-temanmu, dan kalahkan The Butcher.

Granny’s House

Granny's House - Game Horror Multiplayer Android
Granny’s House. (Source: Google Play Store)

Granny’s Houses hanya akan memberikanmu satu misi utama, yang sama dengan rekan setimmu. Yaitu, harus kabur dari kejaran nenek di rumah tuanya.

Nantinya, kalian akan dibagi menjadi beberapa profesi yang mempunyai tugas khusus untuk saling menyelamatkan satu sama lain.

Specimen Zero

Specimen Zero - Game Horror Multiplayer Android
Specimen Zero. (Source: Google Play Store)

Game Specimen Zero merupakan mahakarya dari Cafe Studio. Ceritanya dimulai dari empat orang berbeda yang terbangun di sebuah bangunan asing.

Dengan keadaan ruangan yang gelap dan mencekam, kamu dituntut untuk melarikan diri bersama ketiga orang lainnya.

Gedung ini adalah fasilitas rahasia yang bersebrangan dengan rumah sakit jiwa, serta beberapa lab eksperimen.

Nantinya, kamu akan menghadapi berbagai macam monster haus darah yang siap menerkam keberadaanmu dari berbagai sudut.

Identity V

Identity V
Identity V. (Source: Google Play Store)

Game garapan NetEase ini telah ada di seluruh platform unduhan ponsel semenjak 5 Juli 2018. Kalian bisa memainkan Identity V sampai dengan 5 orang.

Kalian harus menghindari serangan hunter, sekaligus memperbaiki chipper machine untuk melarikan diri.

Eyes Horror & Coop Multiplayer

Eyes Horror & Coop Multiplayer
Eyes Horror & Coop Multiplayer. (Source: Google Play Store)

Eyes Horror & Coop Multiplayer mempunyai konsep permainan yang sangat simpel. Kalian hanya perlu untuk kabur dari rumah berhantu.

Namun, ketika menjalankan misi tersebut tak akan semudah mengucapkannya. Di sepanjang jalan, kalian akan menemui berbagai rintangan. Mulai dari hantu-hantu yang berkeliaran, serta suasana mencekam yang dapat membuat bulu kuduk berdiri.

The Ghost

The Ghost
The Ghost. (Source: Google Play Store)

Setelah mendapatkan perawatan yang intensif di sebuah rumah sakit, kalian akan terbangun dan menyadari tak ada semua orang di sana. Hanya ada kalian dan bangku-bangku rumah sakit yang berserakan.

Baca juga: Rekomendasi Game Survival Terbaik di PC, Sudah Coba?

Top up game kesayangan kamu hanya di VCGamers Marketplace, dan dapatkan penawaran menarik di setiap transaksinya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!