Apa Itu M4 Mobile Legends? Simak Penjelasannya!

Apa Itu M4

Apa itu M4? Tentunya pertanyaan ini akan muncul ketika kamu baru saja memainkan game Mobile Legends. M4 menjadi salah satu event yang selalu diadakan oleh Moonton setiap tahun.

Mobile Legends merupakan game yang rutin menyelenggarakan event-event seru, termasuk M4 MLBB. M4 MLBB adalah turnamen internasional tahunan untuk game Mobile Legends. 

Tim dari seluruh dunia akan bersaing untuk menjadi Juara Dunia Mobile Legends. Selama event M4 MLBB, Moonton memberikan hadiah keren kepada para pemainnya seperti skin Epic, 1 juta diamond, hero dan hadiah lainnya secara gratis. 

Berkat program ini, kamu dapat membuat prediksi untuk semua grup yang berpartisipasi dalam M4. Tentu saja, kamu dapat memprediksi tim MLBB dari Indonesia. Dengan melakukan prediksi, Vicigers bisa mendapatkan hadiah leather dan diamond sebanyak 1 juta.

Baca juga: Daftar Roster M4 World Championship Mobile Legends

Apa itu M4?

Roster M4
M4 MLBB. Sumber: VCGamers.

Kejuaraan internasional M4 Mobile Legends yang akan kembali diadakan setelah M3. M4 adalah kejuaraan dunia yang keempat oleh Moonton. Turnamen besar ini akan mempertemukan sebanyak 16 tim besar di dunia, termasuk Indonesia dalam memperebutkan juara dunia MLBB.

Bagi kamu yang sudah heboh dengan event ini tidak perlu khawatir karena event ini akan diadakan dalam waktu dekat, yaitu tanggal 1 Januari 2023 sampai tanggal 15 Januari 2023. Dimana event ini akan diadakan di Istora Senayan, Jakarta, Indonesia. Dalam turnamen game ini terdapat 16 tim MLBB dari berbagai negara.

Untuk menonton permainan ini diperlukan tiket, jadi masih ada waktu untuk memesan tiket dan mengumpulkan uang jika ingin membelinya. Kompetisi ini bukan main-main karena total hadiah yang diperebutkan juga sangat besar, sekitar Rp12,2 miliar. Banyak kan?

Moonton Hadirkan Event M4 Berhadiah Skin Gratis

Kapan M4 World Championship Dimulai
Event M4 MLBB. Sumber: VCGamers.

Jika kamu masih bertanya apa itu M4, lebih baik segera ikutan event yang ada di dalam game. Karena ada beberapa skin epic gratis yang bisa kamu dapatkan dari Moonton.

Event global tersebut sangat ditunggu-tunggu oleh para pemain game Mobile Legend dimana setiap orang berhak untuk berpartisipasi dan berkesempatan memenangkan hadiah berupa banyak skin epic.

Pada event MLBB M4 yang kini telah dibuka, akan ada banyak hadiah berupa skin epic dari banyak hero yaitu Angela (Venom Vespid), Lunox (Eyes Of The Eternity) dan juga Gusion (versi soul). 

Semua skin yang ada di atas bisa Vicigers dapatkan secara gratis yaitu gratis hanya dengan mengikuti dan melengkapi sejumlah informasi yang diberikan dalam program MLBB M4.

Jika melihat reward yang diberikan di atas, tidak ada salahnya untuk mengikuti program tersebut, apalagi kita tidak akan mengambil diamond atau membeli apapun. 

Yang harus kamu lakukan adalah mengunjungi halaman situs resmi program M4 MLBB dan menautkan akun Legend Mobile di sana. Kemudian kamu dapat menyelesaikan tugas yang diberikan. 

Event sedang berjalan dan kamu bisa mengikutinya sekarang, di event MLBB M4 ini akan ada berbagai skin yang bisa kamu dapatkan secara gratis tanpa harus menukarnya dengan sejumlah diamond.

Lantas bagaimana cara mendapatkan reward di skin epic ini? Program ini sangat mudah diikuti, meskipun banyak tugas yang harus dilakukan, pesan-pesan ini mudah dilakukan.

Nantinya, jika kamu dapat melengkapi sejumlah misi tertentu, kamu berhak mendapatkan sejumlah token tertentu berdasarkan informasi yang telah kamu lengkapi. Sekarang kamu dapat menggunakan token tersebut nanti dan jika kamu cukup beruntung untuk mendapatkan skin yang kamu inginkan.

Yang harus kamu lakukan hanyalah memprediksi jumlah tim yang menurut kamu akan memenangkan pertandingan, dan membagikan hasil kamu di media sosial atau WA. Jadi, inilah cara yang bisa kamu ikuti untuk mendapatkan skin epic gratis di event ini;

  1. Buka game Mobile Legends Bang Bang.
  2. Kamu harus login ke akun pribadi Mobile Legends kamu.
  3. Setelah login, kamu bisa membagikan halaman web atau misi yang ada di dalamnya untuk mendapatkan token..
  4. Pilih menu “prediksi” di dalam game dan kamu bisa memilih sebanyak delapan tim yang menurutmu akan juara dunia M4 MLBB.
  5. Apabila kamu sudah melakukan cara di atas, silahkan klaim token atau hadiah yang diberikan.
  6. selesai.

Nah, kamu dapat menggunakan token yang sudah kamu kumpulkan untuk memutar di menu grafik, di mana kamu dapat memilih untuk memutar 1x atau 5x secara instan.

Jika beruntung, kamu bisa mendapatkan salah satu skin Angela (Venom Vespid), Lunax (Eyes Of The Eternity), atau Gusion (Soul of Revelation). Tetapi jika kurang beruntung, Vicigers bisa mendapatkan poin untuk ditukarkan dengan hadiah lainnya.

Nantinya, kamu bisa membuat prediksi tim dari satu pertandingan hingga final. Jika kamu bisa menebak dengan benar, kamu akan diberi hadiah token, kumpulkan token, dan undian untuk meningkatkan peluang mendapatkan skin gratis.

Baca juga: Jadwal Hari Pertama M4 World Championship, Minggu 1 Januari 2023

Tim M4 MLBB 2023

Daftar tim event M4 MLBB 2023. Sumber: VCGamers.

Lantas tim terbaik mana yang akan berhasil merebut tahta juara? Nah berikut formasi tim lengkap yang perlu Vicigers ketahui di event M4 Mobile Legends World Championship 2023.

  • ONIC Esports
  • RRQ Hoshi
  • Blacklist International
  • ECHO Esports
  • Team HAQ
  • TODAK
  • RSG SG
  • Falcon Esports
  • Burn x Team Flash
  • MDH Esports
  • S11 Gaming Argentina
  • Malvinas Gaming
  • RRQ Akira
  • Occupy Thrones
  • Incendio Supremacy
  • The Valley
  • MDH Esports

Nah, apa itu M4? M4 Mobile Legends adalah turnamen internasional yang diadakan Moonton setiap tahun yang mempertemukan sebanyak 16 tim esports seluruh dunia.

Baca juga: Daftar Roster M4 World Championship Mobile Legends

Jangan lupa untuk top up diamond Mobile Legends hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!