Anime Magic Terbaik Sepanjang Masa

Anime Magic

Cerita anime telah banyak berkembang dan melewati batasan-batasan nalar manusia. Dan salah satu jenis anime yang berada di luar nalar adalah anime magic.

Karakter yang berada di anime magic menggunakan kekuatannya dengan mengeluarkan berbagai kekuatan yang ajaib.

Selain itu, mantra, ramuan, dan petualangan di dunia sihir menjadi ciri yang tidak boleh ketinggalan di jenis anime magic.

Dan pada artikel ini kami akan memberikan daftar anime magic terbaik sepanjang masa. Berikut penjelasan lengkapnya!

Baca juga: 5 School Fighting Anime, Buat Kamu yang Suka Action!

Cardcaptor Sakura

Anime Magic
Cardcaptor Sakura. Source: Netflix

Anime ini diawali saat Sakura Kinomoto sedang melihat-lihat di perpustakaan dan dia menemukan sebuah buku yang penuh dengan kartu. 

Ketika dia mengucapkan nama kartu pertama yang dilihatnya, yaitu “Windy” malah membuatnya mengaktifkan keajaibannya dan membebaskan kartu-kartu lainnya dari penangkaran. 

Sekarang Sakura harus memperbaiki kesalahannya tersebut dan mengambil kembali Kartu Clow tersebut sebelum mereka mendatangkan malapetaka di dunia.

Baca juga: 7 Fakta Menarik Hinata Shoyo dari Anime Haikyu!!

Fairy Tail

Anime Magic
Fairy Tail. Source: Prime Video

Fairy Tail adalah guild sihir terkenal yang melakukan pencarian harta karun dengan ditambah bumbu petualangan RPG. 

Dengan sihir yang mereka miliki, guild ini akan menyelesaikan tantangan, menghadapi musuh, dan belajar lebih banyak tentang satu sama lain dan diri mereka sendiri dalam petualangan anime yang penuh keajaiban.

Princess Tutu

Princess Tutu
Princess Tutu. Source: Amazon.com

Ahiru adalah seorang gadis yang baik hati dan manis, namun juga kikuk. Selain itu, ternyata Ahiru merupakan seekor bebek ajaib yang bisa berbicara dan menjadi manusia. 

Dengan liontin ajaibnya, Ahiru bisa berubah dari bebek yang bisa berbicara menjadi Princess Tutu, yaitu, seorang penari balet yang berusaha memulihkan hati pangeran yang sedang patah.

Baca juga: 5 Anime Fights Terbaik 2024 yang Wajib Ditonton

Magi: The Labyrinth of Magic

Magi: The Labyrinth of Magic
Magi: The Labyrinth of Magic. Source: Viu

Magi mengambil latar dunia yang penuh dengan Dungeon, yaitu labirin bawah tanah yang penuh dengan harta karun dalam jumlah besar dan juga bahaya yang sangat besar dalam bentuk para penjaga Jin. 

Hanya penyihir yang paling berani yang dapat menaklukkan Dungeon dan mengambil harta karun di dalamnya, dan Aladdin muda memiliki tujuan untuk melakukan hal tersebut.

Majo no Takkyuubin

Majo no Takkyuubin
Majo no Takkyuubin. Source: Anime Lovers

Kiki adalah seorang penyihir muda yang sedang dalam masa pelatihan dan ingin menjadi penyihir yang sesungguhnya dengan pergi ke sebuah kota baru sendirian. 

Dengan kucing hitamnya yang bernama Jiji, dia mengambil sapu dan bersiap untuk melakukan sihirnya dan membuktikan dirinya kepada dunia. 

Sambil berjuang untuk menemukan tempatnya di lingkungan barunya yang aneh, dia memutuskan untuk memulai layanan pengiriman apapun.

Baca juga: Anime Samurai Terbaik yang Wajib Dilist, Siap-siap Terpana!

Mahou Shoujo Madoka Magica

Mahou Shoujo Madoka Magica
Mahou Shoujo Madoka Magica. Source: Madoka Magica Wiki – Fandom

Madoka dan Sayaka bertemu dengan murid pindahan baru bernama Homura, yang ditemani oleh seekor kucing yang bisa berbicara.

Kucing ajaib tersebut menawarkan untuk mengabulkan permintaan mereka masing-masing dan mengubah mereka menjadi gadis-gadis ajaib.

Tetapi keduanya segera belajar untuk berhati-hati dengan apa yang mereka inginkan.

Fullmetal Alchemist: Brotherhood

Anime Magic
Fullmetal Alchemist: Brotherhood. Source: Viu

Bagi kamu yang sangat mendalami dunia anime, seharusnya tidak mengherankan untuk menjadikan Fullmetal Alchemist sebagai pemuncak dari anime magic daftar terbaik.

Ketika dua saudara muda melanggar aturan Alchemist yang terlarang, mereka harus membayar harga yang sangat mahal untuk pelanggaran tersebut. 

Tiga tahun kemudian, mereka mulai berpetualang dan mencari batu legendaris yang memiliki kekuatan untuk memperbaiki kesalahan mereka.

Baca juga: 5 Anime Olahraga Terbaik 2024 yang Wajib Ditonton

Nah itulah 7 anime magic terbaik sepanjang masa. Apakah kamu punya versimu sendiri tentang yang terbaik dari jenis anime ini?

Yuk top up dulu game favoritmu di VCGamers Marketplace karena menawarkan harga yang murah dan proses yang gampang.

Dan tetap ikuti perkembangan dunia anime, games, teknologi, dan gadget hanya di VCGamers News.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!