7 Hero Mage yang Terkuat di Mobile Legends 2023

Nama ML Aesthetic Singkat

Di dalam Mobile Legends terdapat berbagai jenis role hero yang bisa kamu gunakan saat push rank. Mulai dari Tank, Assassin, Fighter, Marksman, Mage, hingga Support.

Kamu bisa memilih hero berdasarkan gameplay yang sedang berlangsung atau berdasarkan spesialisasi. Dan bagi kamu yang suka memakai hero dengan serangan jarak jauh, maka menggunakan hero-hero Mage adalah pilihannya.

Untuk untuk kamu yang ingin menggunakan hero role ini, berikut adalah daftar hero Mage yang terkuat di Mobile Legends saat ini:

Cecilion

Mage
Cecilion. Source: Mobile Legends

Cecilion merupakan hero yang memiliki Burst Damage yang sangat sakit ketika memasuki late game. Karena skill pasifnya, Overflowing akan membuat damage yang dihasilkan Cecilion semakin besar.

Dan ketik stack yang dia miliki sudah banyak, maka akan membuat damage yang dia berikan bisa menghabiskan lebih dari separoh HP musuh. 

Baca juga: Hero Mage Terlaris di MPL ID Season 11 dan Populer Build

Yve

Mage
Yve. Source: Mobile Legends

Yve terkenal karena memiliki Burst Damage yang sangat sakit. Selain itu, Yve juga mampu memberikan efek Slow Movement kepada musuh yang terkena skillnya.

Ultimate yang dimiliki Yve, yaitu Real World Manipulation membuat dia bisa mengeluarkan Starfield yang memiliki banyak kotak selama 15 detik. Dan ketika kotak tersebut ditekan, maka akan memberikan Magic Damage kepada musuh.

Lylia

Mage
Lylia. Source: Mobile Legends

Jika kamu mencari hero yang memiliki Burst Damage yang juara, maka Lylia ini bisa menjadi pilihan terbaik. Sebab hero ini sudah sangat sakit sejak early game.

Selain itu, ketika kamu melakukan kombo antara skill 1 dan skill 2, maka akan menghasilkan efek slow yang sangat menyebalkan. 

Baca juga: Rekomendasi Talent Fire Mage Untuk PvP, Gunakan Ini!

Kadita

Mage
Kadita. Source: Mobile Legends

Kadita terkenal karena memiliki Instan Burst Damage yang sangat sakit. Selain itu dia juga memiliki skill escape yang tinggi, serta skill pasif yang bisa melakukan heal kepada dirinya sendiri.

Dengan kemampuan di atas, tak heran jika Kadita sangat layak untuk dipick ketika push rank.

Kagura

Mage
Kagura. Source: Mobile Legends

Kagura memiliki kemampuan yang bisa menghasilkan efek CC dan Burst Damage. Selain itu, skill-skill yang dimiliki Kagura memungkinkan dia menjadi hero yang memiliki mobilitas tinggi.

Ketika kamu menggunakan kombo skill dari Kagura, maka akan menghasilkan Burst Damage yang tinggi. Sehingga mengeksekusi hero Assassin dan Marksman sangatlah mudah bagi Kagura.

Baca juga: 5 Item Build Yve Tersakit 2023, Damage Nggak Ngotak!

Xavier

Mage
Xavier. Source: Mobile Legends

Xavier menjadi hero yang lumayan sering diban ketika draftpick. Hal yang membuatnya sangat sering diban adalah efek CC dan Burst Damagenya yang berbahaya.

Selain itu, Xavier juga bisa mengcounter musuh yang memiliki HP dan defense yang sangat rendah dengan skill ultimatenya.

Valentina

Mage
Valentina. Source: Mobile Legends

Meskipun sudah sering dinerf, Valentina tetap memiliki Burst Damage, mobilitas, dan Lifesteal yang cukup tinggi. 

Skill yang dimiliki oleh Valentina juga sangat kuat. Kamu bisa membuat kombo 1-2-1-2-1 untuk mengeliminasi musuh dengan mudah. 

Selain itu, skill ultimatenya juga cukup unik, dimana dia bisa mengcopy skill ultimate dari musuh.

Baca juga: Counter Change, Sang Hero Mage Yang Sering Rusuh Buff Biru

Nah, itulah hero Mage yang terkuat di Mobile Legends saat ini. Hero mana nih yang menjadi favoritmu?

Jangan lupa untuk top up Diamond Mobile Legends dengan mudah, cepat, dan aman hanya di VCGamars Marketplace!

Dan tetap update dengan info terkini mengenai games dengan pantengin terus VCGamers News.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!