7 Karakter Free Fire Terbaik Edisi April 2022, Nggak Ada Chrono!

Event FF Max

Pada bulan April 2022, ada 7 karakter Free Fire terbaik versi VCGamers dan tentunya nggak ada Chrono. Siapa sajakah karakter tersebut? SIlahkan baca pada ulasan lengkapnya di bawah ini!

Karakter Free Fire adalah inti dari gameplay game BR ini karena mereka secara signifikan mempengaruhi pengalaman melalui kemampuan unik mereka. Hal ini dapat secara kasar diklasifikasikan sebagai aktif atau pasif, dengan yang pertama membutuhkan aktivasi manual di sebagian besar situasi.

Game ini memiliki lebih dari 40 opsi, yang terus diseimbangkan atau dikerjakan ulang oleh pengembang dengan setiap pembaruan yang lewat. Terlepas dari jumlah yang sangat besar ini, mereka yang memiliki skill aktif memiliki dampak yang jauh lebih tinggi pada hasil akhir permainan daripada rekan pasif mereka.

Nah, kali ini VCGamers telah merangkum 7 karakter Free Fire terbaik edisi bulan April 2022. Penasaran? Langsung saja scroll ke bawah!

Daftar Karakter Free Fire Terbaik April 2022

DJ Alok

Karakter Free Fire
DJ Alok

DJ Alok menciptakan aura selebar 5 meter, yang meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 10 persen, dan mengisi ulang 5 HP setiap detik hingga kemampuannya aktif. Ia bekerja selama 5 detik dan memiliki waktu cooldown 45 detik.

Penyembuhan dan kecepatan gerakan menjadikannya pilihan yang sangat baik untuk pemain Free Fire kasual dan kompetitif.

Keahlian dalam gamenya dapat membantu kamu dan rekan tim untuk mendapatkan beberapa HP selama bermain game. Dia memiliki kemampuan penyembuhan terbaik di antara semua karakter, yang benar-benar dapat membantu dalam kebutuhanmu.

K atau Captain Booyah

Karakter Free Fire
K

K adalah orang dalam game KSHMR dan terutama mempengaruhi EP. Skill ini meningkatkan EP maksimum sebesar 50 dan memiliki dua mode lainnya.

Mode Jiu-jitsu pertama menawarkan sekutu dalam jarak 6 meter dengan peningkatan 500 persen dalam tingkat konversi EP. Sementara itu, mode Psikologi kedua memulihkan 3 EP setiap 2,2 detik hingga 150 EP. Itu dapat diaktifkan setiap tiga detik.

K setelah buff di update Free Fire OB31 setara dengan Alok atau bahkan lebih baik dalam beberapa situasi, dan pemain telah beralih ke sana. Juga, skill ini memiliki dua mode berbeda.

Dalam mode Jiu-jitsu, setiap rekan setim dalam jarak 6 meter mendapatkan tingkat konversi EP tambahan 500 persen. Dan dalam mode Psikologi, semua mitranya memulihkan 2 EP setiap 3 detik. Jika kamu ingin bermain dengan skuad, K pasti akan menjadi pilihan yang baik.

Dimitri

Karakter Free Fire
Dimitri

Detak Jantung Penyembuhan Dimitri serupa dengan Alok dan menciptakan zona penyembuhan berdiameter 3,5 meter. Pemain akan menerima 3HP setiap detik, dan bahkan mereka yang tersingkir di zona ini akan memiliki opsi untuk memulihkan diri. Zona hanya tersedia selama 10 detik, tetapi cooldown adalah 85 detik.

Hal ini dapat dilihat sebagai versi Alok yang sedikit lebih rendah, tetapi dengan tambahan kebangkitan selama zona. Apalagi, kawasan itu tidak bisa dipindah-pindahkan.

Skyler

Karakter Free Fire
Skyler

Riptide Rhythm melepaskan gelombang sonik ke arah tertentu yang merusak 5 Gloo Walls dalam jarak 50 meter, dan cooldown diatur pada 60 detik. Penyebaran Gloo Wall akan menyebabkan peningkatan pemulihan HP, mulai dari 4 poin.

Skyler dianggap sebagai salah satu karakter terbaik untuk pemain yang melakukan peran rusher di Free Fire, karena dapat membantu memecahkan penutup lawan dan menjatuhkan lawan dengan mudah.

Skill ini dapat merusak lima dinding cahaya dalam jarak 50 meter dengan menghasilkan gelombang sonik. Jadi, ini adalah kemampuan yang sangat baik untuk pemain agresif. Jika kamu suka memainkan mode regu bentrokan, Skyler bisa jadi nyaman untukmu.

Xayne

Karakter Free Fire
Xayne

Karakter Free Fire terbaik selanjutnya adalah Xayne. Xayne menawarkan 80 HP, yang berkurang seiring waktu, selain itu peningkatan damage sebesar 80 persen pada Gloo wall dan perisai saat kemampuannya aktif. Kemampuan tersebut bertahan selama 15 detik dan cooldown adalah 150 detik.

Karakter ini cocok untuk gameplay agresif di Free Fire karena tambahan HP menawarkan buffer. Damage tambahan dapat menurunkan penutup musuh.

Steffie

Karakter Free Fire
Steffie

Karakter Free Fire bernama Steffie masuk dalam daftar kami di bulan April 2022. Painted Refuge menciptakan area seluas 4 meter yang menetralkan barang lemparan.

Selain itu, sekutu di area tersebut akan menambah 10 persen daya tahan armor per detik sekaligus mengurangi damage dari peluru sebesar 10 detik. Zona berlangsung selama 10 detik, dan cooldown adalah 115 detik.

Steffie sekarang menjadi pilihan yang sangat baik bagi pemain untuk memiliki dalam skuad. Skill ini bisa menjadi pilihan yang baik untuk pengguna di Clash Squad dan pertandingan Battle Royale reguler setelah pembaruan Free Fire baru-baru ini.

Baca juga: A124 vs Nikita vs Skyler FF: Mana yang Bagus di Update OB33?

A124

Karakter Free Fire
A124

Karakter Free Fire terbaik yang terakhir pada bulan APril 2022 adalah A124. A124 melepaskan gelombang elektromagnetik 8 meter yang akan menonaktifkan aktivasi skill musuh dan mengganggu cooldown interaksi mereka. Efek ini akan bertahan selama 20 detik, dan cooldown akan diatur pada 100 detik.

Setelah pengerjaan ulang baru, A124 dapat dengan cepat mematikan lawan dalam jarak dekat, menyebabkan kekacauan di antara para pemain.

Baca juga: Inilah Kelebihan Karakter DJ Alok Free Fire, Andalan Para Pemain!

Garena sudah memiliki banyak karakter Free Fire terbaik yang tersedia di dalam game. Garena, penerbit game, juga merilis yang baru di setiap pembaruan game. Setiap karakter Free Fire memiliki beberapa skill unik. Skill ini membuat mereka berbeda satu sama lain, dan semuanya berguna dalam skenario yang berbeda.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!