7 Game PS3 Terpopuler Sepanjang Masa

Game PS3 Terpopuler - PS3

Terdapat sejumlah game PS3 terpopuler sepanjang masa yang perlu diketahui. Hal ini cocok banget buat kamu yang masih memainkan konsol dari Sony ini.

Banyak game PS3 yang bisa kamu temukan dan mainkan. Beberapa di antaranya yaitu The Last of Us ataupun GTA Va.

Di pasaran saat ini, kalian masih bisa menemukan dengan mudah game-game tersebut. Begitu juga dengan ketiga seri generasi PS3 yang masih banyak dijual.

Yang paling laris, dari ketiganya adalah generasi kedua PS3 yang diberi tajuk PS3 Slim. Seri ini mengalahkan generasi pertamanya PS3 Fat dan juga sang adik di generasi ketiga, PS3 Super Slim.

Harga PS3 lebih ramah di kantong dan dapat mencakup berbagai golongan. Namun, sebelum membeli konsol terbitan Sony ini, ada baiknya kalian harus mengetahui game terpopuler PS3 yang ramai di pasaran.

Artikel ini akan mengulasnya khusus untuk kalian. Tanpa berbasa-basi, mari simak artikel ini untuk mengetahui informasinya secara lengkap!

Baca juga: 5 Game PSVR Terbaik Yang Wajib Kalian Mainkan Di 2024

Game PS3 Terpopuler Sepanjang Masa

The Last of Us - Game PS3 Terpopuler
The Last of Us. (Source: Gamingtrend)

Berikut 7 rekomendasi game PS3 terpopuler sepanjang masa yang perlu kamu ketahui:

The Last of Us

Game PS3 Terpopuler - The Last of Us
The Last of Us. (Source: Cinemags)

The Last of Us adalah sebuah game AAA terbaik abad ini, selain God of War dan juga seri Uncharted tentunya.

Game ini bertemakan kehancuran dunia akibat jamur cordyceps yang menjadi wabah zombie. Tokoh utamanya, Joel dan Elie akan berpetualang menjelajahi Amerika di dunia post apocalypse yang mencekam.

Kalian akan disuguhkan jalan cerita yang menarik dengan grafis yang sangat memukau. Penulis menyarankan untuk memperhatikan detail setiap obrolan, serta side quest yang ada. J

angan lupa jelajahi setiap bangunan yang kalian temui untuk menemukan barang-barang yang dapat dicrafting menjadi sebuah item.

GTA V

GTA V - Game PS3 Terpopuler
GTA V. (Source: Bloomberg)

Walaupun sudah masuk ke tahun 15, GTA V masih saja menjadi dambaan banyak orang. pasalnya, selain menjadi Trevor dan menjalankan misi yang ada. Kita juga bisa bermain roleplay secara multiplayer bersama dengan teman-teman kita.

Kabarnya, seri terbaru GTA akan mulai muncul tahun depan. Patut kita nantikan gebrakan selanjutnya dari waralaba garapan Rockstar ini.

God of War III

Game PS3 Terpopuler - God of War
God of War. (Sumber: Games Radar)

Ikuti perjalanan Kratos menjumpai sang ayah, Zeus, di dalam God of War III. Game ini adalah lanjutan dari seri God of War III. Di sini, kalian akan banyak bertemu dengan dewa dewi nordik, dan kisahnya yang melegenda.

Red Dead Redemption

Game PS3 Terpopuler - Red Dead Redemption
Red Dead Redemption. (Source: Gamerant)

Selain GTA, Rockstar adalah developer game yang juga memproduksi game AAA kenamaan, bertema koboy Amerika, Read Dead Redemption.

Read Dead Redemption atau RDR masih menceritakan Arthur Morgan dengan geng Van der Linde yang berseteru dengan gen rival di seluruh Wild West.

Uncharted II: Among Thieves

Uncharted 2 Among Thieves
Uncharted 2 Among Thieves. (Source: Gamerant)

Uncharted 2 yang terinspirasi dari perjalanan ekspedisi Marco Polo, kini berada di Nepal dan Himalaya.

Sang tokoh utama, Drake, melakukan perjalanan berbahaya untuk membuktikan kebenaran dari kota yang hilang bernama Shambala.

Call of Duty: Modern Warfare 3

Call of Duty Modern Warfare 3
Call of Duty Modern Warfare 3. (Source: NME)

Call of Duty MW 3 atau Modern Warfare 3 adalah seri CoD yang menceritakan perjalanan Capt. Prince serta Unit 141 dalam usahanya untuk menumpas Vladimir Makarov. Game ini juga melanjutkan seri Mw2 yang mempunyai latar serupa.

The Walking Dead

The Walking Dead
The Walking Dead. (Source: PlaystationBlog)

Game ini akan membawa kamu ke dunia The Walking Dead, di mana Lee bertemu dengan seorang anak kecil bernama Clementine yang ditinggal oleh orang tuanya bersama dengan sang pengasuh.

Namun, nasib malang melanda dunia, wabah zombie menyebar dan menggerogoti seluruh orang. Ikuti petulangan menegangkan Lee dan Clementine untuk mencari kedua orangtuanya di game ini.

Baca juga: Dead Target, Membasmi Zombie Perusak Bumi

Top up game kesayangan kamu hanya di VCGamers Marketplace! Rasakan sensasi bertransaksi yang aman, cepat dan murah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!