Daftar Mobil Baru GTA V Online 2024, Keren Banget!

mobil terbaru gta v (1)

Bagi kamu yang suka memainkan salah satu games besutan Rockstar Games, sebut saja GTA V Online yang baru saja update dengan menghadirkan mobil baru di sana.

Hampir seluruh kendaraan yang hadir di GTA V Online ini selalu saja membuat para pemain merasa kagum dengan tampilan mobilnya yang super keren.

Rata-rata mobil yang hadir didalam GTA V Online ini merupakan salah satu kendaraan epik yang bisa kamu dapatkan, upgrade dan kendarai di area Los Santos.

Pada patch 1.68, terdapat 5 mobil baru GTA V online yang bisa kamu gunakan nanti, lalu apa saja deretannya?

Baca juga: Fakta GTA 5 PS5 di 2024, Lebih Cepat dan Realistis!

Daftar Mobile Baru GTA V Online

mobil baru gta v (7)
Cars on GTA V Online (Source: PCGamesN)

Seperti yang disebutkan di atas, kali ini kita akan merekomendasikan tentang mobil baru dari GTA V Online yang bisa kamu gunakan pada tahun 2024 ini!

Grotti Turismo Omaggio

mobil baru gta v (4)
Grotti Turismo Omaggio (Source: GTA Base)

Salah satu mobil baru dari GTA V Online yang sangat elit adalah Grotti Turismo Omaggio. Mobil ini merupakan salah satu mobil super yang hadri di GTA Online PlayStation 4, XBox One, Personal Computer, PlayStation 5 dan Xbox Series X|S yang bisa kamu beli di The Chop Shop.

Salah satu kendaraan yang bertenaga Imani Tech dari Agency Workshop ini telah dilengkapi dengan Missile Lock-On Jammer untuk mencegah Homing Missile dan bisa diubah menjadi kendaraan Remote Control.

Bagi kamu yang suka kebut-kebutan, kecepatan dari Grotti Turismo Omaggio cukup tinggi yaitu 122,50 mph (197,14 km/jam) yang bisa kamu upgrade terus menerus dan telah diuji sebelumnya.

Vapid Aleutian

mobil baru gta v (7)
Vapid Aleutian (Source: GTA Base)

Sebagai mobil baru untuk GTA V Online, Vapid Aleutian ini menjadi salah satu kendaraan SUV yang hadir dalam GTA Online di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Personal Computer dan Xbox Series X|S yang bisa dibeli di The Chop Shop.

Sama seperti Grotti Turismo Omaggio, mobil satu ini masuk termasuk ke dalam Imani Tech yang dilengkapi dengan Missile Lock-On Jammer dan bisa diubah menjadi kendaraan Remote Controll karena saking canggihnya.

Selain itu juga, Vapid Aleutian ini telah dilengkapi dengan Armor Plating untuk bertahan pada suatu ledakan. Untuk kecepatannya sendiri mencapai 113, 25 mph (182,26 km/jam).

Baca juga: Kode GTA 5 Terlengkap untuk PS3, PS4, PS5, PC, dan Xbox

Declasse Vigero ZX Convertible

mobil baru gta v (2)
Declasse Vigero ZX Convertible (Source: GTA Base)

Selanjutnya adalah Declasse Vigero ZX Convertible merupakan mobil baru berjenis Muscle Car yang hadir di GTA V Online untuk PlayStation 4, Xbox One, Personal Computer, PlayStation 5 dan Xbox Series X|S.

Mobil ini termasuk salah satu varian dari model Vigero ZX standar dan performance-nya sangat luar biasa, khususnya di LS Car Meet secara eksklusif untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X|X dengan kecepatan tertinggi.

Untuk kecepatannya sendiri berkisar 125,00 mph (201,17 km/jam) yang bisa kamu tingkatkan terus menerus.

Karin Vivanite

mobil baru gta v (5)
Karin Vivanite (Source: GTA Base)

Untuk posisi keempat, terdapat mobil baru dari GTA V Online yang berjenis SUV hybrid-electric yaitu Karin Vivanite yang bisa digunakan pada PlayStation 4, PlayStation 5, XBox One, Personal Computer dan Xbox Series X|S dan kamu bisa membelinya di The Chop Shop.

Karin Vivanite ini memiliki kecepatan 105,50 mph (169,79 km/jam), apabila ditingkatkan kembali dengan HSW maka akan mencapai hingga 128,00 mph (206,00 km/jam)

Fathom FR36

mobil baru gta v (3)
Fathom FR36 (Source: GTA Base)

Mobil baru selanjutnya yaitu Fathom FR36. Kendaraan ini memenuhi syarat untuk modifikasi Drift Tuning khususnya LS Car Meet.

Untuk kecepatannya sendiri, Fathom FR36 di GTA V mencapat 121,5o mph (195,53 km/jam) yang bisa kamu tingkatkan terus ketika mengendarainya.

Baca juga: Kustomisasi GTA V: Mempersonalisasi Pengalaman Bermain Kamu!

Itulah daftar 5 mobil baru di GTA V Online yang bisa kamu kendarai supaya makin keren. Jadi, lebih suka mobil yang mana nih?

Yuk top up kebutuhan produk digital termurah, cepat dan aman hanya di VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!