5 Games AARP Terbaik 2024, Gratis!

games aarp (1)

Bagi beberapa orang, mungkin belum mengetahui tentang games AARP. Hampir mirip-mirip seperti games Poki, games pada website ini juga dirancang secara gratis untuk orangtua ataupun anak-anak.

Biasanya orang yang bermain games lebih didominasi oleh anak-anak. Tapi, saat ini juga banyak orang dewasa yang memainkannya ketika memiliki waktu senggang mereka melalui PC, tablet ataupun smartphone mereka.

Bagi kamu yang penasaran ingin mencobanya, tenang saja karena pada artikel kali ini akan merekomendasikan terkait 5 games AARP terbaik yang cukup seru untuk dimainkan secara gratis.

Baca juga: Poki Games, Website Game Gratis yang Harus Kamu Coba!

AARP

games aarp (2)
(Source: AARP)

Sebelum merekomendasikan games AARP terbaik yang gratis, alangkah baiknya jika kamu mengetahui definisi dari games satu ini.

AARP adalah singkatan dari The American Association of Retired Persons yaitu organisasi yang berfokus pada isu-isu permasalahan yang dialami oleh orang dewasa yang berusia >50 tahun.

Pada dasarnya, games AARP ini merupakan games yang dimainkan bertujuan untuk mengasah pikiran pemain, terutama untuk orang tua.

Akan tetapi istilah ini biasa digunakan sebagai games mengasah otak dan pikiran bagi para pemainnya.

Jadi sebenarnya, games satu ini tak hanya dimainkan oleh orangtua saja. Akan tetapi, siapa saja dapat memainkannya karena bisa memperoleh manfaat, salah satunya melatih kemampuan berpikir.

Bagi orang tua bahkan anak-anak, games ini sangat mudah untuk dimainkan dan navigasinya juga mudah untuk menjelajah games.

Setiap games dibekali dengan menu navigasi supaya lebih mudah dipahami oleh para pemainnya.

Selain itu juga, games di AARP ini lebih dominan gratis untuk dimainkan tapi ada juga beberapa games yang premium supaya bisa memainkannya.

Baca juga: Rekomendasi Game Gratis di Epic Games, Mainkan Sekarang!

Daftar Games AARP Gratis

games aarp (3)
(Source: AARP)

Berikut ini merupakan games gratis yang bisa dimainkan ditahun 2024 ini. Apa saja deretannya?

Classic Solitaire

Pada awalnya games ini dimainkan di era 1700-an di Eropa dan Skandinavia. Lalu, beralih pada versi fisiknya, karena banyak yang minat. Microsoft Windows merilis Solitaire ditahun 1990-an sampai saat ini masih populer.

Games ini membutuhkan keterampilan yang diiringi dengan konsentrasi penuh untuk menyusun papan ataupun kartu.

Pada versi Solitaire ini umumnya memainkan games kartu dengan teka-teki yang memerlukan strategi yang berbeda-beda.

Sudoku

Sebagai rekomendasi kedua, Sudoku menjadi games terbaik AARP yang wajib dimainkan di tahun 2024 ini.

Mungkin kamu juga pernah memainkan Sudoku dan sudah hafal pola permainannya seperti apa.

Sudoku ini cocok untuk melatih otak dan logika kamu, karena game ini merupakan teka-teki strategi mengenai angka dan menghitungnya secara logis.

Daily American Crossword Puzzle

Pada games AARP satu ini, hampir mirip-mirip seperti teka-teki silang akan tetapi clue-nya masih berhubungan dengan negara Amerika.

Dengan bermain teka-teki Daily American Crossword Puzzle, kamu akan memecahkan teka-teki dari sebuah kata atau kalimat atas dasar petunjuk yang diberikan.

Asteroids

Salah satu games gratis AARP yang harus kamu coba selanjutnya adalah Asteroids, game dengan balutan luar angkasa yang memukau.

Games satu ini berlatar luar angkasa, disini kamu harus melakukan manuver pesawat ruang angkasa atau roket untuk menghancurkan piring terbang (UFO) dan Asteroids.

Jika kamu ingin mengrontrol pesawat ruang angkasanya, kamu hanya tekan panah pada keyboard serta menggunakan mouse atau touchpad jika menggunakan Laptop.

Backgammon

Sebagai games AARP terbaik yang terakhir adalah Backgammon! Backgammon ini sangat cocok sekali bagi kamu yang senang berfikir!

Pada games ini akan meningkatkan kemampuan berfikir kritismu untuk membantu menghilangkan stress.

Baca juga: Menjelajahi Surga Game Online Secara Gratis

Itulah daftar games terbaik AARP gratis yang bisa kamu mainkan bersama orangtuamu ataupun keluargamu. Jadi, tertarik main yang mana nih?

Ayo segera Top Up kebutuhan produk digital dan game termurah, cepat dan aman hanya di VCGamers Marketplace, ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!