Perlengkapan Defense Terbaik God of War Ragnarok

God of War Ragnarok

Dengan menggunakan perlengkapan defense terbaik di God of War Ragnarok akan membuat pertarungan menjadi lebih mudah.

Namun begitu, untuk bisa membuka perlengkapan defense ini tidak akan mudah. 

Tapi kamu tidak perlu kebingungan, sebab di artikel ini kami akan merangkumkan perlengkapan defense terbaik God of War Ragnarok dan cara mendapatkannya.

Yuk simak pembahasannya berikut ini!

Baca juga: Daftar Ban Yu-Gi-Oh! Master Duel untuk Bulan Februari 2024

The Spartan Set

Perlengkapan Defense Terbaik God of War
The Spartan Set. Source: Game Rant

Set Spartan menjadi tambahan yang bagus untuk permainan, karena set tanpa stat dan tanpa perk ini memungkinkan kamu untuk membuat segalanya menjadi lebih mudah.

Sebab dia telah melengkapi dengan pesona khusus yang dikenal sebagai Burden.

Set Spartan hanya dapat diperoleh dalam mode New Game Plus. Berarti kamu harus menyelesaikan cerita utama setidaknya satu kali untuk mendapatkannya. 

Set armor ini bisa dibeli dari Brok dan Sindri dengan total 58.000 Hacksilver.

  • Sorrow of Sparta: 25,000 Hacksilver
  • Scars of Sparta: 16,500 Hacksilver
  • Woe of Sparta: 16,500 Hacksilver
Baca juga: Blade of Chaos: Senjata Khas Milik Kratos God of War Ragnarok

The Steinbjorn Set

The Steinbjorn Set
The Steinbjorn Set. Source: Game Rant

Set Steinbjorn bisa dianggap sebagai salah satu armor terbaik di God of War Ragnarok karena 394 poin Defense Nya yang luar biasa.

Lalu ada skill Plackart’s Bloodthirsty Retaliation, yang membuat serangan Kratos memulihkan HP dalam waktu singkat setelah menerima damage yang besar. 

Ini sangat cocok dengan Spartan Rage dan memungkinkanmu untuk mengisi ulang bar HP mereka dalam hitungan detik jika digunakan dengan benar.

Stunning Retaliation juga dapat berguna, karena memiliki peluang untuk membuat musuh di dekatnya pingsan setiap kali Kratos menerima damage.

Untuk mendapatkan set Steinbjorn Armor, kamu harus mendapatkan tombak Draupnir terlebih dahulu. 

Setelah itu, kamu harus menuju ke Lake of Nine di Midgard dan menghancurkan balok es dengan retakan emas di dalamnya untuk mendapatkan relik Mystical Heirloom. 

Setelah dilengkapi, kamu harus menggunakan relik tersebut di dekat patung troll khusus di Pos Terabaikan di Midgard, Pasir Terlarang di Alfheim, dan Taman Noatun di Vanaheim sebanyak dua kali.

Dengan melakukan itu akan mengubah mereka menjadi bos troll yang rumit yang akan menjatuhkan komponen yang dibutuhkan untuk membuat set Steinbjorn setelah kekalahan mereka.

  • Steinbjorn Plackart: 2 x Slumber Stone
  • Steinbjorn Gauntlets: 1 x Slumber Stone
  • Steinbjorn Waist Guard: 1 x Slumber Stone
Baca juga: 6 Tips dan Trik God of War Ragnarok untuk Pemula, Wajib Tahu!

Surtr Scorched Set

Perlengkapan Defense Terbaik God of War
Surtr Scorched Set Source: Game Rant

Set Scorched milik Surtr memiliki bonus stat yang sangat besar untuk Strength, Defense, dan Vitality, serta memiliki beberapa skill yang sangat berguna.

Set Scorched milik Surtr sangat cocok untuk kamu yang suka menyerang. Preemptive Strike memberikan bonus damage ketika kamu memotong serangan lawan, sementara Aggressor’s Resolve mengurangi damage yang diterima hingga 40% sekaligus meningkatkan Stagger Resistance saat menyerang.

Untuk mendapatkan set armor Scorched milik Surtr, kamu terlebih dahulu harus menemukan dua bagian dari Muspelheim Realm Seed. 

Kamu menemukannya di area Modvitnir’s Rig dan Dragon Beach di Svartalfheim. Setelah itu, kamu harus pergi ke Muspelheim dan mengikuti uji coba Surtr di area Crucible.

Baca juga: Timeline Game God of War: Kisah Kratos dari Awal hingga Akhir

The Ares Set

The Ares Set
The Ares Set. Source: Game Rant

Armor Ares hanya bisa kamu dapatkan dalam mode New Game Plus. Armor ini bisa dibilang menjadi perlengkapan defenae terbaik di God of War Ragnarok, terutama berkat distribusi statistiknya yang fantastis dan perk yang berpusat pada kemampuan bertahan hidup.

Rage of Ares meningkatkan peluang musuh menjatuhkan Healthstone, dan membuatnya agar Healthstone mengisi meteran Rage dan memicu ledakan yang jauh lebih besar saat pecah. 

Hal ini sangat cocok dengan peningkatan Enraged Might yang diberikan oleh Gauntlets dan War Belt, yang memberikan boost 50% untuk semua damage yang diberikan saat meteran Rage diaktifkan dari penuh.

Saat bermain dalam mode New Game Plus, kamu bisa membeli set Ares dari salah satu bengkel Brok dan Sindri dengan total 58.000 Hacksilver. Kesempatan pertama untuk melakukannya akan hadir di chapter kedua game ini.

  • Cuirass of Ares: 25,000 Hacksilver
  • Gauntlets of Ares: 16,500 Hacksilver
  • War Belt of Ares: 16,500 Hacksilver
Baca juga: Daftar Piala God of War Ragnarok dan Cara Mendapatkannya

Nah, demikianlah pembahasan kita kali ini dan jangan lupa untuk ikuti update terbaru seputar games, teknologi dan gadget hanya di VCGamers News.

Yuk top up game favoritmu dengan mudah, aman, dan termurah di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!