Dead Target, Membasmi Zombie Perusak Bumi

Alkisah, pada 2040 telah terjadi kiamat zombie di bumi. Dibentuklah tim sniper yang memiliki misi bertempur menghadapi zombie untuk menyelamatkan manusia bumi. Menjadi bagian dari tim sniper tadi, sekarang barangkali adalah hari terakhir di bumi. Oleh karena itu lengkapi diri dengan berbagai senjata. Game Dead Target  memberikan misi kepada pemain menjadi seorang Zombie Hunter yang masih mampu bertahan hidup.

Pertarungan dengan Zombie

Dead Target  merupakan pilihan game offline terbaru yang mengusung tema zombie buatan VNG Game Studios. Dalam game ini pemain mau tidak mau mesti bisa tetap survive dalam bumi kiamat zombie dimana dunia sudah dikuasi makhluk menakutkan ini. Jika tak mau mati, maka cuma satu yang harus dilakukan yaitu membantai seluruh kawanan zombie yang berkeliaran membuat kerusakan. Kendati Dead Target terlihat layaknya game genre FPS (first person shooter), akan tetapi sesungguhnya game ini boleh dimasukkan dalam game sniper, sebab pemain sedikitpun tak dapat mengendalikan karakter yang diperankannya. Dalam Dead Target pemain hanya dapat mengarahkan senjata yang dipegang ke arah kawanan zombie, kemudian menembakinya sebelum mayat hidup itu dapat mendekat lalu memakan pemain.

Disediakan sejumlah tombol untuk memainkan Dead Target ini, ialah tombol tembak, tombol reload, tombol healing, tombol granat, dan tombol Ammo.Tombol yang terakhir berguna untuk membeli peluru. Jika pemain mendapat serangan dari kawanan zombie, otomatis menurunkan bar Life, dimana apabila habis, langsung saja permainan berakhir. Kecuali berbagai tombol tadi, pemain pun disediakan satu tombol tersendiri dengan fungsi melihat bagian lain peperangan. Itu disebabkan, acapkali kawanan zombie itu muncul dari dua penjuru dalam waktu bersamaan, sehingga pemain mesti selalu mencermati tanda panah merah yang memperlihatkan hadirnya zombie.

Pemain dalam Dead Target  harus menaklukkan seluruh zombie agar dapat terus menuju level yang lebih tinggi. Tiap kali menuntaskan satu level, maka pemain langsung memperoleh hadiah berbentuk uang. Menggunakan uang yang telah dikoleksi tersebut, pemain dapat membayar jenis senjata baru, misalnya pistol atau tipe submachine, membuat upgrade senjata, dan juga membayar pembelian amunisi.

Visual 3D Keren

Pada Dead Target ini, pemain bisa bertempur dengan beraneka macam zombie yang disuguhkan dalam gaya 3D yang variatif. Tiap-tiap zombie membawa skillnya masing-masing, dimana pemain Dead Target mesti selalu siaga sebab boleh jadi muncul boss zombie dengan kekuatan super yang sudah menanti. Dead Target menghadirkan banyak tipe persenjataan dimana masing-masing senjata itu dipercantik pula dengan suara asli yang sangat menarik. Pemain dapat mengalahkan zombie menggunakan senjata favorit yang diandalkannya. Dengan suguhan visual 3D yang apik dijamin pemain tak akan merasa cepat bosan memainkannya dalam waktu yang lama.

Bukan Game Online

Dead target  merupakan game Android gratis yang dapat dimainkan kapan saja tanpa harus tersedia akses Internet atau WiFi di perangkat. Asyiknya lagi, Dead Target pun tak menerapkan mekanisme stamina atau energi, sehingga dapat dinikmati dalam waktu lama. Dengan mode offline maka pemain tak akan diganggu dengan kemunculan iklan yang kerap kali mengusik keasyikan bermain.

Tentu saja sebagaimana game gratis lain, Dead Target pun menyediakan fitur mikrotransaksi. Dalam fitur ini pemain dapat berbelanja berbagai persenjataan canggih, mata uang premium yaitu Red Diamond, Gold, maupun cash serta skin senjata yang bagus-bagus. Untuk mereka yang cukup tertarik dengan genre game zombie, Dead Target menjadi game yang layak untuk dimainkan sekarang juga.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Muhammad Hakum

Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.