5 Mobil Terbaik GTA Online Buat yang Suka Kebut-kebutan!

Mobile Terbaik GTA Online

Grand Theft Auto atau yang lebih dikenal dengan GTA, memiliki banyak penggemar setia karena gameplay dan banyaknya mobil yang keren. Nah, kali ini kita akan membahas mengenai mobil terbaik di GTA Online.

Tentu mode bermain online sudah menjadi suatu tren yang banyak digandrungi orang-orang.

Tak ayal saja, Rockstar selaku developer juga menyematkan fitur yang sama pada lineup mereka yang paling gacor. Maka hadirlah GTA Online yang bisa dinikmati dalam bentuk multiplayer.

Berbeda dari berbagai lineup sebelumnya yang tidak dibekali akses online, game GTA kali ini memiliki fitur-fitur yang benar-benar baru. Salah satunya adalah keberadaan berbagai varian mobil yang diambil dari dunia nyata.

Nah, kali ini akan dibahas beberapa mobil terbaik yang bisa kalian temukan di GTA Online. Yakin deh, jika ini menjadi bawaan kalian, derajat coolness yang dimiliki akan meningkat 100%! So, yuk disimak baik-baik rekomendasinya!

Baca juga: Cheat GTA 5 PS3 Helikopter, Mobil, Motor, dan Sepeda

Mobil Terbaik GTA Online

Buat para gamers lawas yang sudah mencicipi franchise GTA dari titel paling pertamanya, pasti sudah paham bahwa keberadaan mobil tidak melulu menjadi salah satu yang variatif di game ini, khususnya pada era di mana GTA belum dibekali fitur online.

Yap, berbagai lineup GTA tersebut memiliki varian mobil yang itu-itu saja dan bahkan terlihat sangat default.

Hal ini juga dikarenakan teknologi penyimpanan game kala itu yang tidak semasif sekarang. Wajar bila aspek-aspek detail seperti varian mobil menjadi teramat monoton.

Namun sekarang, mobil menjadi sesuatu yang krusial di GTA. Yap, sebagai game yang memang memfokuskan diri pada “pencurian kendaraan”, varian mobil, motor, dan moda transportasi lain memang sepatutnya mendapat perhatian lebih. Itulah yang akhirnya direalisasikan pada GTA Online.

Terkhusus untuk mobil, ada begitu banyak varian yang ditampilkan. Meski Rockstar selaku developer harus mengalterasi nama-nama mobil tersebut agar tidak terkena isu copyright, namun pada dasarnya mobil-mobil super (super car) di GTA online terinspirasi dari mobil sungguhan di dunia nyata, lho!

Baca juga: Kode Cheat GTA 4 Terbaru 2023, Cara Express Selesaikan Misi!

5 Mobil Terbaik GTA Online

Nah, sekarang kita masuk ke bahasan utama yakni lineup mobil-mobil terbaik yang bisa kalian jadikan rekomendasi sebagai moda transportasi daily driver.

Keberadaan mobil-mobil ini tentu akan sangat membantu berbagai keperluan dan misi, khususnya yang membutuhkan kecepatan tinggi.

So, buat kalian yang masih bingung kira-kira mobil apa yang cocok untuk dipilih, berikut adalah beberapa di antaranya yang dapat ditampilkan pada bahasan VCGamers kali ini:

Mobil Terbaik GTA Online – Declasse Scramjet

Mobile Terbaik GTA Online: Declasse Scramjet
Mobile Terbaik GTA Online: Declasse Scramjet. Sumber: YouTube/GTA Series Video

Buat para pecinta anime lawas pasti familiar dengan bentuk mobil yang satu ini. Benar, Scramjet sangat menyerupai mobil balap dari anime Maha Go Go atau yang juga dikenal dengan nama Speed Racer. Mobil tersebut bisa dibeli dengan harga USD 4 Juta di Warstock Cache & Carry.

Grotti Vigilante

Mobil Terbaik Grotti Vigilante
Mobil Terbaik Grotti Vigilante. Sumber: YouTube/we play Oldschool

Kalau yang ini sudah pasti identik dengan kendaraan superhero DC: Batmobile. Bentuknya menyerupai versi yang muncul di Batman (1989) yang diperankan oleh Michael Keaton. Harga yang dibanderol untuk mobil ini adalah USD 3,75 juta dan dapat dibeli di Warstock Cache & Carry.

Truffade Nero Custom

Truffade Nero Custom
Truffade Nero Custom. Sumber: YouTube/Migrant Worlds

Selanjutnya beralih ke mobil yang lebih nyata, yakni Truffade Nero Custom. Bentuk mobil ini menyerupai mobil Bugatti varian Chirron. Kalian bisa membawa mobil ini pulang dengan bermodalkan uang USD 605 ribu dengan menebusnya di Benny’s Original Motor Works.

Ocelot R88

Ocelot R88
Ocelot R88. Sumber: YouTube/GTA Series Video

Selanjutnya ada mobil balap yang menyerupai campuran mobil Formula 3 dan Formula E: Ocelot R88. Dengan ban terbuka dan kokpit tanpa atap, kalian bisa dengan lebih leluasa kebut-kebutan. Banderolnya seharga USD 3,115 juta dan dijual di Legendary Motorsport.

Pegassi Weaponized Ignus

Pegassi Weaponized Ignus
Pegassi Weaponized Ignus. Sumber: TopSecretR35

Dan mobil terakhir rekomendasi dari VCGamers adalah Weaponized Ignus keluaran Pegassi. Buat para pecinta Lamborghini, mobil ini cocok banget karena desainnya yang menyerupai lineup Revuelto. Vicigers bisa membelinya dengan harga USD 4,5 juta di Warstock Cache & Carry.

Baca juga: Kumpulan Cheat GTA V PC Terbaru 2023

Mainkan game favorit kamu dan lengkapi dengan berbagai hal menarik yang ada di dalamnya. Jangan lupa, Top Up Game Murah dan Cepat di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!