Rekomendasi 5 Tips Mudah Cari Uang GTA 5

Menghasilkan Uang GTA 5

Kita akan mengulas tentang cara cari uang GTA 5 dengan mudah. Kamu dapat menggunakan cara ini untuk mendapatkan uang di dalam game besutan Rockstar tersebut.

Tidak banyak yang tahu bagaimana cara mengumpulkan uang yang banyak dengan cara cepat di game ini.

Padahal, resource tersebut amat diperlukan demi kelancaran penyelesaian game itu sendiri, khususnya di lineup GTA 5.

Berbeda dengan judul-judul GTA sebelumnya, lineup terbarunya kali ini tidak dibekali oleh cheat uang yang bisa di spawn kapan saja.

Untuk itulah, para gamers perlu menemukan cara terbaik dalam menghasilkan sumber pendapatan mereka sendiri. Dengan begitu, mereka bisa lebih leluasa mengarungi serta menikmati luasnya peta Los Santos dan sekitarnya.

Yak, buat Vicigers yang belum banyak paham mengenai tips-tips terbaik dalam mendapatkan banyak uang, bisa banget simak bahasan kali ini!

Dijamin, habis ini kalian bisa langsung panen uang dan membeli berbagai kebutuhan misi kalian! Makanya yuk disimak!

Baca juga: Kode Cheat GTA 4 Terbaru 2023, Cara Express Selesaikan Misi!

Sistem Finansial di GTA 5

Cari Uang GTA 5 dan Gameplay
Cari Uang GTA 5 dan Gameplay. Sumber: VCGamers

Seperti yang sudah dipaparkan di atas, ketidakhadiran cheat uang menjadikan sistem finansial di GTA 5 menjadi tak sederhana. Uang menjadi suatu komoditas yang perlu dicari secara manual dan sangat diperhitungkan keberadaannya.

Hal ini memberikan nuansa baru dari game GTA, yang sebelumnya tidak begitu mementingkan uang dikarenakan keberadaan cheat.

Belum lagi seperti GTA: San Andreas misalnya, yang menyatukan cheat uang dengan darah dan armor – uang menjadi seperti tidak ada harganya di mata para player.

Dengan meniadakan cheat, mau tak mau, players harus memutar cara terbaik agar mereka bisa mendapatkan uang dengan cara yang mudah dalam periode yang terbilang singkat. Sehingga, berbagai hal yang membutuhkan keberadaan uang bisa dilakukan tanpa terkendala.

Baca juga: Kumpulan Cheat GTA PS3 Lengkap Terbaru 2023

5 Tips Cari Uang GTA 5

Yang Bisa Dicuri Di GTA 5
Yang Bisa Dicuri Di GTA 5. Sumber: VCGamers

Sekarang kita akan masuk ke pembahasannya mengenai tips-tips mencari uang di GTA 5. Namun sebelumnya, VCGamers bakal disclaimer dulu bahwa ini semua hanya berlaku di game, lho ya!

Jangan sampai kalian melakukan berbagai hal ini di dunia nyata, karena beberapa di antaranya merupakan aksi yang melanggar hukum! Berikut adalah tips-tipsnya:

Mencuri

Seperti yang kita tau, mencuri merupakan “nama tengah” dari game ini (‘theft’ berarti pencurian). Maka wajar bila aktivitas seperti ini akan begitu ditekankan di GTA. Aksi ini juga dapat memberikan asupan uang dalam waktu yang terbilang singkat.

Namun selayaknya di dunia nyata, kalian juga akan menjadi buronan pihak berwajib bila melakukannya. So, resiko tanggung sendiri ya!

Merampok

Yap, GTA memang terkenal sebagai game yang identik dengan kriminalitas dan gaya hidup menyimpang. Wajar bila perampokan juga menjadi aktivitas yang biasa. Bahkan, ini menjadi suatu yang dimandatkan apabila kalian memerlukan asupan uang banyak dalam waktu singkat.

Berbisnis

Tapi kalau kalian “begah” makan uang hasil kejahatan, di sini bisa juga kok cari uang dengan jalan yang benar. Salah satunya dengan melakukan bisnis dengan membeli berbagai toko atau venue yang sudah tersedia di dalam game.

Balapan

Buat yang suka kebut-kebutan, bisa banget kalian cari cuan lewat balapan! Dan dengan kompleksitas setingkat GTA, balapan enggak melulu harus mobil. Ada juga balapan sepeda, motor, kapal boat, pesawat, hingga bahkan helicopter! Dan jika menang, uang yang didapatkan juga tidaklah sedikit!

Investasi

Ini juga merupakan salah satu fitur unik yang kembali dihadirkan di GTA V: investasi saham. Yap, di sini kalian bisa dengan mudah melakukan investasi bermodalkan uang yang kalian miliki dan berharap saham yang ada bisa cepat gacor!

Hal-Hal Yang Bisa Kalian Lakukan Di GTA
Hal-Hal Yang Bisa Kalian Lakukan Di GTA. Sumber: VCGamers
Baca juga: Jadwal Rilis GTA 6 dan Rumor Reward Crypto

Melihat paparan di atas, memang bisa dibilang game GTA 5 patut dimainkan untuk orang-orang dewasa 18 tahun ke atas. So, bagi kalian yang ingin memainkannya, pastikan sudah cukup umur ya!

Jangan lupa, kunjungi VCGamers Marketplace untuk Top Up Game Murah, Cepat dan Aman!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!