5 HP Paling Mahal di Dunia 2023, Harganya Miliaran!

HP Paling Mahal di Dunia

Banyak produk atau merek Handphone saat ini, membuat kita bisa bebas memilih. Tapi, ada beberapa hp paling mahal di dunia yang harganya sampai miliaran rupiah.

Jika berbicara tentang ponsel termahal, tentunya nama Apple tidak lepas dari produk iPhone-nya. Merek tersebut memang sampai sekarang masih yang termahal.

Bahkan ada iPhone yang dihias dengan emas dan berlian yang harganya bisa mencapai miliaran rupiah. Pemilik ponsel ini pasti bukan orang sembarangan. Keunggulan iPhone adalah penggunaan teknologi yang sudah lama dikenal kekuatannya.

[elementor-template id="111363"]

Selain Apple, Samsung merupakan vendor lain yang memiliki HP termahal di dunia. Sebagai pemimpin pasar, tentunya ponsel Samsung memiliki keunggulan dalam layanan.

Selain itu, harga ponsel Samsung sangat kuat di pasaran. Namun selain kedua nama tersebut, ternyata ada ponsel premium lain yang harganya juga menggiurkan. Salah satunya adalah Vertu, dengan ponsel kelas atas.

Baca juga: 7 Rekomendasi HP Snapdragon 680 Terbaik

Daftar HP Termahal di Dunia

Dilansir dari laman Pricebook dan Carisinyal, berikut ini adalah deretan lima HP termahal di dunia untuk tahun 2023.

Vertu Signature Cobra

HP Termahal
Vertu. Source: VCGamers.

Vertu dikenal sebagai ponsel termahal di dunia. Khusus untuk model edisi terbatas, salah satunya adalah Vertu Signature Cobra. Ponsel ini memiliki banyak nilai jual.

Dimana terdapat 439 batu ruby yang didesain berbentuk ular. Ada juga batu zamrud yang ditempatkan di mata ular itu. Batu berkilau ini menghasilkan warna hijau.

Dari segi spesifikasi, Vertu Signature Cobra adalah satu-satunya ponsel berfitur yang hanya digunakan untuk menelepon dan mengirim SMS. Harga Vertu Signature Cobra sendiri USD 360.000 atau lebih dari Rp 5 miliar.

Nokia Arte

HP Termahal
Nokia Arte. Source: YouTube.

Nokia juga punya ponsel termahal di dunia, lho. Namanya adalah Nokia Arte yang dirancang oleh Peter Aloisson, salah satu desainer mewah terkemuka Austria.

Letak istimewanya Nokia Arte sendiri terlihat pada bodinya yang memang terbuat dari emas 18 karat. Selain itu, HP ini juga menggunakan 680 permata putih dan merah muda.

Ponsel yang hanya berbekal kamera 3,15 MP ini dibanderol seharga $134.000 atau sekitar Rp 1,9 miliar.

Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond

Falcon Supernova iPhone 6
Falcon Supernova iPhone 6. Source: YouTube.

Nita Ambani, istri pengusaha India paling sukses Mukesh Ambani, telah meluncurkan ponsel mahal bernama Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond.

Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond terbuat dari emas 24 karat. Belum lagi, bodi belakang yang berlogo Apple dilapisi dengan berlian merah besar.

Selain itu, HP termahal di dunia ini juga berlapis platinum dan melindungi mereka yang ingin meretas ponsel ini. Karena mahal dan memiliki proteksi yang baik, ponsel ini juga dibanderol dengan harga sekitar Rp. 678,8 miliar lebih.

Stuart Hughes iPhone 4s Elite Gold

Stuart Hughes iPhone 4s Elite Gold HP Paling Mahal di Dunia
Stuart Hughes iPhone 4s Elite Gold. Source: YouTube.

Selanjutnya yaitu Stuart Hughes iPhone 4s Elite Gold. HP termahal ini dikelilingi lebih dari 500 berlian.

Kemudian, bagian belakangnya juga dilapisi dengan emas 24k yang cantik dan logo Apple HP.

Badan perangkat mahal ini juga dilapisi dengan tulang dinosaurus asli dan batu langka lainnya. Karena faktor-faktor berharga tersebut, iPhone 4s Elite Gold milik Stuart Hughes dijual dengan harga yang sangat tinggi yakni lebih dari Rp 130 miliar.

 Baca juga: 5 HP Termahal di Dunia, Harganya Bikin Nangis!

iPhone 3G Kings Button

HP Paling Mahal di Dunia iPhone 3G Kings Button
iPhone 3G Kings Button. Source: YouTube.

Peter Aloisson, seorang Austria memelopori merancang hp paling mahal di dunia. Pabrikan ini kerap menciptakan produk mewah agar lebih bermanfaat.

Kali ini iPhone 3G Kings Button adalah ponsel berbasis iPhone 3G. Peter Aloisson menambahkan emas, perak, dan 138 berlian pada bodi ponsel ini. Maka dari itu, tak heran jika HP ini dibandrol dengan harga Rp 34 miliar. Mahal kan?

Baca juga: 5 HP Gaming Termahal, Bisa Main Genshin Impact 90 FPS

Buat kamu yang ingin memenuhi kebutuhan digital dan top up game murah dan cepat langsung saja ke VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]