Rekomendasi Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Terbaru 2023

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

Konten berupa video kini digunakan di berbagai platform untuk hiburan, berbagi, promosi, pendidikan, dan sebagainya. Oleh karena itu, agar hasil rekaman lebih menarik dibutuhkan aplikasi edit video tanpa watermark.

Software edit video saat ini tidak hanya tersedia di PC saja, namun sudah banyak software edit video yang bisa digunakan di handphone.

Ini adalah satu-satunya perangkat lunak pengeditan video yang dapat digunakan secara gratis dan seringkali dilengkapi dengan tanda air atau watermark yang akan membatasi kualitas video.

[elementor-template id="111363"]

Namun kami tidak perlu khawatir, karena kali ini penulis akan membagikan rekomendasi aplikasi edit video tanpa watermark yang bisa anda download secara gratis. Yuk, simak pembahasannya di bawah ini!

Baca juga: Cara Mendapatkan Diamond Snack Video Mudah dan Cepat!

Daftar Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah rekomendasi edit video yang bisa kamu gunakan di tahun 2023 selain Cap Cut.

VN Editor Video

Editor Video VN 
Editor Video VN. Source: TeknoGeng.

Bagi yang sedang mencari software edit video dengan tools canggih, VN video editor ini mungkin bisa menjadi jawaban yang tepat untuk kamu gunakan.

VN Video Editor menyediakan fitur yang memudahkan kamu mengedit dengan fitur multi-track.

Kemudian pengaturan kecepatan lebih detail karena memberikan kecepatan variabel, sehingga dapat mengatur kecepatan dengan lebih baik.

Fitur profesional lain yang ditawarkan aplikasi ini termasuk topeng, animasi kunci, dan bahkan layar hijau.

Banyak efek video juga tersedia. Mereka menawarkan lebih dari 60 filter dan 21 opsi pengeditan video. Selain fitur canggih, mereka masih menyediakan alat pengeditan dasar seperti memotong, menambahkan teks, musik latar, dan sebagainya.

YouCut

YouCut
YouCut. Source: YouCut.

YouCut adalah pilihan bagus bagi mereka yang mencari aplikasi pengeditan video gratis untuk Android tanpa watermark.

Meskipun gratis, fitur yang ada di aplikasi ini sangat berbeda, mulai dari yang dasar seperti trimming, splitting, dan penggabungan hingga banyak filter dan efek yang bisa membuat video menjadi lebih indah.

Di sini juga terdapat fitur untuk mengganti background video dan menambahkan teks dengan font dan warna yang berbeda.

Tidak berhenti sampai disitu saja, aplikasi ini juga memiliki fitur untuk menambahkan musik secara gratis sekaligus mengatur volume agar tidak menghalangi audio asli dari video tersebut. Kamu bisa mendapatkan aplikasi YouCut secara gratis dari Play Store.

Quik

Quik Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark
Quik. Source: Quik.

Quik adalah aplikasi edit video tanpa watermark yang dikembangkan oleh GoPro. Salah satu keuntungan dari alat ini adalah mereka menawarkan berbagai pilihan desain.

Jadi yang harus kamu lakukan adalah memilih klip dan foto dan dalam hitungan detik Quik akan mengubahnya menjadi video yang siap ditonton lengkap dengan transisi, efek, dan musik latar.

Selain itu, Quik juga menyediakan alat adjustment seperti cropping, adjustment untuk mengatur fokus setiap video dan foto yang akan digunakan untuk produk akhir.

Lalu ada juga fungsi untuk mengatur durasi foto atau teks dan mempercepat atau memperlambat perekaman. Di akhir video masih ada kredit outro, tetapi kamu dapat menghapusnya tanpa membayar atau menonton iklannya.

Fitur yang ditawarkan Quik menjadikannya alat pengeditan video yang bagus untuk pemula yang tidak ingin menghabiskan banyak waktu untuk mengedit video pendek. Bagi yang suka Quik bisa langsung mendapatkannya di Play Store.

Baca juga: 5 Aplikasi yang Wajib Ada di Laptop Windows 11

PowerDirector

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark PowerDirector
PowerDirector: Source: Moodid.

Aplikasi edit video tanpa watermark selanjutnya yang ada di Play Store adalah PowerDirector. Ada lebih dari 30 efek dan ubah efek, jadi kamu juga bisa mengedit menggunakan layar hijau.

Jika ingin video terlihat seperti film, kamu dapat menambahkan soundtrack dan suara latar. Ada juga fungsi untuk membuat koleksi video yang berbeda.

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Browser Anti Blokir 2023

Dari sekian aplikasi edit video tanpa watermark di atas, manakah yang akan kamu gunakan?

Buat kamu yang ingin berlangganan produk digital atau live stream serta membeli item, skin serta top up game murah dan cepat langsung saja ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]