5 Game Nintendo Switch yang Rilis 2024, Ada Jujutsu Kaisen!

Game Nintendo Switch yang akan rilis -

Memasuki tahun 2024, Nintendo Switch telah memberikan daftar game yang akan rilis dalam waktu dekat melalui situs resmi mereka.

Salah satu yang menarik perhatian banyak orang adalah adaptasi game dari manga dan anime terkenal, Jujutsu Kaisen.

Untuk kamu pengguna konsol game ini, yuk simak rekomendasi game Nintendo Switch paling seru yang akan rilis dalam waktu dekat dibawah ini!

Baca juga: Cuphead Nintendo Switch: Game Unik dengan Unsur Kartun Klasik

Rekomendasi Game Nintendo Switch Rilis 2024

Sama seperti konsol game lainnya, Nintendo Switch juga memberikan beberapa bocoran judul game yang akan segera dirilis dalam waktu mendatang. Bingung ikut pre-order yang mana? Ini rekomendasinya!

Jujutsu Kaisen Cursed Clash

Game Nintendo Switch yang akan rilis - Jujutsu Kaisen Cursed Clash
Jujutsu Kaisen Cursed Clash. Source: Nintendo Store

Seri populer Jujutsu Kaisen akan segera hadir dalam bentuk adaptasi game untuk Nintendo Switch pada tanggal 2 Februari 2024.

Dalam pertandingan ini kamu akan bermain dalam mode 2 vs 2 dengan berbagai karakter dari anime Jujutsu Kaisen seperti Itadori Yuuji dan Gojo Satoru.

Setiap karakter dalam seri ini bisa kamu kostumisasi dengan berbagai outfit keren yang pastinya menarik untuk dilihat. Sudahkah Jujutsu Kaisen Cursed Clash masuk dalam wishlist-mu?

Spirit Hunter: Death Mark II

Game Nintendo Switch yang akan rilis - Death Mark II
Death Mark II. Source: Nintendo Store

Instalasi game terbaru dari seri Spirit Hunter juga akan segera dirilis tepat sehari setelah hari Valentine, 15 Februari 2024.

Game ini bercerita tentang rumor yang mulai menyebar tentang kejadian supernatural yang terjadi di Akademi Konoehara, Kota H, Tokyo. Kepala keluarga Kujou atau yang dikenal juga “Spirit Doctor” harus menangani kasus ini.

Kamu akan menginvestigasi berbagai kejadian misterius dan mengungkap apa yang diinginkan oleh roh bernama “The Departed” yang menjadi dalang dibalik semuanya. Berani bermain?

The Pigeon – Simulator

Game Nintendo Switch yang akan rilis - The Pigeon Simulator
The Pigeon Simulator. Source: Nintendo Store

The Pigeon adalah satu-satunya game bergenre simulator yang diungkap oleh Nintendo Switch dalam website resmi mereka.

Mungkin kamu akan berpikir bahwa game ini akan mengajakmu untuk cosplay sebagai burung merpati yang terbang bebas kesana-kemari.

Kamu akan bermain dalam dunia mirip Grand Theft Auto sebagai seekor burung merpati. Dengan semua kekacauan yang bisa kamu buat untuk menghibur diri, jangan lupa untuk waspada pada “polisi” yang bisa mengejarmu.

Mario vs. Donkey Kong™

Game Nintendo Switch yang akan rilis - Mario Vs Donkey Kong
Mario vs Donkey Kong. Source: Nintendo Store

Mario x Donkey Kong kembali akan hadir pada tanggal 16 Februari 2024. Kali ini Donkey Kong telah mencuri semua mainan Mini-Mario dari pabrik dan Mario sedang dalam misi untuk mengambil mereka kembali.

Dengan gameplay berlari, meloncat, dan backflip terdapat 130 level seru yang harus kamu selesaikan untuk menyelamatkan Mini-Mario dari Donkey Kong.

Game klasik yang dibuat ulang dengan visual segar dan penambahan fitur Co-Op multiplayer dijamin bakal bikin nostalgiamu lebih asik.

Princess Peach™: Showtime!

Game Nintendo Switch yang akan rilis - Princess Peach Showtime
Princess Peach Showtime. Source: Nintendo Store

Para penggemar franchise Mario pasti sudah tidak asing dengan karakter Princess Peach. Yup, dia adalah tuan puteri dari kerajaan Jamur.

Karakter yang satu ini memang tidak terlalu banyak dieksplor dalam serial game Mario lainnya. Sehingga, game ini pasti akan super menarik untuk kamu para penggemar sang putri.

Tugasmu adalah membantu menyelamatkan Sparkle Theater dari Grape dan Sour Bunch jahat yang sudah mengatur panggung kedalam tragedi besar.

Mengangkat elemen transformasi kedalam gameplay, kamu bisa berubah menjadi berbagai variasi karakter seperti Swordfighter Peach si ahli pedang dan Patissier Peach si pembuat roti yang berbakat.

Princess Peach: Showtime sendiri akan dirilis pada tanggal 22 Maret 2024 mendatang. Tertarik memainkannya?

Baca juga: Fall Guys Nintendo Switch: Game Battle Royale Super Asik!

Nah, itulah rekomendasi game Nintendo Switch paling seru yang akan rilis dalam waktu dekat. Dari daftar di atas, mana yang menjadi favoritmu?

Untuk kamu yang sedang mencari tempat top up game kesayangan yang aman dan terpercaya, yuk kunjungi VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!