5 Games 2 Player Terbaik 2024, Seru dan Menyenangkan!

games 2 player terbaik (7)

Bermain games 2 player terbaik memang sangat seru. Karena, kamu bisa bermain bersama dengan teman-teman kamu.

Game online ataupun offline yang tersedia di Android, iOS, PC ataupun Konsol selalu menjadi perbincangan hangat bagi para pemainnya.

Banyak sekali developer game yang telah merancang game terbaik mereka untuk dimainkan oleh para penggemarnya yang bisa dimainkan secara gratis maupun berbayar.

Tentunya dari seluruh game yang telah dibuat tersebut selalu menawarkan gameplay yang seru, menyenangkan hingga sangat menantang untuk kita mainkan, apalagi saat ini kita bisa berkoordinasi dengan rekan-rekan kita juga terkait strategi permainan.

Tenang saja, bagi kamu yang sedang mencari rekomendasi terbaik dari game 2 player. Di dalam artikel kali ini kita akan menghadirkan 5 games yang bisa kamu mainkan khusus berdua bersama teman! Apa saja deretannya?

Baca juga: 10 Game Open World Terbaik, Khusus HP Speak Dewa

Daftar Games 2 Player Terbaik 2024

games 2 player terbaik (2)
It Take Two (Source: Game Informer)

Di bawah ini merupakan 5 games untuk 2 player terbaik 2024 yang bisa dimainkan bersama teman kamu! Langsung saja cek daftarnya di sini!

Cuphead

Cuphead
Cuphead (Source: PlayStation)

Untuk game 2 player terbaik yang bisa kamu mainkan adalah Cuphead. Game tembak-menembak dengan elemen run and gun ini dkembangkan dan dirilis oleh Studio MDHR Entertainment pada 29 September 2017.

Cuphead cukup menarik karena menyajikan visual dan tata musik yang terinsipirasi dari era 1930-an.

Tentunya kamu bisa memainkan game ini berdua bersama teman di Microsoft Windows, PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan MacOS, loh!

Cuphead menceritakan tentang petualangan dua karakter utama yaitu Cuphead dan Mugman, mereka menjual jiwanya kepada Iblis.

Untuk menebus kesalahannya, kedua karakter ini harus mengumpulkan kembali jiwa-jiwa yang telah dijual ke Iblis tersebut dan harus melewati tantangan dengan melawan bos yang kuat.

Bos tersebut harus bisa kamu kalahkan karena memiliki serangan yang cukup unik dan harus melawannya dengan cepat.

Apabila kamu kesulitan menghadapinya, kamu bisa berkoordinasi dengan temanmu untuk membuat strategi dalam menghadapi tantangan.

Haridnya level run and gun, membuatmu untuk bisa menghadapi musuh sambil mengumpulkan koin yang bisa digunakan untuk meng-upgrade skill karakter.

Overcooked! 2

games 2 player terbaik (5)
Overcooked! 2 (Source: Steam)

Rekomendasi games 2 player terbaik yang kedua adalah Overcooked! 2 yang dikembangkan oleh Ghost Town Games dan dirilis oleh Team17 pada 7 Agustus 2018.

Sebenarnya game ini cocok dimainkan oleh perempuan karena sesuai dengan namanya, Overcooked! 2, adalah game simulasi memasak yang bergenre action-multiplayer.

Bagi kamu yang penasaran ingin memainkan Overcooked! 2, kamu bisa memainkannya di platform Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, MacOS, Xbox One, Xbox Seri X/S, Microsoft Windows, Xbox Cloud Gaming, Linux, Amazon Luna dan Google Stadia.

Overcooked! 2 berfokus pada tantangan memasak yang mengharuskan pemainnya untuk berpetualang di dunia kuliner.

Sebagai pemain harus bisa berkoordinasi untuk mempersiapkan makanan di beberapa lokasi yang telah ditentukan.

Jika kamu tak ingin bermain games sendirian, tenang saja karena game ini bisa dimainkan secara 2 player hingga 4 player.

Di mana kamu akan sebagai seorang chef harus bisa koordinasi dengan rekan chef lain dalam menyajikan makanan kepada pelanggannya.

Selain itu, pastinya akan ada level yang dilewati olehmu. Dimana setiap ‘Kitchen’ akan menghadirkan tantangan yang berbeda-beda dan nantinya bisa berpindah ke jika menyelesaikan misi.

Baca juga: 5 Game PC Ringan Anime Terbaik untuk Komputer Low-End

Stardew Valley

games 2 player terbaik (6)
Stardew Valley (Source: Steam)

Mungkin beberapa dari kamu pernah memainkan game simulasi pertanian bernama Stardew Valley.

Game yang dirilis pada 26 Februari 2016 ini menceritakan karakter yang telah mendapatkan hibah ladang peternakan dari sang kakek yang berada di kota kecil.

Kamu akan berperan sebagai peternak yang harus mengembangkan pertanian, bercocok tanam, beternak hewan ternak hingga berinteraksi dengan penduduk desa.

Selain itu, kamu bisa memproduksi barang, bertambang, menjual hasil tani dan membuat makanan untuk dijual kepada penduduk desa.

Mario Kart 8 Deluxe

games 2 player terbaik (4)
Mario Kart 8 Deluxe (Source: Nintendo)

Games 2 player selanjutnya yaitu Mario Kart 8 Deluxe yang dirlis pada 28 April 2017. Mario Kart 8 Delux adalah game racing-arcade dengan unsur pertempuran, di mana para pemainnya balapan satu dengan yang lain.

Selain itu, kamu harus memilih karakter yang telah dilengkapi dengan skill dan kemampuan serta kendaraan unggulan.

Terdapat sejumlah item unik khas Mario di dalam game. Seperti misalnya Bananas Turtle Shells dan Starman yang berfunsgi untuk melawan dan memperoleh keuntungan.

Bagi kamu yang tak ingin bermain sendirian, games ini bisa bermain secara 2 player hingga 4 player  dengan mode split-screen.

Keep Talking and Nobody Explodes

games 2 player terbaik (3)
Keep Talking and Nobody Explodes (Source: Nintendo)

Rekomendasi games 2 player terakhir adalah Keep Talking and Nobody Explodes yang dikembangkan oleh Steel Crate Games dan diterbitkan oleh Oculus Studios pada 8 Oktober 2015.

Keep Talking and Nobody Explodes adalah games kooperatif yang bergenre teka-teki dan simulasi yang bisa dimainkan pada platform Nintendo Switch, Xbox One, Linux, Android, PlayStation 4, MacOS, MacOS Classic dan Microsoft Windows.

Sebagai pemain, kamu akan menjadi penjinak bom yang dituntut untuk menonaktifkan bom yang cukup bahaya dengan berkoordinasi dengan temanmu.

Dikarenakan games ini bersifat multiplayer, jadi kamu bisa bermain game ini dengan 2 player atau bahkan lebih untuk menghadapi serangan bom atau menonaktifkan bom disana.

Setiap pemain memiliki batas waktu untuk bisa menyelesaikan misi tersebut dan diharuskan sekali berkoordinasi dengan teman-temanmu.

Baca juga: 5 Games AARP Terbaik 2024, Gratis!

Yuk top up produk game digital murah, cepat dan aman hanya di VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!