5 Bloodborne Bos Terkuat dan Cara Menghadapinya, Auto GG!

Bloodborne - Bloodbone Bos

Bloodborne merupakan game survival horror yang rilis pada 24 Maret 2015 silam, di konsol Playstation 4. Untuk terjun kedalam dunia Bloodborne, kamu harus mengetahui Bloodborne bos yang nantinya harus dilawan.

Tak hanya itu kamu juga harus mempersiapkan mental untuk melihat berbagai macam adegan mengerikan, serta bentuk musuhnya yang kurang sedap dipandang.

Secara garis besar, game ini menceritakan petualangan pengembara yang sedang mendapatkan misi khusus, dalam mencari obat penawar terhadap suatu penyakit langka.

Untuk itu, ia berkelanan sampai ke Yharnam. Kota tempat bahan-bahan obat tersebut berada.

Jika Vicigers mengira storyline dari serial game Dark Souls atau Demon Soul’s sudah sangat kompleks, tunggulah sampai kamu memainkan game satu ini.

Misinya mengharuskan kamu untuk mengumpulkan potongan-potongan kejadian di masa lampau dan juga melawan berbagai macam makhluk yang menghuni kota Yharnam.

Baca juga: 7 Kelas Terbaik Dark Souls, Pemula Wajib Tahu!

5 Bloodborne Bos Terkuat

Bloodborne - Bloodboner Bos
Bloodborne – Bloodboner Bos. (Source: Playstation Universe/Google) 

Inilah daftar Bloodborne bos terkuat versi VCGamers yang akan kamu hadapi di dalam game. Di antaranya adalah:

Amygdala

Amygdala
Amygdala. (Source: Playstation Universe/Google)

Seperti yang sudah kamu lihat di gambar, nantinya, kamu akan menghadapi makhluk dengan tangan panjang ini.

Kemampuan utama dan serangan Amygdala mengandalkan luas jangkauannya yang besar. Ia akan melompat dan memukulmu dengan gerakan konstan yang dapat dihafalkan.

Masalhnya bukan di sana, cara mengalahkannya adalah kesulitan utama. Sebab, untuk melumpuhkan monster ini, kamu harus menyerang satu bagian spesifik dari dirinya.

Ditambah, weak spot ini akan terus berpindah-pindah selama pertarungan. Tak sampai di situ, jika di game lain, ketika kamu menyerang weak spot dari bos, maka darahnya akan berkurang drastis.

Jangan harap kamu akan menemui cara yang sama ketika melawan seluruh bos di Bloodborne.

Vicar Amelia

Vicar Amelia
Vicar Amelia. (Source: Playstation Universe)

Awalnya, kamu akan melihat Vicar Amelia dalam wujud manusia. Game ini akan membawamu kearahnya ketika sedang berdoa di atas altar, ketika masih berwujud nenek tua.

Setelahnya, dia akan berubah menjadi serigala raksasa yang diliputi bulu putih tebal disekujur tubuhnya. Bulu itu juga yang nantinya akan menjadi pertahanan utama dari Vicar Amelia.

Waspadai kemampuannya untuk meregenerasi Hp atau Health Point. Penulis menyarankan untuk terus menyerangnya ketika proses itu terjadi, karena saat mengisi darahnya, Vicar akan diam mematung.

Shadow of Yharnam

Shadow of Yharnam - Bloodborne Bos
Shadow of Yharnam. (Source: Playstation Universe)

Tips utama ketika menghadapi Shadow of Yharman adalah jangan biarkan ketiga makhluk tersebut mengerubungimu seperti semut yang bertemu gula.

Hafalkan tiap pola serangannya. Mungkin pada tahap ini, Vicigers akan mulai menyerah karena kerap kali mati di tangannya.

Tak hanya pola serangan, Vicigers juga harus menghindari ketiga senjata yang berbeda yang dimiliki oleh tiap-tiap bayangan.

Katana, bola api, dan juga lampu ajaib. Itulah yang harus kamu hindari. Usahakan untuk memfokuskan serangan kepada salah satunya terlebih dahulu.

Gehrman, The First Hunter

Gehrman, The First Hunter - Bloodborne Bos
Gehrman, The First Hunter. (Source: Playstation Universe)

Walaupun wujud Gherman, The First Hunter tak semenyeramkan bos-bos lain, ia adalah dua final bos yang harus dilawan untuk menyelesaikan petualanganmu di Kota Yharnam.

Kekuatan utamnya terletak pada sabit besar yang dipegang olehnya. Serangannya juga tak beraturan.

Bloodborne sengaja mendesign Gehrman untuk mengetes semua skill yang telah kamu miliki sepanjang game. Selamat menikmati!

Orphan of Kos

Orphan of Kos - Bloodborne Bos
Orphan of Kos. (Source: Playstation Universe)

Di urutan pertama, ada Orphan of Kos yang tingkat kesulitannya di luar nalar. Tak hanya design, namun serangannya juga mengerikan. Ia akan membawa palu gada dari tumpukan daging.

Vicigers salah jika menilai Orphan hanya dapat melukaimu dengan blunt type weapon. Dirinya mampu mengeluarkan long range attack yang dapat membunuhmu dari kejauhan.

Baca juga: Mengenal Lethal Company, Game Horror Baru yang Populer

Top up game keayanganmu hanya di VCGamers Marketplace! Dapatkan promo menarik di setiap transaksi yang kamu lakukan. Tunggu apa lagi? Kunjungi segera!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!