Thunder Belt, Item Tank yang Juga Kerap Dipakai Marksman!

Thunder Belt

Hola Vicigers! Untuk meningkatkan status hero yang kita gunakan dapat menggunakan salah satu cara yaitu dengan cara membeli itemitem yang ada di dalam permainan Mobile Legends: Bang Bang. Maka dengan begitu, hero yang dipakai akan mempunyai status defense ataupun attack yang maksimal, contohnya item Thunder Belt.

Fungsi dari item dalam sebuah pertandingan sangatlah penting dan dapat dibilang hal yang vital. Maka dari itu para pemain harus memahami dan mengetahui item yang ada di dalam permainan Mobile Legends.

Sekilas Mengenai Item Thunder Belt

Salah satu item yang terdapat dalam permainan Mobile Legends yaitu item Thunder Belt. Item Thunder Belt ini biasanya dipakai oleh hero-hero fighter atau tank. Akan tetapi terdapat pula beberapa hero marksman yang bisa dibilang sering memakai item ini.

Berikut ini merupakan status dasar dari item Thunder Belt ini:

  • Dengan menggunakan item ini akan mendapatkan tambahan +800 HP: Item Thunder Belt dapat memberikan tambahan HP yang bisa dikatakan sangat tinggi, bahkan lebih tinggi dari item Brute Force Breastplate. Dengan begitu hero yang dipakai oleh para pemain akan menjadi lebih tebal darahnya dan cukup membuat hero bertahan lama ketika diserang oleh musuh.
  • Dengan menggunakan item ini akan mendapatkan tambahan +30 Mana Regen: status dasar ini akan membuat para pemain tidak perlu mengharuskan mereka kembali ke basenya untuk mengisi mana.

Akan tetapi, mana regen ini masih bisa dibilang cukup kecil efeknya, maka dari itu item ini harus dikombinasikan dengan item-item  lainnya.

  • Dengan menggunakan item Thunder Belt akan mendapatkan tambahan +10% Cooldown Reduction: status dasar yang didapatkan ini dapat  membuat para pemain menjadi lebih sering spam skill dikarenakan cooldown skill hero yang dipakai akan mendapat pengurangan.
  • Dengan menggunakan item Thunder Belt akan mendapatkan tambahan +40 Physical Defense: status dasar ini akan membuat hero menjadi lebih kuat daripada hero yang diapaki oleh lawan, terkhusus lagi saat dihadapkan dengan hero-hero yang bertipe physical contohnya seperti Marksman dan juga Fighter.

Selain itu item ini memiliki Pasif Unik yaitu Thunderbolt. Pasif yang dihasilkan dari item Thunder Belt ini dapat  membuat basic attack sesudah skill yang digunakan akan memberikan True Damage yang sejajar atau setara dengan 2% Max HP para pemainnya.

Apabila HP yang digunakan oleh para pemain semakin besar, makan True Damage yang akan diperoleh juga semakin tinggi. Unit lawan dan juga unit lainnya yang berada di sekitar pemain  akan mendapatkan  efek yang sama serta bisa mendapatkan efek slow selama 1.5 detik.

Selain itu juga, item Thunder Belt ini dapat memberikan efek cooldown selama 1.5 detik. Nah, untuk memaksimalkan pasif yang berasal dari item Thunder Belt ini maka hal yang harus dilakukan yaitu dengan menggunakan basic attack setelah skill. Begini gambarannya Skill > Basic Attack.

Hero Mana yang Cocok Pake Item Ini?

Lalu siapa sajakah hero yang menggunakan item ini?

Item Thunder Belt ini merupakan salah satu item defense yang paling mematikan dengan urutan  pertama, item ini sangat mampu untuk memberikan true damage dan memberikan efek crowd control.

Item Thunder Belt ini dapat dibeli dengan harga 2290 gold, item yang biasa digunakan oleh hero Tank ini juga dapat digunakan oleh heo-hero Fighter, Assassin dan juga hero Marksman.

Lalu selanjutnya untuk bisa memaksimalkan jumlah true damage yang akan diberikan, pastinya para pemain harus mempunyai HP yang sangat tinggi.

Dikarenakan jumlah yang dimilikinya berskala dengan HP yang dimiliki oleh para pemain yang memakainya. Maka dari itu HP yang dimiliki oleh pemain haruslah tebal agar True Damage yang bisa dikatakan sangat tinggi.

Hylos
Mobile Legends Belerick Rework 1
Uranus

Hero-hero yang sangat cocok untuk menggunakan item Thunder Belt yaitu Hylos, Belerick, dan Uranus. Selain itu Aldous juga termasuk hero yang menggunakan item ini.

3 best tips pake hero aldous di ml

Basic Attack yang dimilikinya setelah ia mengunakan skill 1 akan bisa menghasilkan True Damage. Biasanya pengguna hero Aldous ini akan mengkombinasikan item ini dengan item Blade of Despair.

Selain dari hero-hero di atas, Lesley, Sun, Khufra dan Clint juga sangat cocok untuk menggunakan item Thunder Belt. Pasalnya, basic attack setelah pemain menggunakan skill yang akan memberikan true damage.

Nah itu dia pembahasan tentang item Thunder Belt, untuk lebih lanjutnya bisa tonton video pro player dan Selamat Mencoba!!

Baca Juga : Pakai Rose Gold Meteor Kalau Kewalahan Lawan Mage Musuh!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!