Pakai Item Cursed Helmet Biar Regen HP Ga Harus Pulang ke Base Dulu!

item cursed helmet

Sekilas Mengenai Item Cursed Helmet

Hola Vicigers! Suka kesel ga sih kalau darah dikit dan harus ke base dulu kalau harus regen HP? Sekarang kalian bisa mencoba item ini untuk me-regen HP pada Mobile Legends: Bang Bang. Kalian bisa membeli item Cursed Helmet.

Item ini digunakan oleh hero-hero dengan role fighter atau tank. Item ini termasuk dalam item Defense yang bisa memberikan status defense yang tinggi.

Kalian bisa membeli item ini dengan 1760 gold. Item ini bisa memberikan +1200 HP dan +25 Magical Defense.

Item ini juga memiliki pasif unik yaitu bisa memberikan 1,5% Magic Damage yang sama dengan max. HP lawan di sekitar per detik. Selain itu damage juga akan meningkat sebesar 50% kepada minion.

Item ini memiliki efek Cursed yaitu bisa menambah +1200 HP. Sebelum di-buff item ini hanya akan memberikan HP sebesar 900-an saja.

cursed helmet

Akan tetapi saat ini item Cursed Helmet bisa memberikan HP yang lebih tinggi. Akibatnya item ini memiliki nilai jual yang lebih tinggi lagi, dengan begitu kalian bisa bertahan di early hingga mid game.

Item Cursed Helmet juga dapat memberikan +25 Magic Defense. Pada saat di early game, item ini akan memberikan magic defense yang cukup tinggi. Jadi item ini akan sangat efektif jika kalian melawan hero-hero mage.

Akan tetapi meskipun tidak sebesar Oracle dan Athena’s Shield, item Cursed Helmet mempunyai tambahan defense yang sangat worth.

Selain itu item Cursed Helmet memiliki Skill Pasif (Burning Soul). Skill pasif ini bisa memberikan Magic Damage sebesar 1.5% berdasarkan Max HP lawan terdekat per detik. Damage ini akan meningkat 50% kepada Minion. Hal ini menjadi hal yang utama dari item Cursed Helmet.

Skill pasifnya ini dapat membantu saat melakukan teamfight. Apalagi jika melawan hero seperti Layla dan Hanabi yang memiliki mobilitas rendah.

Special Combo dengan Dominance Ice

Dominance-Ice

Ternyata skill ini akan lebih efektif lagi jika dikombinasikan dengan item Dominance Ice. Karena dengan kombinasi ini lawan akan terkena efek slow saat berada dekat penggunanya.

Dengan item Cursed Helmet ini kalian juga bisa membantu hero carry untuk farming. Ini merupakan salah satu hal yang penting. Oleh sebab itu item ini bisa membantu dalam membersihkan minion dengan cepat.

Item ini sangat penting untuk hero-hero tank yang rata-rata sangat lambat untuk clear lane.

Lalu item Oracle bisa memberikan efek oracle yang bisa menambahkan +850 HP. Penambahan HP dari item Oracle ini tidak setinggi Cursed Helmet. Tapi kekuatan utama dari item ini terletak pada pasifnya.

Item oracle bisa memberikan +42 Magic Defense. Item ini dapat mengurangi magic damage yang diberikan oleh hero-hero assassin atau mage.

Item ini dapat memberikan +10% Cooldown Reduction. Dengan tambahan cooldown ini, maka hero yang menggunakan item ini akan lebih sering spam skill. Hal ini dikarenakan cooldown skill-nya yang dikurangi.

Item Oracle memiliki Pasif Unik – Bless. Pasif uniknya ini akan meningkatkan HP Regen sebesar 25% dan juga Shield. Item Oracle menjadi salah satu item yang wajib dibeli terutama untuk hero Uranus.

Pasalnya, item ini dapat memberikan tambahan +42 Magic Defense, +850 HP dan 10% pengurangan durasi cooldown. Tambahan HP dan Magic Defense ini sangat penting di early game untuk meningkatkan durability.

Selain itu, pengurangan durasi cooldown yang dibarikan item ini akan sangat berguna untuk memaksimalkan penggunaan skillTranscendent Ward. Sehingga Uranus bisa terus melancarkan serangan kepada musuh dan menjadi sangat sulit untuk dibunuh sekaligus

Alasan utama hero Uranus harus memiliki Oracle karena item ini memiliki efek pasif yang mampu meregenerasi HP sebesar 25% dan meningkatkan jumlah shield. Efek ini akan sangat bersinergi dengan skill pasif Uranus sehingga HP-nya akan pulih lebih cepat.

Selanjutnya setelah item Oracle, item yang harus kalian beli untuk Uranus adalah Cursed Helmet. Dengan harga yang termasuk murah, kalian akan mendapatkan +25 Magic Defense dan tambahan +1.200 HP.

Selain itu kalian akan mendapatkan tambahan atribut yang terbilang besar untuk item yang harganya di bawah $2000. Bagi kalian yang penasaran kalian dapat langsung mencobanya sendiri. Untuk bisa bertahan dalam permainan kalian bisa mencoba untuk mengkombinasikan kedua item ini. Selamat mencoba!

Baca Juga : Thunder Belt, Item Tank yang Juga Kerap Dipakai Marksman!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!