10 Skin Senjata Terbaik CS:GO untuk Tahun 2023

Skin CS:GO

Hampir semua game online tidak bisa dipisahkan dengan namanya skin. Baik itu skin senjata, karakter, maupun item lainnya. Di game CS:GO juga begitu, banyak terdapat skin senjata yang menjadi incaran para pemainnya. Nah, buat kamu yang tertarik mengetahui mengenai skin senjata terbaik di CS:GO, yuk simak artikel ini sampai tuntas!

Memiliki skin senjata yang bagus akan membuat tingkat percaya diri menjadi meningkat. Dan akan berdampak pada kemampuan terbaik bisa dikerahkan saat bermain CS:GO.

Bagi kamu yang penasaran apa saja skin senjata terbaik di CS:GO, yuk simak penjelasan berikut ini!

AWP – ASIIMOV

Skin Senjata Terbaik CS:GO
AWP – ASIIMOV. Source: Sketchfab

AWP merupakan salah satu senjata yang paling ikonik di game Counter Strike: Global Offensive. Dan bagi para pemain yang menyukai AWP, maka skin ini menjadi salah satu pilihan terbaik.

Meskipun skin ASIIMOV sudah tua, karena dirilis sejak 2014 silam, namun ketika menggunakan skin ini kamu akan mendapatkan kesan yang baik dari pemain yang lain.

Baca juga: Rekomendasi Map CSGO Terbaik, Yuk Disimak!

M4A1-S – IMMINENT DANGER

Skin Senjata Terbaik CS:GO
M4A1-S – IMMINENT DANGER. Source: Twitter

M4A1-S – Imminent Danger merupakan skin paling menarik di dalam list ini, sebab skin ini disatu sisi dicintai oleh pemain, namun disisi yang lain juga dibenci. 

Dengan desain seperti itu akan membuatmu sulit untuk berkamuflase di dalam game. Namun, ketika disisi lain  skin ini akan membuatmu terlihat sebagai seorang pemain yang memiliki selera yang benar-benar kacau.

KARAMBIT – DOPPLER (SAPPHIRE)

Skin Senjata Terbaik CS:GO
KARAMBIT – DOPPLER (SAPPHIRE). Source: Steam Community

Karambit – Doppler (Sapphire) adalah salah satu skin CS:GO yang paling mahal, dimana harga skin ini bisa mencapai $1.000. 

Jika kamu ingin menjual skin CS:GO untuk mendapatkan keuntungan, maka dengan menjual pisau ini akan sangat menguntungkan. Hal itu disebabkan kelangkaannya dari skin ini.

Baca juga: M4A1S vs M4A4 setelah Update CSGO, Ini Perbedaannya!

AK-47 – LEET MUSEO

Skin Senjata Terbaik CS:GO
AK-47 – LEET MUSEO. Source: Carousell

Meskipun AK-47 – Leet Museo tidak termasuk di antara skin CS:GO yang paling langka, namun skin ini memiliki desain yang estetik serta unik yang membuatnya berhak masuk ke dalam list ini.

Terlihat seperti diambil dari museum seni modern, Leet Museo pasti akan menarik perhatian di server. Dari segi harga dan keunikannya, Leet Museo merupakan skin yang memiliki nilai yang luar biasa, sehingga bisa menjadi pembeda antara kamu dengan pemain umumnya.

AWP – DRAGON LORE

Skin Senjata Terbaik CS:GO
AWP – DRAGON LORE. Source: Bungdus

Tidak mungkin membahas skin senjata CS:GO terbaik dan tidak membahas AWP – Dragon Lore. Selama bertahun-tahun, skin ini menjadi berita besar di CS:GO sebab dia merupakan skin termahal sepanjang masa. Skin ini dapat kamu jual hingga $425.000.

AK-47 – BLOODSPORT

Skin Senjata Terbaik CS:GO
AK-47 – BLOODSPORT. Source: Steam Community

Jika kamu menemukan ads pemain yang menggunakan AK-47 Bloodsport, maka hampir dipastikan jika pemain tersebut memiliki skill diatas rata-taa, dan bisa saja membuatmu mati dengan mudah.

Desain merah yang ikonik telah menjadi identitas dari skin yang satu ini. Dan skin ini akan memberikan kekuatan yang tidak wajar kepada semua yang menggunakannya di di CS:GO.

Skin senjata ini tersedia dengan harga yang dapat dijangkau oleh banyak gamer atau tidak terlalu mahal. 

Selain itu, AK-47 Bloodsport menjadi satu-satunya skin di CS:GO yang tidak tersedia di Battle-Scarred.

Baca juga: 7 Skin CS:GO Termahal Sepanjang Masa, Ratusan Ribu Dollar!

AWP – NEO-NOIR

Skin Senjata Terbaik CS:GO
AWP – NEO-NOIR. Source: BroSkins

Jika kamu ingin bergaya dengan anggaran terbatas, maka AWP Neo-Noir adalah skin CS:GO yang sempurna untuk kamu.

Di masa lalu, skin ini telah digunakan oleh pensiunan pemain CS:GO, Pimp, dan juga NiKo dari G2. Skin ini memiliki kisaran harga yang pas dikantong. Dimana harganya AWP Neo-Noir dimulai dari harga $25, versi StatTrak Factory New bisa mencapai $100.

M4A4 – TEMUKAU

Skin Senjata Terbaik CS:GO
M4A4 – TEMUKAU. Source: Twitter

Jika kamu merupakan seorang pecinta anime, maka M4A4 Temukau menjadi pilihan yang pas untukmu.

Meskipun masih baru, M4A4 Temukau telah terlihat di inventory dev1ce, jadi nantikan saja di kompetisi yang akan datang. Sebuah StatTrak Factory New M4A4 Temukau dapat berharga hingga $1200, jauh berbeda dengan Battle-Scarred yang hanya seharga $55.

Baca juga: Map CS:GO yang Cocok untuk Pemula, Mainkan Sekarang!

DESERT EAGLE – CODE RED

Skin Senjata Terbaik CS:GO
DESERT EAGLE – CODE RED. Source: GamerPay

Kurang lengkap rasanya jika membuat list skin senjata terbaik CS:GO jika tidak menyertakan skin yang satu ini. 

Desert Eagle Code Red memberikan elemen bakat yang mencolok dan sangat cocok dengan AK-47 Bloodsport. 

Desainnya yang unik dan kombinasikan dengan stiker Astralis, FaZe, atau Heroic merah dari berbagai kompetisi akan membuat tampilannya makin tidak ada tandingannya.

M4A4 – HOWL

Skin Senjata Terbaik CS:GO
M4A4 – HOWL. Source: TalkEsport

M4A4 Howl menjadi salah satu skin paling legendaris di dalam game CS:GO. Skin ini merupakan satu-satunya skin berkualitas Contraband. 

Hal ini menjadikannya salah satu skin paling langka di CS:GO, serta menjadi salah satu yang paling dicari oleh para kolektor.

Oleh karena itu, harga M4A4 Howl dapat mencapai lebih dari $13.000, dengan kondisi minimum skin ini adalah Well-Worn. 

Baca juga: Xccurate Umumkan Pensiun dari CS:GO dan Beralih ke Valorant

Nah, itulah 10 skin senjata terbaik CS:GO. Jangan lupa untuk update berita terkini seputar games, teknologi, dan gadget hanya di VCGamers News!

Dan jangan lupa untuk top up game favoritmu atau isi pulsa dengan mudah, cepat, aman, dan harga termurah hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!