Tips Menggunakan Nemesis Apex Legends

Nemesis Apex Legends

Nemesis Apex Legends adakah senjata baru yang sangat OP (Over Power). Sayangnya, tidak banyak pemain yang bisa menggunakannya dengan baik.

Berkat adanya update terbaru di season 16 lalu, Respawn merilis senjata APEX terbaru bernama Nemesis AR.

Senjata ini akan diluncurkan pada 14 Februari di S16 Revelry dan harus menjadi pembaruan besar meski tanpa berita baru.

Senjata OP ini banyak dikeluhkan banyak pemain, karena terlalu ber-damage. Penggunaannya juga cukup sulit bagi para pemula.

Nah, pada kesempatan kali ini penulis bakal ngasih tips menggunakan Nemesis Apex Legends biar jago nge-kill.

Baca juga: Skill Dan Buff Terbaru Ash Apex Legends Season 17

Nemesis Apex Legends

tutorial tap strafe Apex
Game Apex. Source. EA.

Nemesis adalah senjata ampuh yang menghantarkan 17 DMG ke tubuh dan 29 DMG ke kepala saat tidak terlindungi. AR ini memiliki 4 titik pemasangan untuk magazine, stok, optik, dan laras.

Menurut video yang diposting oleh Respawn, Nemesis memiliki kemampuan Flatline yang sama dengan AR.

Perbedaannya adalah jumlah tembakan yang terpasang di dalamnya yang memungkinkan senjata ini menembak secepat senapan mesin. Namun, kecepatan akan diatur ulang jika kamu tidak aktif.

Respawn juga mengklaim bahwa senjata AR ini adalah pesaing kuat Flatline dan R-301 Carbine. Melihat potensinya, tidak mengherankan jika senjata ini berpeluang besar menjadi senjata meta di S16.

Tips Menggunakan Senjata Nemesis AR

Melansir dari laman Gamespot, berikut adalah beberapa tips yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkan lawan menggunakan senjata AR baru ini.

Menggunakan Legenda Assault

Vantage, Legends Baru di Apex Legends.
Legenda Assault. Source: YouTube.

Sistem kelas baru Apex telah mengubah cara setiap legenda berinteraksi dengan berbagai item dalam game, seperti Care Packages dan Survey Beacons.

Tetapi kelas Assault menonjol karena merupakan salah satu dari hanya dua kelas legenda yang memiliki dua fasilitas kelas (yang lainnya adalah kelas Pengendali).

Assault legends dapat mengakses Weapon Supply Bins, kotak loot merah baru yang tersebar di setiap peta dan berisi Smart Loot.

Seperti IMC Armories di Storm Point, Weapon Supply Bins memiliki sistem Smart Loot yang memastikan pemain hanya akan menerima jarahan yang dapat mereka gunakan, seperti attachment untuk senjata yang sedang mereka gunakan.

Senjata Nemesis benar-benar merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan, jadi kamu pasti ingin naik rank dengan cepat menggunakan senjata ini.

Jangan Terlalu Sering Menembak

valkyrie apex
Menembak di Game EA. Sumber: inverse.com

Berbicara tentang menjaga Nemesis tetap hangat, pastikan kamu tidak menembaknya dalam situasi yang mengharuskan pasukan tim tetap tersembunyi.

Jika kamu sedang sembunyi di suatu tempat atau tim kamu mencoba mengamankan bangunan, jangan tembak senjata ini hanya untuk menghangatkannya.

Suara tembakan unik Nemesis Apex Legends dapat menarik musuh pada posisimu. Jangan biarkan diri lengah, dan jangan tembak sampai musuh menyerang lebih dulu.

Baca juga: Skill Dan Buff Terbaru Ash Apex Legends Season 17

Harus Terus Bergerak

Profil dan Kisah Catalyst Apex Legends
Catalyst Apex Legends. Source: Apex Legends/Youtube

Karena senjata AR ini sangat mematikan saat pemanasan, kamu akan sering menahan pelatuk lebih lama daripada dengan senjata lain, jadi manfaatkan keuntungan kelas Assault dan siapkan amunisi energi ekstra.

Nemesis Apex Legends dapat mengeluarkan sedikit damage sebelum perlu diisi ulang, dan ini membuat kamu sedikit lebih banyak ruang untuk fokus pada gerakan selama baku tembak.

Jika perisai rusak dan kesehatan sedang rendah, bahkan AR yang lengkap tidak akan menyelamatkan kami, jadi pastikan untuk melakukan semua yang kamu bisa untuk menghindari peluru.

Menguji AR ini pada boneka Firing Range adalah cara yang bagus untuk berlatih dan memastikan kamu dapat melakukan headshot sambil menghindari kerusakan.

Senjata ini paling mematikan ketika ditempatkan di tangan pemain yang dapat mengenai target bergerak sekaligus menjadi target bergerak.

Baca juga: Urutan Rank Apex Legends dari Terendah hingga Teratas

Gimana, apakah kamu tertarik untuk menggunakannya? Jika kamu ingin memenuhi semua kebutuhan game-mu, langsung saja top up di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!