Tips Untuk Bertahan Hingga Zona Terakhir FF MAX di Season 26

Tips Push Rank FF

Jika kamu ingin bertahan hingga zona terakhir FF Max di season 26. Kami memiliki beberapa tips yang bisa kamu terapkan dalam pertandinganmu. Jangan too soon!

Bertahan hingga zona akhir FF MAX bukanlah tugas kecil. Meskipun dapat dengan mudah dicapai selama beberapa pertandingan pertama, pemain perlahan-lahan akan mulai merasa lebih sulit untuk tetap hidup lama.

Hal ini karena beberapa alasan, dengan yang utama adalah bahwa bot perlahan-lahan diganti dengan pemain yang sebenarnya. Ini mengubah dinamika permainan dan membuatnya lebih sulit untuk tetap hidup. Untungnya, ada beberapa tips yang dapat diikuti pengguna untuk meningkatkan peluang kamu untuk bertahan hidup.

Cara Bertahan Hingga Zona Akhir FF MAX

Hindari Melibatkan Lawan yang Tidak Bisa Kamu Kalahkan

Zona Terakhir FF MAX
Sembunyi

Salah satu cara termudah untuk tetap hidup sampai zona akhir FF MAX adalah dengan menghindari perkelahian. Meskipun ini adalah kebalikan dari norma-norma permainan battle royale, ia bekerja secara efisien.

Yang harus dilakukan pemain adalah secara aktif menghindari perkelahian dengan lawan. Jika ada peluang dan diberi kesempatan, kamu harus melarikan diri sesegera mungkin. Meskipun rasio K/D tidak akan meningkat dengan menggunakan strategi ini, pemain akan tetap dapat mencapai akhir.

Terkadang orang hanya mendarat dan mulai menyerang lawan. Saat itu kamu mungkin bisa membunuh satu atau dua, jika kamu bermain dengan baik maka kamu mungkin juga berbuat baik untuk saat itu tetapi hanya untuk kadang-kadang.

Pada awalnya, kamu harus menghindari terlibat dengan lawan dan berkonsentrasi mencari persediaan termasuk obat-obatan dan senjata.

Pindah Dari Zona ke Zona Sebelum Mulai Menyusut

Zona Terakhir FF MAX
Kalahari

Memahami cara kerja zona aman adalah aspek penting dari Free Fire MAX. Kamu harus selalu berada dalam zona aman setiap saat untuk menghindari kematian akibat damage zona. Namun, sebagian besar pengguna mengambil sedikit resiko saat berpindah dari zona ke zona.

Mereka bergerak setelah zona aman mulai menyusut. Hal ini dapat menghambat proses rotasi karena lawan dapat menyergap mereka, atau kamu mungkin kehabisan waktu untuk memutar.

Hal ini secara drastis mengurangi kemungkinan bertahan sampai akhir. Untuk menghindari masalah ini, kamu harus memutar setidaknya 30 detik sebelum zona mulai menyusut.

Salah satu alasan orang meninggal adalah karena mereka menghabiskan lebih banyak waktu di luar zona aman. Ada batas waktu setelah itu zona bermain mulai menyusut.

Jadi kamu perlu sampai ke zona aman sebelum zona bermain mulai menyusut. Hal ini akan memungkinkan untuk bermain aman dan juga mengurangi kemungkinan mati di luar zona.

Persiapkan Lootingan yang Bagus

Zona Terakhir FF MAX
FF

Selama early game, kamu harus menghabiskan banyak waktu untuk looting. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa mereka mengumpulkan perlengkapan yang bagus dan persediaan yang cukup untuk bertahan sepanjang pertandingan. Namun, tidak semua orang memahami konsep dasar ini.

Tanpa persediaan, kamu akan diperlengkapi dengan buruk untuk menghadapi lawan dan dapat dieliminasi. Bahkan jika tujuannya adalah untuk menghindari semua pertempuran, persediaan penyembuhan akan diperlukan untuk memulihkan HP setelah ditembak.

Terkadang terlibat dalam perkelahian atau terlambat mencapai zona aman menurunkan kesehatan pemain secara drastis. Jadi kasus-kasus itu jika kamu kehabisan tenaga medis atau kehabisan amunisi dapat menyebabkan kerugian.

Inilah alasan mengapa perlu memiliki persediaan kit kesehatan dan amunisi yang cukup. Hal ini akan sangat berguna dalam kasus serupa seperti yang disebutkan di atas.

Amankan Putaran Tinggi Saat Zona Menyusut

Zona Terakhir FF MAX
Free Fire

Saat zona aman menyusut, area yang dapat dimainkan akan berkurang. Hal ini menjadi lebih menonjol saat permainan akhir dimulai. Sebagian besar map menjadi tidak dapat dilalui, dan mencoba bergerak di luar zona aman akan mengakibatkan bencana.

Hal ini adalah tahap permainan yang sangat berbahaya karena ada ruang terbatas untuk berlari. Untuk memastikan bahwa pemain memiliki kesempatan bertarung jika terlibat dalam pertempuran, kamu harus mengamankan tempat yang tinggi. Hal ini akan membuatnya lebih mudah untuk melawan calon penyerang.

Kamu harus tetap lebih tinggi untuk menguasai musuh. Zona aman terus menyusut, akhirnya mengarah ke akhir permainan.

Jadi jika kamu berada di level yang lebih tinggi, kamu dapat dengan mudah melihat musuh dan mengincar mereka. Namun, kamu harus waspada karena zona aman tidak selalu menyertakan level yang lebih tinggi.

Baca juga: Tips Untuk Mencapai Zona Aman Free Fire Dengan Mudah

Bermain Sembunyi-sembunyi Saat Dibutuhkan

Zona Terakhir FF MAX
ngendok

Meskipun tetap pasif dan bermain aman adalah strategi terbaik untuk mencapai akhir, tidak semua orang menikmati hal yang sama. Beberapa pemain suka bermain secara normal dan melakukan beberapa pertempuran di sepanjang jalan.

Bagi mereka yang menyukai pertarungan, gaya permainan yang tersembunyi akan sangat cocok untuk mereka. Dengan bantuan peredam dan kemampuan Rafael, pengguna dapat mengamankan pembunuhan dan terus mendorong menuju zona terakhir FF Max.

Tetap tidak terpengaruh dan aman adalah strategi terbaik untuk mengakhiri permainan, tidak semua orang menghargainya. Beberapa pemain lebih suka bermain secara formal dan terlibat dalam banyak konflik.

Gaya permainan yang menyamar akan menguntungkan mereka yang lebih suka berkelahi. Pengguna dapat dengan mudah mengamankan kill dengan bermain defensif.

Baca juga: 5 Kesalahan Umum yang Dilakukan Player di Last Zona Free Fire

Demikianlah beberapa tips yang bisa kamu terapkan saat ingin bertahan sampai zona terakhir FF Max dalam pertandingan. Semoga kamu nggak too soon lagi!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!