Penting! Berikut Ini Adalah Penjelasan Mengenai Vikendi 2.0

Vikendi akhirnya kembali ke daftar peta PUBG dengan merilis pembaruan 7.1. Karena popularitasnya yang rendah, peta tersebut dikeluarkan di Musim 6 untuk perombakan besar – dan sejak itu, PUBG Corp. telah memberinya banyak perhatian. Banyak hal yang telah diubah dibandingkan dengan versi aslinya.

Vikendi adalah peta yang indah dengan badan air beku, mata air panas, pohon pinus, dan pegunungan. Pemain dapat melacak musuh dengan jejak kaki dan bekas ban di salju.

Peta ini memiliki gameplay yang mendebarkan. Selain itu, ia memiliki kendaraan khusus seperti mobil salju.

Kesimpulannya, peta tampaknya akan segera kembali. Kelihatannya seru, apalagi dengan adanya kereta baru. Akan sangat mendebarkan untuk menontonnya di sirkuit esports juga.

Vikendi telah menjadi salah satu daya tarik utama di antara semua pengalaman gameplay yang beragam yang ditampilkan dalam game. Namun demikian, seperti setiap peta lama lainnya, Viekndi juga membutuhkan perombakan besar-besaran, karena para pemain telah menjelajahi tanah bersalju yang sama selama bertahun-tahun sekarang. Di Vikendi 2.0, ini adalah tambahan terbaru yang datang ke peta 6Km X 6Km.

Baca Juga : Panduan Menggunakan SCAR PUBG Mobile, AR Terpopuler!

Apa Saja Perubuhan Vikendi 2.0

Vikendi 2.0

Mereka telah mengumpulkan umpan balik dari penguji untuk memperbaiki peta juga – Taman Dino yang lebih kecil diperbesar menjadi Dinoland, taman hiburan yang jauh lebih rumit. Kompleks ini memiliki sistem kereta api besar termasuk sembilan kereta berbeda yang dapat Anda naiki.

Secara keseluruhan ada lebih sedikit salju di Vikendi, tetapi masih lebih dari yang direncanakan semula – para penguji berhasil meyakinkan mereka untuk menambahkan lebih banyak salju ke dalam peta.

Karena kurangnya salju, sepeda salju dan mobil salju yang unik telah dipindahkan, dengan sepeda motor dua varian menggantikannya. Beberapa pemukiman kecil seperti Tovar dan Movatra telah dihapus, sementara beberapa seperti Volnova dan Biara telah diperluas.

Depot Kargo baru juga ditambahkan, karena orang-orang tampaknya suka nongkrong di sana.

Secara keseluruhan, Dinoland yang baru dan yang ditingkatkan adalah pusat dari pembaruan ini. Tidak akan ada Dinosaurus, tetapi Anda masih bisa bermain-main di taman hiburan, termasuk Ferris Wheel dan Roller Coaster-nya. Vikendi yang Dikerjakan Ulang akan tersedia dalam 2 varian: cuaca cerah dan bersalju – versi malam akan datang di kemudian hari, karena para pengembang saat ini sedang mengerjakan beberapa perbaikan visual. Vikendi 2.0 bahkan mungkin akan di-porting ke PUBG Mobile terlebih dahulu untuk meningkatkan popularitas peta.

Fitur Baru Vikendi 2.0

Vikendi 2.0

Sampai sekarang, tidak ada yang spesifik terkait dengan perubahan peta yang dirilis oleh para pejabat. Namun, di PUBG versi PC, Vikendi 2.0 telah ditambahkan lebih dari setahun yang lalu. Mengambil fitur utama dari Peta PC, ini adalah perubahan yang diharapkan yang akan datang dalam iterasi seluler Vikendi 2.0

  1. Rel Kereta Api dan Kereta Api yang Bergerak.
  2. Sebagian besar Salju Sedang Dihapus.
  3. Dinoland yang Diperluas.
  4. Juga, Bagian baru juga ditambahkan di DinoLand.
  5. Menambahkan Abby ke Kreznic.
  6. Perubahan di Movatra dan Tovar

Dengan perhatian yang tajam terhadap detail, para pengembang untuk versi PC telah memberikan pengalaman PUBG yang baru terutama dengan penambahan Kereta Bergerak & perluasan yang sangat dibutuhkan dari Taman Dino favorit semua orang. Perubahan lebih lanjut termasuk filter grafis baru & jauh lebih bersih untuk peta.

Baca Juga : Statistik BTR Ryzen PUBG: Rasio K/D, ID PUBG Dan Pengaturan

Kapan Tanggal Perilisan Vikendi 2.0

Vikendi 2.0

Sebuah gambar yang telah dirilis oleh pejabat, menyoroti pembaruan “Metro Royale” baru sedang dalam pengerjaan. Di sisi kanan, ada laptop yang menampilkan “Vikendi 2.0” dan ‘Ver. teks TBD.

Belum ada tanggal resmi yang terungkap, tetapi peta baru kemungkinan besar akan dimasukkan dalam pengujian 1.5 Beta mendatang yang akan dimulai pada paruh kedua Juni atau pada paruh pertama Juli. PUBG Mobile 1.5 Global Version juga diharapkan rilis pada bulan Juli. Tampaknya setelah menginstal pembaruan 1.5, pemain akan dapat menjelajahi Vikendi 2.0 yang serba baru.

Kesimpulan

Vikendi 2.0 ini pastinya sangat kamu tunggu-tunggu. Karena map yang satu ini pernah menghilang dan tidak pernah digunakan sama sekali. Karena terjadinya banyak bug serta ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan pada saat itu.

Vikendi sendiri memiliki cerita masing-masing dan map ini cukup unik dengan memiliki nuansa salju yang tak tertandingi oleh beberapa map yang lainnya. Sehingga, hal ini menjadi salah satu keunikan dari map tersebut.

Map yang satu ini juga banyak sekali memiliki obstacle sehingga kamu bisa lebih terampil lagi pada saat memainkan gameplay yang full mekanik di map tersebut. Banyak dari pro player juga map ini dijadikan sebagai map yang favorit seperti BTR (Bigetron), Team kebanggaan Indonesia yang satu ini sertingkali mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) pada map yang satu ini.

Lalu, bagi kamu yang sudah mengetahui penjelasan vikendi 2.0 ini, pastinya kamu akan lebih baik lagi dan memiliki skema ataupun startegi dalam melakukan gempuran lawan. Untuk itu yuk mainkan PUBG Mobile-mu sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!