The All New PUBG 1.5: Ignition, Apa Aja sih Yang Rubah?

pubg 1.5 ignition

Mission Ignition

Game PUBG (Player unknown’s battle ground) telah merilis update atau pembaruan versi 1.5. Pembaruan ini merupakan hasil kerjasama dengan Tesla.

Dari update ini terdapat banyak pembaruan baru seperti peta Erangel yang baru dan mode permainan Mission Ignition yang di mana terdapat transformasi teknologi besar-besaran pada peta Erangel yang dilakukan oleh energi DynaHex dan perusahaan fiksi.

Melalui EvoGround para pemain dapat memasuki Erangel baru. Para pemain juga akan memperoleh pengalaman yang berbeda dengan berbagai peralatan transportasi, futuristik dan metode pencarian material yang terbaru dalam Mission Ignition.

Strategi pertempuran para pemain saat mereka menjelajah pulau juga didiversifikasi elemen interaktif dan perombakan bangunan.

Pembaruan PUBGM versi 1.5 Ignition ini sudah tersedia di Google Play Store dan di App Store dengan peluncuran konten yang lebih banyak di sepanjang musim panas 2021 ini.

Inovasi Terbaru yang Ada di Mission Ignition

Pada versi 1.5 juga menampilkan kerjasama dua merek paling inovatif di dunia, yaitu PUBGM (Player Unknown’s Battlegrounds Mobile) dan Tesla. Gigafactory sudah didirikan oleh Tesla di empat lokasi di seluruh peta Erangel.

Gigafactory dapat dimasuki oleh para pemain, selain itu produksi Tesla Model Y juga dapat disaksikan dari awal sampai akhir oleh para pemain.

Kemudian, mobil baru tersebut dapat mereka dikendarai dan juga terobosan fitur autopilot yang tersedia di semua kendaraan Tesla dapat mereka rasakan.

Di sepanjang rute tertentu di jalan pedesaan juga sebuah Tesla Semi yang mengemudi sendiri akan muncul secara acak dan melintas secara otomatis.

Damage pada Semi dapat diberikan oleh para pemain untuk mendapatkan persediaan senjata dan untuk menjatuhkan kotak persediaannya.

Jenny Zhuang yang merupakan PUBGM (Player Unknown’s Battlegrounds Mobile) Marketing Manager SEA berkata bahwa kecanggihan yang terpancar dari brand Tesla menjadikannya mitra yang sempurna untuk PUBGM (Player Unknown’s Battlegrounds Mobile), mobile gaming yang secara konsisten menambahkan gameplay baru dan inovasi secara terus menerus.

Sistem siklus baru sudah diperkenalkan mulai dari versi 1.5 dan seterusnya untuk mengakomodasi PUBGM (Player Unknown’s Battlegrounds Mobile) universe yang terus berkembang, sistem RPM (Royale Pass Month) akan menggantikan sistem yang sebelumnya yaitu sistem Royale Pass.

Royale Pass Month akan berjalan atau aktif selama satu bulan saja. Harga di setiap bulan dari Royale Pass adalah 360 UC dimana harga ini turun atau lebih murah dari yang sebelumnya yaitu 600 UC.

Tak hanya itu, peringkat tertinggi juga sudah dikurangi menjadi 50 yang sebelumnya 100 dengan meningkatkan jumlah hadiah. Aktivitas pemain akan dievaluasi dengan menerapkan sistem Challenge Point, untuk perilaku positif terdapat bonus seperti tidak quit, tidak menggunakan AFK (Away From Keyboard) atau friendly fire.

Apa Aja sih yang Dirubah?

Terdapat perubahan yang menggemparkan pada enam distrik utama Erangel. Perubahan-perubahan tersebut diantaranya Tech Center yang sebelumnya the School; Port of Georgopol yang sebelumnya Georgopol; Transit Center yang sebelumnya Pochinki; Energy Center yang sebelumnya Mylta Power; Logistics Agency yang sebelumnya Yasnaya Polyana dan Security Center yang sebelumnya the Military Base.

HyperLines yang merupakan jaringan transportasi masal baru kini dapat dimanfaatkan para pemain. HyperLines sendiri dapat menghubungkan berbagai kota di suatu pulau di mana jaringan transportasi masal ini dipastikan dapat membuat perjalanan menjadi lebih efisien.

Pada Mission Ignition juga sudah menghadirkan mekanisme pergerakan dinamis seperti pintu otomatis dan lift yang sekarang muncul bersamaan dengan Air Conveyor baru di daerah perkotaan.

Sepeda motor Anti-Gravity juga termasuk item baru lainnya dimana terdapat dua tempat duduk yaitu Tactical Marking Device dan Riot Shield. Pada Tactical Marking Device sangat berguna untuk menampilkan status rekan satu tim saat pertempuran dan untuk menandai posisi musuh yang terluka.

Selain itu, pada Classic Mode PUBGM (Player Unknown’s Battlegrounds Mobile) dan fitur dasar meliputi throwable consumables, victory snaps dengan patung Chicken Dinner dan senjata baru telah dilakukan sejumlah peningkatan baru.

Pembaruan lainnya juga lengkap termasuk mode Clan Clash, gelar All-Talent Championship dan regional rankings.

Baca Juga : 6 Cara Mendapatkan Headshot Dengan Mudah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!