Tips Menggunakan Sepeda dan Ruang Rahasia di PUBG Mobile 1.9

PUBG Mobile 1.9

PUBG Mobile 1.9 adalah pembaruan besar dengan banyak fitur baru, termasuk sepeda gunung dan ruang rahasia. Simak beberapa tips bersepeda gunung di sini.

PUBG Mobile, untuk merayakan Hari Jadinya yang keempat, telah meluncurkan pembaruan Versi 1.9 bersama dengan banyak konten baru seperti Aerial Battleground, Kamp Baru, Peningkatan Mode Klasik, dan banyak lagi.

Juga termasuk kendaraan baru yang pasti akan membuat penjelajahan menjadi lebih bergaya dan menyenangkan, sepeda gunung!

Sepeda warna-warni ini adalah tambahan yang disambut baik untuk permainan ini, terutama bagi pemain yang juga penggemar sepeda! Sepeda gunung serbaguna dan sangat berguna.

Pemain dapat berpindah ke zona aman lebih cepat dibandingkan dengan berlari. Juga sangat sepi dibandingkan kendaraan lain seperti mobil dan sepeda motor karena tidak memiliki mesin. Kamu dapat melakukan gerakan licik dan merencanakan serangan mendadak tanpa langsung terdeteksi.

Keuntungan lain dari sepeda gunung adalah tidak dapat dihancurkan. Tidak ada bahan bakar? Tidak masalah! Gunakan kekuatan pedal untuk berpindah ke berbagai tempat dan melakukan perjalanan melintasi  map.

Tapi mungkin hal terbaik tentang kendaraan baru ini adalah dapat dilipat dan dapat dengan mudah masuk ke dalam ranselmu. Kamu bisa mengeluarkannya kapanpun kamu membutuhkan ledakan kecepatan yang cepat sepanjang pertandingan.

Trik Menggunakan Sepeda di PUBG Mobile 1.9

Meskipun sepeda gunung memiliki kelebihan, ia juga memiliki beberapa keterbatasan. Pemain tidak dapat melihat kecepatan perjalanan mereka (tidak memiliki speedometer). Hal lain adalah bahwa hanya satu orang yang dapat menggunakannya pada satu waktu.

Pada update PUBG Mobile 1.9 terdapat banyak fitur baru, termasuk sepeda gunung dan ruang rahasia. Ada banyak tips dan trik untuk menggunakan kendaraan baru ini secara efektif. Lihat saja di sini.

Bawa Rekan Tim di Sepeda

Sepeda PUBG Mobile
Sepeda

Sepeda gunung adalah kendaraan satu kursi untuk satu pengendara saja. Tetapi kamu dapat membawa rekan satu tim di sepeda gunung dengan tips pro ini.

  • Kamu naik sepeda tapi tidak bergerak.
  • Biarkan rekan setim melompat ke atas sepeda dari punggungmu.
  • Kemudian, dia harus tengkurap atau berjongkok.

Dengan cara ini, rekan setim itu tidak akan jatuh dari sepeda selama kamu berkendara di jalan datar dengan kecepatan normal. Tips ini sangat berguna ketika tim hanya menemukan satu sepeda tetapi kamu harus bergegas ke zona aman.

Selain berkendara dengan gaya, kamu juga dapat mencoba beberapa trik sepeda dan memunculkan pengendara ekstrem dalam dirimu. Gunakan sepeda gunung untuk melakukan lompatan kelinci sesekali.

Kamu juga dapat mencoba melakukan wheelie (atau membalikkan wheelie!) dengan mengetuk tombol Atas atau Bawah khusus, hipster tidak memerlukan dua roda untuk dikendarai.

Ruang Rahasia Baru

PUBG Mobile 1.9
Ruang Rahasia

Ada gedung stasiun baru di PUBG Mobile 1.9 dengan beberapa loot. Rumah stasiun baru ini memiliki ruang rahasia. Kamu memerlukan kartu akses untuk memasuki ruangan dan menjarah persediaan di ruangan itu. Tetapi kamu dapat menggunakan tips ini untuk menjarah beberapa persediaan di ruang rahasia itu.

  • Pergi ke atap ruang rahasia.
  • Lompat ke bawah tepat di belakang dinding belakang ruang rahasia dan berdiri di tepi sempit.
  • Kelilingi tepi itu dan dapatkan helm level-3 dan rompi militer.

Tapi kamu tidak bisa mendapatkan semua loot di ruangan itu. Jika kamu ingin meloot ruangan ini, kamu harus mendapatkan kartu untuk membuka pintu.

Gunakan Sepeda Gunung Untuk Memblokir Pintu

Jika kamu membuka dan memarkir sepeda gunung di pintu di bagian atas tangga, musuh tidak dapat melewati pintu itu. Sepeda gunung dapat memblokir pintu atau tangga untuk sementara waktu.

Kemudian, kamu akan memiliki lebih banyak waktu untuk melarikan diri, mengisi ulang peluru, memulihkan HP, atau bersiap untuk pertempuran. Kamu juga bisa membunuh lawan saat dia sedang sibuk melewati jalan yang diblokir.

Jika musuh menggunakan sepeda untuk memblokir pintu, kamu dapat mengambil sepeda untuk melepaskannya lebih cepat daripada mencoba melompat melaluinya sampai jatuh.

Sepeda Gunung Bisa Melewati Semua Bukit

Ada bukit di PUBG Mobile 1.9 yang tidak bisa kamu daki dan lewati dengan berjalan kaki, tetapi sepeda gunung bisa. Kendaraan ini dirancang untuk medan pegunungan. Karena itu, ia dapat bergerak di semua bukit yang tidak dapat didaki.

Misalnya, kamu tidak dapat memanjat lereng yang hampir vertikal dalam game ini. Namun jika kamu menggunakan sepeda gunung, kamu dapat dengan mudah naik ke puncak lereng.

Baca juga: Kar98k PUBG Vs Mosin Nagant, Manakah Sniper yang Lebih Bagus?

Kekuatan Sepeda Gunung

Kedengarannya gila tetapi tabrakan sepeda gunung dapat membalikkan kendaraan lain secara nyata, termasuk sepeda motor, Buggy, Dacia, dan bahkan UAZ. Jika kamu menabrak kendaraan lain secara langsung dengan sepeda gunung, kedua kendaraan akan terbalik dan kamu akan jatuh dari sepeda.

Selain itu, sepeda gunung tidak bisa dihancurkan. Tidak seperti kendaraan lain, sepeda gunung tidak memiliki tangki bensin. Jadi, kamu tidak bisa menembak untuk meledakkannya atau menghancurkannya dengan api atau ledakan.

Tekan tombol Langsung untuk mendapatkan udara besar itu. Ketuk Peningkatan Kecepatan untuk memberi ledakan kecepatan instan untuk mencapai zona aman.

Jika kamu memiliki skuad, akan sangat keren jika kamu memiliki satu regu, menjadi gerombolan sepeda dan lihat siapa yang bisa melakukan trik paling menantang. Sepeda Gunung juga memiliki bel sepedanya yang dapat kamu dentingkan untuk waspada dan troll.

Baca juga: Panduan Menggunakan SCAR PUBG Mobile, AR Terpopuler!

Itulah tadi beberapa trik dan tips yang yang bisa kamu terapkan saat menggunakan sepeda gunung di PUBG Mobile 1.9 2022 ini.

Jangan lupa top up UC PUBG Mobile kamu hanya di VCGamers. Kami menawarkan top-up yang lebih mudah dan lebih cepat tanpa perlu ribet.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!