Vexana Glow Up, Aku yang Dulu Bukanlah yang Sekarang!

Vexana Glow Up

Hallo Vicigers, kamu yang suka bermain Mobile Legends pasti tidak asing dong dengan hero Vexana?

Setelah hampir 5 tahun lamanya, Vexana akhirnya mendapatkan Revamp pada tanggal 28 Juni 2022 saat Moonton melakukan event Project NEXT.

Berkat revamp tersebut, tampilan menyeramkan yang dimiliki oleh hero ini hanya tinggal sejarah saja. Tampilannya telah berubah total menjadi glow up berwajah cantik dengan tubuh yang menawan.

Baca juga: 5 Alasan Kamu Harus Pick Khaleed di Mobile Legends Sekarang!

Vexana Awal Rilis

Vexana Sebelum Revamp
Vexana Sebelum Revamp. Source: Mobile Legends: Bang Bang

Hero ini pertama kali rilis di Mobile Legends pada season 5, pada saat itu dia merupakan hero ke 38 yang dirilis oleh Moonton.

Pada awal rilis, hero ini memiliki tampilan yang sangat menyeramkan, karena tampilan tersebut mirip seperti penyihir jahat layaknya nenek lampir yang bertanduk.

Mungkin alasan moonton membuatnya dengan tampilan yang menyeramkan karena berhubungan dengan lore atau cerita asal usulnya yang cukup kelam.

Baca juga: Pemain Mobile Legends Terbaik di Dunia, Adakah Idolamu?

Vexana Revamp

Vexana Glow Up
Vexana Glow Up. Source: Facebook/Mobile Legends: Bang Bang

Pada season 25, Mobile Legends memiliki tema yaitu Rise of Necrokeep yang dapat diartikan Bangkitnya Necrokeep. dan pada saat itulah Moonton melakukan revamp terhadap 3 Hero yang berasal dari kerajaan Necrokeep yaitu Vexana, Faramis dan Leomord.

Moonton merilis video yang memperlihatkan hero ini dengan tampilan baru yang sudah di revamp, dan pada video tersebut jelas sekali perbedaannya versi revamp dengan versi terdahulu. Moonton bahkan melakukan perubahan pada suaranya untuk menyesuaikan dengan tampilan terbarunya.

Dengan direvampnya hero ini , Moonton berharap hero ini akan lebih sering untuk dimainkan pada match ranked maupun classic.

Skin Collector Baru

Skin Collector
Skin Collector Vexana. Source: VCGamers

Hero ini kini telah memiliki skin terbarunya yaitu skin Collector yang hanya bisa didapat pada event Grand Collection dengan waktu yang terbatas.

Skin Collector Vexana dinamai The Sun Empress yang dirilis pada bulan Oktober 2023, skin tersebut bisa kamu dapatkan dengan melakukan gacha di event Grand Collection yang membutuhkan modal sebanyak 5000 diamond lebih untuk mendapatkannya secara pasti.

Pada skin Collector ini tampilannya menjadi semakin glow up lagi layaknya idol-idol korea. Sudah glow up tambah glow up, mungkin itulah kalimat yang cocok menggambarkan hero ini dengan skin Collectornya.

Skin ini memiliki tema ala-ala matahari yang sangat bagus sesuai dengan namanya yaitu sun empress atau permaisuri matahari dan untuk Undead Knightnya berubah menjadi Sun Guardian.

Secara tidak langsung skin Collector ini seperti Vexana dengan versi light, karena sebelumnya Hero ini selalu identik dengan versi dark atau kegelapan.

Baca juga: Skill, Build Item dan Cara Bermain Layla Mobile Legends

Skill dan Ultimate Revamp

Tidak hanya tampilannya saja yang baru, hero ini juga menadapatkan perubahan pada skill-skill dan ultimatenya di Patch Note 1.7.94 Season 25. Berkat perubahan tersebut Vexana menjadi hero yang cukup diminati untuk dimainkan pada posisi midlaner.

Skill Pasif

Vexana dan Undead Knightnya memberikan Nether Curse pada musuh yang terkena hit. Kutukan tersebut berlangsung selama 5 detik dan akan menyebabkan musuh yang terkena ledakan. memberikan damage sebesar [150 (+20 × Hero Level)] (+40% Magic Power) Magic Damage pada musuh terdekat.

Skill 1

Vexana meluncurkan sebuah Phantom Claw menuju target yang diarahkan, memberikan damage sebesar 200–300 (+60% Total Magic Power) Magic Damage pada musuh yang berada pada jalur tersebut dan untuk musuh pertama yang terkena akan mendapatkan efek terrifying selama 1 detik.

Skill 2

Vexana memberi mark atau tanda pada area target dengan power undead nya, memberikan slow pada musuh sebanyak 30%. Setelah delay 1 detik, sebuah ledakan dari Nether Energy akan terjadi pada area target. Memberikan damage sebesar 450–750 (+200% Total Magic Power) Magic Damage pada musuh yang terkena hit.

Skill 3 (Ultimate)

Vexana memunculkan Undead Knight pada lokasi target, memberikan damage sebesar 500–700 (+60% Total Magic Power) Magic Damage pada musuh yang terkena sekaligus memberikan mereka efek Knock Airborne selama 0.8 detik.

Undead Knight nantinya akan join dalam pertempuran bersama vexana untuk durasi selama 15 detik. setiap serangan nya memberikan damage sebesar deals 300–450 (+60% Total Magic Power) Magic Damage pada musuh di dalam area yang besar.

Baca juga: 5 Hero Mage Mobile Legends Terbaik 2023

Fakta Menarik Lainnya Tentang Vexana.

  • Penguasa agung Necrokeep
  • Satu kerajaan dengan Leomord dan Faramis
  • Dijodohkan oleh Orang Tuanya
  • Memiliki musuh bebuyutan yaitu Alice dari the Abyss
  •  Telah berumur 100 tahun lebih
Baca juga: Melissa Mobile Legends: Hero Marksman yang Kuat dan Unik

Nah itu dia artikel tentang Vexana yang sudah glow up, Bagaimana menurutmu apakah kamu tertarik untuk memakai Vexana revamp dan membeli skin Collectornya?

Jangan lupa untuk Top Up terus Diamond Mobile Legends termurah, cepat dan aman banget hanya di VCGamers Marketplace, ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]