Cara Mendapatkan 7 Komponen Inti Di Genshin Impact

Cara Mendapatkan 7 Komponen Inti

Di Fontaine, kamu bisa mendapatkan Luxurious Chest, dan dari sini nantinya kamu perlu mendapatkan 7 Komponen Inti yang dibutuhkan untuk membuka jeruji yang didalamnya terdapat Luxurious Chest.

Kamu bisa mendapatkan 7 Komponen Inti yang dimodifikasi dengan cara mengalahkan para robot di Fontaine. Namun, tidak semua robot akan menjatuhkan atau drop item tersebut.

Ada 7 lokasi khusus untuk mendapatkan item tersebut. Kami sudah tandai 7 lokasi Komponen Inti Yang Dimodifikasi. Dengan begitu kamu akan mudah mendapatkan item tersebut.

Lokasi 7 Komponen Inti
Lokasi 7 Komponen Inti (Source: VCGamers)

Sebelum melakukan eksplorasi ada baiknya kamu menyelesaikan misi dunia yang tersedia di Fontaine. Hal ini harus kamu lakukan agar beberapa tempat dapat terbuka termasuk teleport atau lokasi dibawah tanah yang belum terbuka sama sekali.

Disini ada 1 misi dunia yang harus kamu selesaikan terlebih dahulu yaitu “Road to Sigularity”. Dengan menyelesaikan misi dunia tersebut kamu telah memperoleh 2 Komponen Inti Yang Dimodifikasi. Sisanya kamu bisa ikuti saja gambar yang telah kami tandai.

Baca juga: 5 Healer Genshin Impact Terbaik 2023

Lokasi Pertama Dan Kedua

Komponen Inti
Lokasi Pertama dan Kedua (Source: VCGamers)

Seperti yang sudah dikatakan tadi, kamu akan dapat 2 Komponen Inti yang dimodifikasi dari menyelesaikan misi dunia “Road to Sigularity” untuk lokasinya terdapat di Bawah Tanah. Sebelum pintu masuk untuk mendapatkan Luxurious Chest yang dimaksud.

Baca juga: Lokasi 7 Mysterious Ore di Genshin Impact

Lokasi Ketiga

Lokasi Ketiga
Lokasi Ketiga Komponen Inti (Source: VCGamers)

Teleport di Liffey Region yang berada di bawah tanah. Setelah itu kamu hanya perlu jalan lurus menuju robot atau musuh bernama New-Type Purification Mek D-503 yang tidak aktif.

Cara mengaktifkannya adalah dengan mendekatkan karaktermu dengan robot tersebut kemudian tekan “Investigate” atau “periksa” dengan begitu kamu bisa mengalahkannya dan mendapatkan 1 buah Komponen Inti Yang Dimodifikasi.

Lokasi Keempat

Lokasi Keempat
Lokasi Keempat Komponen Inti (Source: VCGamers)

Teleport di Fontaine Reasearch Institute Of Kinetic Engineering Region bagian ujung di Arah Utara setelah itu kamu perlu jalan menuruni bukit tersebut.

Disana kamu akan menemukan 2 buah robot bernama New-Type Cleaning Mek S-4711 dan robot bernama New-Type Cleaning Mek E-13   kamu langsung bisa mengalahkannya dan mendapatkan 1 buah Komponen Inti Yang Dimodifikasi.

Baca juga: 7 Lokasi Sakura Bloom Genshin Impact Terbaik untuk Farming

Lokasi Kelima

Lokasi Kelima
Lokasi Kelima Komponen Inti (Source: VCGamers)

Teleport di Liffey Region yang berada di dalam Air Bagian Utara. Setelah itu kamu hanya perlu mengalahkan robot bernama New-Type Patrol Mek M-7.

Robot ini perlu dikalahkan menggunakan kekuatan dari dari Ubur-Ubur yang berkekuatan meledakan sesuatu. Ubur uburnya bisa di dapatkan dari sebelah kanan teleport Liffey Region tadi.

Untuk bertarung dalam air kamu perlu menggunakan setidaknya satu kekuatan tertentu. Jika kamu tidak mendapatkan kekuatan dari satu jenis ikan tersebut kamu akan lama mengalahkan musuh tersebut menggunakan klik kiri. Setelah mengalahkannya kamu akan mendapatkan 1 buah Komponen Inti Yang Dimodifikasi.

Lokasi Keenam

Lokasi Keenam
Lokasi Keenam Komponen Inti (Source: VCGamers)

Teleport di Mont Esus East, setelah itu kamu perlu jalan menuju bukit ke sebuah reruntuhan yang berada paling ujung dengan perbatasan map, kamu harus naik untuk melihat dan mengalahkan robot bernama New-Type Surveillance Mek R-101 tersebut.

Sebelum mengalahkannya Kamu perlu mengaktifkan robot itu dengan Ousia. Untuk kamu yang masih belum paham Pneuma memiliki warna emas kekuningan sedangkan Ousia memiliki warna gelap keunguan. Dengan begitu kamu bisa mengalahkannya dan mendapatkan 1 buah Komponen Inti Yang Dimodifikasi.

Lokasi Ketujuh

Lokasi Ketujuh
Lokasi Ketujuh Komponen Inti (Source: VCGamers)

Teleport di Corut of Fontaine Region yang letaknya di sebelah selatan patung The Seven di Liffey Region. Kamu hanya perlu jalan kea rah utara sampai menemukan robot berbentuk Beko atau New-Type Construction Mek A-112. Setelah mengalahkannya kamu akan mendapatkan 1 buah Komponen Inti Yang Dimodifikasi.

Baca juga: Daftar Lokasi Kalpalata Lotus di Sumeru Genshin

Lokasi Luxurious Chest

Lokasi Luxurious Chest 7 Komponen Inti
Lokasi Luxurious Chest 7 Komponen Inti (Source: VCGamers)

Teleport di Fontaine Reasearch Institute Of Kinetic Engineering Region, lalu jalan kea rah mulut Goa dalam misi “Road to Sigularity” kamu ikuti terus jalannya sampai di mana misi tersebut selesai.

Kamu akan menemukan chest terkurung disana. Kamu bisa menggunakan mesin di sebelahnya untuk membuka jeruji yang mengurung Luxurious Chest tersebut. Lokasinya sama dengan cara mendapatkan Mysterious Ore ke-Tiga.

Baca juga: Lokasi dan Rute Farming Sakura Bloom Genshin Impact

Misi ini cocok jika kamu ingin eksplore 100% di Fontaine. Karena hadiah utamanya adalah Luxurious Chest apalagi Luxurious Chest ini sangat jelas terlihat jadi mungkin saja presentasenya sangat besar. Dengan begitu kamu akan mudah untuk eksplorasi 100% di Fontaine.

Jangan lupa top up Genesis Crystal Genshin Impact dengan mudah, cepat, aman, dan pastinya termurah hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]

Ptrara

Badut Gacha dan penghuni inti bumi