Cara Mendapatkan Valkyrie Feather Ragnarok Origin

Feather Ragnarok Origin

Ragnarok Origin merupakan game mobile bergenre MMORPG, baru saja mengumumkan fitur baru yang menarik yang memungkinkan para pemain untuk meningkatkan karakter mereka dengan menggunakan Valkyrie Feather Ragnarok Origin. 

Valkyrie Feather ini memiliki warna dan berbentuk seperti kartu, dapat dimasukkan ke dalam 10 patung Valkyrie yang berbeda untuk membuat berbagai kombinasi dan hadiah. Kamu bisa menggunakan fitur ini setelah mencapai level 45.

Valkyrie Feather berwarna emas menjadi yang paling kuat. Dan untuk membelinya kamu harus menggunakan Nyan Berry, mata uang premium dalam Ragnarok Origin.

Jadi perlu diingat bahwa fitur ini hanya bisa dinikmati dengan cara membeli Nyan Berry terlebih dulu. 

Bingung lagi main Roblox mau beli Robux murah di mana?
Yuk beli Robux Termurah, Aman, dan Cepat hanya di VCGamers!
Tunggu apa lagi? Belanja sekarang!

Valkyrie Feather Ragnarok Origin

Feather Ragnarok Origin
Valkyrie Feather Power 0. Source: YouTube/Orangee

Ragnarok Origin, ada tiga jenis Valkyrie Feather, yaitu ATK, DEF, dan MIX. Lima patung Valkyrie bisa dilengkapi dengan Feather ATK, sedangkan lima patung lainnya dapat dilengkapi dengan Feather DEF. 

Mix Feather dapat dimasukkan pada patung Valkyrie apa pun, baik itu ATK maupun DEF. 

Ketika kamu sudah mencapai level tertentu, maka soket pada bulu Valkyrie dapat dibuka.

Terdapat tiga warna Valkyrie Feather yaitu biru, ungu, dan emas. Biru adalah warna yang paling mudah ditemukan, sedangkan Emas adalah yang paling langka & paling kuat. Dengan statistik yang lebih kuat dari Feather biru, ungu berada di urutan kedua antara Feather lainnya.

Namun penting untuk diingat bahwa Valkyrie Feather biru dan ungu juga memiliki manfaat, terutama untuk pemain free-to-play.

Jika dibandingkan dengan Feather emas, Valkyrie Feather biru dan ungu lebih mudah untuk dikumpulkan, dan memiliki harga yang lebih murah.

Baca juga: Mengenal Semua Job Path Ragnarok Origin

Cara Mendapatkan Valkyrie Feather Ragnarok Origin

Feather Ragnarok Origin
Cara Memperoleh Valkyrie Feather. Source: YouTube/Orengee

Untuk para pemain free-to-play, event Helheim Disturbance adalah sumber utama untuk mendapatkan Valkyrie Feather biru dan ungu. The Guild Adventure akan memberi kamu Feather emas. Feather ini juga dapat diperoleh dalam misi dan eveng lain, namun dengan ketersediaan yang sangat terbatas.

Para pemain semi F2P bisa membeli Valkyrie Feather emas di Toko Nyan Berry jika mereka memiliki Nyan Pass atau Weekly Nyan Pass.

Menggunakan The MIX Card menjadi cara paling mudah untuk mendapatkan Feather emas dengan harganya masing-masing 60 Nyan berry.

Untuk kamu pemain sultan, kamu bisa menggunakan Nyan Berry Shop 20 daily pada setiap Feather Emas sebagai keuntungan dan menggunakannya untuk memasarkan Feather tersebut.

Baca juga: Rekomendasi Card Hunter di Ragnarok Origin

Feather Ragnarok Origin

Feather Ragnarok Origin
Feather Ragnarok Origin. Source: YouTube/Orengee

Sangat penting untuk memahami bahwa Valkyrie Feather emas merupakan Feather yang paling kuat datang dalam enam varietas, termasuk Time and Space (ATK), Nature and Divine (DEF), dan Light and Dark (MIX). 

Feather ini memiliki peran yang berbeda di pengaturan PvE dan PvP dan dapat disesuaikan selama pertempuran.

Feather emas Time, Nature dan Light akan sangat berguna untuk pemain PvE. Sedangkan PvP, lebih cocok untuk Feather Space, Divine, dan Dark. 

Baca juga: Rekomendasi Equipment Assassin Dual Dagger Ragnarok Origin

Nah, demikianlah pembahasan kita kali ini mengenai Valkyrie Feather Ragnarok Origin. 

Buat kamu yang ingin beli Nyan Berry dengan mudah, cepat, dan aman bisa membelinya di VCGamers Marketplace.

Tetap pantengin terus VCGamers News untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai games, teknologi, dan gadget.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!