12 Situs Translate Inggris-Indonesia Voice Terbaik Selain Google Translate

Aplikasi translate inggris-indonesia voice .

Kali ini kita akan mengulas tentang translate Inggris-Indonesia voice. Karena, ternyata ada banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk melakukan translate.

Meskipun Google Translate telah menjadi situs terjemahan yang paling populer saat ini, karena Google Translate memberikan kemudahan dalam menejermahkan berbagai bahasa. Tetapi, masih banyak situs translate Inggris-Indonesia voice yang bisa kamu gunakan.

Baca juga: Fitur Mengembangkan Aplikasi Android dengan Android Studio

12 Situs Translate Inggris-Indonesia Voice Terbaik

Beberapa situs penerjemah ini memiliki beragam fitur yang tidak kalah dari Google Translate, mulai dari kamus inggris-indonesia, terjemahan kalimat, hingga menerjemahkan dari suara. Selain itu, beberapa situs penerjemah berikut ini juga ada dalam versi mobilenya, sehingga memudahkan kamu ketika menggunakannya.

Berikut adalah 12 situs translate inggris-indonesia yang bisa kamu coba:

Bing Translator

translate inggris-indonesia voice
translate inggris-indonesia voice. Sumber: bing.com/translator

Bing menjadi salah satu rival dari Google di berbagai sekmen, mulai dari mesin pencari, layanan iklan, hingga layanan lainnya dan termasuk di dalamnya sektor situs penerjemah bahasa. Fitur yang dimiliki Bing Translator terlihat mirip dengan yang dimiliki Google Translate.

Website Bing Translator juga memiliki fitur seperti memasukkan link, teks, audio, hingga gambar. Tak hanya itu, kamu bisa memberikan saran perbaikan kepada Bing Translator untuk bisa memberikan terjemahan yang lebih akurat.

Yandex Translate

translate inggris-indonesia voice
translate inggris-indonesia voice. Sumber: translate.yandex.com

Yandex Translate tidak hanya bisa menerjemahkan bahasa Inggris saja, namun situs yang berasal dari Rusia ini telah bisa menerjemahkan berbagai bahasa di dunia, dengan total 94 bahasa bisa diterjemahkan disini dengan batas maksimal katanya hingga 10.000 kata.

Fitur yang dimiliki oleh Yandex Translate cukup menarik, seperti teks, link, gambar, audio, on screen keyboard, dan auto spelling yang akan memperbaiki penulisan kata yang salah.

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Scan Barcode Terbaru 2023

Microsoft Translator

translate inggris-indonesia voice
translate inggris-indonesia voice. Sumber: translator.microsoft.com

Microsoft Translator terdapat dalam dua versi, yaitu versi business dan versi personal. Selain itu, Microsoft translator menjadi aplikasi yang kompatibel dengan berbagai jenis sistem operasi, mulai dari Windows, iOS, dan juga Android. Di Play Store sendiri Microsoft Translator telah didownload lebih dari 50 juta pengguna seluruh di dunia.

Fitur yang dimiliki aplikasi ini seperti menerjemahkan gambar, audio, dan teks dalam 60 bahasa berbeda yang tersedia. Tak hanya itu, kamu juga bisa mendownload hasil terjemahan ke dalam bentuk dokumen sehingga akan memudahkan ketika hendak membacanya kembali.

U Dictionary Translate

translate inggris-indonesia voice
translate inggris-indonesia voice. Sumber: u-dictionary.com

Di Play Store aplikasi U Dictionary Translate telah didownload lebih dari 100 juta pengguna di seluruh dunia. Sehingga aplikasi buatan Talent Education Inc ini menjadi salah satu aplikasi translate terbaik di dunia.

U Dictonary Translate terdapat dalam dua versi yaitu versi gratis dan versi berbayar. Ketika menggunakan versi yang berbayar kamu akan mendapatkan fitur seperti magic translation, camera translation, grammar check, conversation translation, dan akan terbebas dari iklan.

iTranslate

translate inggris-indonesia voice
translate inggris-indonesia voice. Sumber: itranslate.com

iTranslate selain bisa diakses melalui browser, kamu sekarang juga sudah bisa download aplikasi mobilenya di Play Store dan juga App Store. Untuk aplikasinya sendiri sudah terunduh lebih dari 50 juta pengguna diseluruh dunia.

Fitur yang disediakan oleh iTranslate antara lain penerjemahan teks, situs website, audio, dan gambar ke dalam lebih dari 100 bahasa.

Baca juga: Semua Fitur Windows 11 yang Perlu Kamu Tahu

Hi Dictionary

Hi Dictionary
Hi Dictionary

Jika kamu mencari aplikasi terjemahan yang memiliki fitur koreksi grammar, maka kamu bisa mencoba menggunakan Hi Dictionary. Tak hanya itu, aplikasi ini juga sudah bisa menerjemahkan banyak bahasa, yaitu telah bisa menerjemahkan lebih dari 100 bahasa di dunia.

Selain itu, Hi Dictionary juga memiliki fitur yang unik, yaitu bisa digunakan saat sedang offline, sehingga fitur ini akan sangat berguna di beberapa situasi genting.

Sederet.com

translate inggris-indonesia voice
translate inggris-indonesia voice. Sumber: sederet.com

Sederet merupakan salah satu aplikasi karya anak bangsa yang khusus menerjemahkan bahasa Indonesia ke Inggris atau sebaliknya saja. Namun, soal keakuratannya terjemahannya tidak perlu diragukan lagi.

Selain menyediakan fitur terjemahan seperti umumnya, Sederet.com juga bisa digunakan untuk belajar grammar, vocabulary, pronouncation, hingga memberikan sinonim kata dengan baik.

Naver Papago

translate inggris-indonesia voice
translate inggris-indonesia voice. Sumber: papago.naver.com

Naver Papago dikembangkan oleh perusahaan dari Korea Selatan, Naver Corp. Naver Papago sendiri sudah didownload di Play Store oleh 10 juta pengguna di seluruh dunia.

Fitur yang ditawarkan oleh Naver Papago mulai dari terjemahan kata dan kalimat, website, audio, gambar. Selain itu, Naver Papago juga bisa digunakan secara offline.

Oxford Dictionaries

translate inggris-indonesia voice
translate inggris-indonesia voice. Sumber: oxfordlearnersdictionaries.com

Oxford Dictionaries bisa kamu akses secara online untuk digunakan menerjemahkan bahasa Inggris-Indonesia atau sebaliknya. Selain sebagai terjemahan, Oxford Dictionaries juga memiliki fitur lain seperti, menjelaskan tata bahasa dalam bahasa Indonesia, peribahasa, hingga tips penulisan.

Baca Juga: 5 HP Mirip iPhone Ini Ternyata Masih Oke untuk Dibeli, Worth It!

Talkao Translate

Talkao Translate
Talkao Translate

Talkao Translate menjadi penyedia layanan terjemahan yang bisa menerjemahkan banyak bahasa, total 125 bahasa bisa diterjemahkan di situs ini. Selain itu, Talkao Translate juga dilengkapi dengan berbagai fitur seperti sinonim kata, rekomendasi konjungsi, dan menerjemahkan chat. Tentunya fitur dasar sebagai aplikasi penerjamah juga telah tersedia disini.

SayHi Translate

Sayhi.com
Sayhi.com

SayHi Translate sangat cocok untuk kamu gunakan jika kamu memiliki hobi traveling, karena aplikasi ini menyediakan fitur yang cukup unik. Seperti bisa mengenali bahasa dengan dialek yang diucapkan dan SayHi juga bisa digunakan ketika dalam keadaan offline. Sehingga aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang suka traveling.

Translate.com

Translate.com menjadi situs terjemahan khusus komputer yang terbaik, karena di dalamnya terdapat fitur terjemahaan seperti gambar, audio, dan teks. Selain itu, kalimat yang terdapat dalam dokumen juga bisa kamu terjemahkan dalam berbagai bahasa.

Nah, itulah penjelasan lengkap mengenai 12 situs translate Inggris-Indonesia selain Google Translate. Kamu bisa memilih aplikasi yang memiliki fitur yang sesuai dengan kebutuhan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!