Top 5 Game PC Terlaris di Steam

Steam - Game Steam Murah

Jika kamu ingin membeli atau mengunduh game PC di Steam, mungkin kamu sudah menemukan beberapa daftar rekomendasinya yang ditampilkan di etalase Steam.

Dari sekian banyaknya game terbaik yang muncul di sana, kamu mungkin sulit menemukan salah satu yang terbaik.

Terdapat berbagai judul game yang bisa kamu temukan. Mulai dari Role Playing-Game (RPG), Strategy, Fighting, dan masih banyak lagi.

Pada artikel kali ini akan membahas mengenai 5 top game PC terlaris di Steam yang harus kamu mainkan.

Baca juga: 7 Cara Memperbaiki Kecepatan Download Steam Lambat

Game PC Terlaris di Steam

game pc steam (2)
Top Seller on Steam (Source: GF Planen)

Melansir dari laman Top Seller di Steam, berikut ini merupakan daftar game PC terlaris di Steam yang bisa kamu coba unduh:

Dragon’s Dogma II

game pc steam (3)
Dragon’s Dogma II (Source: Steam/Google)

Salah satu game yang baru saja dirilis pada akhir bulan lalu tepatnya pada 22 Maret 2024 adalah Dragon’s Dogma II besutan Capcom untuk PlayStation 5, Microsoft Windows, Xbox Series X/S.

Perlu diketahui, Dragon’s Dogma II telah terjual 2,5 juta kopi di seluruh dunia selama 2 minggu penjualan.

Game yang bergenre action role-playing dengan mode single-player ini merupakan sekuel dari Dragon’s Dogma yang dirilis pada 2012.

Di sini kamu akan berperan sebagai “Arisen” merupakan seorang pahlawan yang harus mengalahkan Naga.

Kamu juga bisa berpetualang disana, mwlakukan misi hingga melawan monster. Tentu saja, kamu hanya mengandalkan “Pion” yang tak bisa dimainkan pada Party.

Grand Theft Auto V

game pc steam (4)
Grand Theft Auto V (Source: Xbox.com)

Mungkin kamu juga sudah tahu bahwa GTA V dikembangkan oleh Rockstar North dan diterbitkan oleh Rockstar Game.

Game yang diterbitkan pada 14 April 2015 ini hadir di PlayStation 4, Xbox One, Microsoft Windows, PlayStation 3, Xbox 360, PlayStation 5, Xbox X/S serta Xbox One.

Game ini bergenre action-adventure dengan elemen open world, Firts Person-Shooter (FPS) dan Role-Playing Game (RPG).

Sebagai game terlarih, sejauh ini GTA V sudah terjual sebanyak 195 juta lebih kopi di seluruh dunia.

GTA V mengisahkan tentang Michael De Santa, Franklin Clinton dan Trevor Philips yang selalu membuat onar dan melakukan aktivitas kriminal di California Selatan.

Sebelum memulainya, kamu bisa pilih salah satu dari ketiga karakter tersebut. Mereka yang akan melakukan aksi kriminal, menjalankan beberapa misi hingga berpetualang di daerah California Selatan.

Baca juga: 5 Game Steam Murah, Bisa Tetap Main Walau Bokek!

Hogwarts Legacy

Hogwarts Legacy
Hogwarts Legacy (Source: Playstation Store/Google)

Salah satu game Harry Potter yang diminati dan paling laris di Steam adalah Hogwarts Legacy. Game yang dikembangkan oleh Avalance Software ini dirilis pada 10 Februari 2023 oleh Warner Bros Game.

Kamu bisa memainkan Hogwarts Legacy melalui PlayStation 4, PlayStation 5, Microsoft Windows, Xbox Series X/S, Xbox One dan Nintendo Switch.

Game ini bergenre RPG-Action dengan sudut pandang orang ketiga yang berlatar di Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry seperti pada seri Wizarding World.

Kamu bisa berpetualang ke Hogsmeade dan Forbidden Forest hingga tinggal di asrama khas Hogwarts seperti Gryffindor, Hufflepuff, Ravenclaw dan Slytherin.

Dari asrama yang kamu pilih, nantinya akan menyajikan misi eksklusif yang berbeda-beda dan merubah desain interior asrama sesuai dengan musim yang sedang berlangsung.

Pada saat memilih karakter, kamu bisa memilih penampilan, gender hingga asrama yang tersedia disana. Tentu, kamu bisa upgrade mantra, skill, keahlian karaktermu.

Kamu juga bisa berinteraksi dengan NPC yang akan membimbingmu untuk menjalankan misi.

TEKKEN 8

TEKKEN 8
TEKKEN 8 (Source: Steam)

Gme PC di Steam yang terlaris selanjutnya yaitu Tekken 8. Penjualan game ini mencapai lebih dari 2 juta kopi pada bulan pertama setelah perilisan.

Tekken 8 juga merupakan salah satu game terbaru di tahun ini, karena game fighting ini dirilis pada 26 Januari 2024 oleh Bandai Namco Entertainment untuk PlayStation 5, Microsoft Windows dan Xbox Series X/S.

Game ini masih memiliki elemen-elemen pertarungan khas dengan karakter-karakter legend yang sebelumnya hadir di game pendahulunya.

Namun, Tekken 8 memiliki sistem baru yang bernama “Heat” yang akan menyebabkan chip damage dan gerakannya.

Nantinya, kamu akan memperoleh damage pada saat bertahan dari serangan sampai akhirnya kamu juga bisa pulihkan kesehatanmu kembali.

The Sims 4

The Sims 4
The Sims 4 (Source: PlayStation)

Salah satu game PC terlaris di Steam adalah The Sims 4. Mungkin kamu juga pernah memainkan game simulasi kehidupan ini ketika sedang bosan.

The Sims 4 dikembangkan oleh Maxis dan diterbitkan oleh penerbit populer yaitu Electronic Arts (EA) pada 2 September 2014.

Kamu bisa membangun, membuat, mengontrol hingga mengelola kehidupan sehari-hari seperti bersosialisasi, membangun karir dan meraih tujuannya didalam game tersebut.

Baca juga: Rekomendasi 10 Game PC Gratis di Steam 2024

Nah, itulah 5 daftar game PC terlaris di Steam yang bisa download dan mainkan. Sudahkah mencoba game diatas?

Yuk beli voucher Steam Wallet murah dan cepat di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!