5 Tips Untuk Menang Di Miramar Pada Maret 2022

Hot Drop PUBG

Simak laman ini untuk mengetahui 5 tips untuk menang di Miramar pada Maret 2022. Menang banyak, poin win rate menjadi lebih baik.

Miramar diperkenalkan di PUBG sebagai map kedua setelah Erangel. Surga bagi para sniper, map ini dikenal dengan medannya yang luas dan loot yang besar.

Namun, sebagian besar player gagal memenangkan pertandingan di Miramar secara teratur. Situasi yang sama juga tercermin dalam skenario esports PUBG.

Namun, kamu dapat menggunakan tips untuk menang di Miramar yang akan membantu kamu muncul sebagai pemenang di lebih banyak pertandingan.

Tips Untuk Menang Di Miramar Dengan Mudah

Hindari Turun Ke Pecado

Tips Untuk Menang Di Miramar
Pecado

Sementara banyak pakar pro player PUBG menyarankan turun ke hot-drop untuk mendapatkan awal yang sempurna untuk pertandingan, Pecado bertindak sebagai tantangan berbeda bagi player.

Dalam beberapa pertandingan, hampir sepertiga skuad turun ke area yang membuat tempat itu penuh sesak dan mengurangi peluang untuk bertahan hidup.

Hal ini membuat kelangsungan hidup menjadi sangat sulit, dan kamu bahkan dapat disingkirkan dalam beberapa menit setelah memasuki game.

Oleh karena itu, kamu harus menjauh dari tempat-tempat itu dan turun ke lokasi yang aman dan mungkin agak jauh dari jalur penerbangan. Bertahan lebih lama akan meningkatkan risiko mendapatkan kemenangan.

Jaga Agar Semua Skuad Tetap Hidup Sampai Zona Akhir

Tips Untuk Menang Di Miramar
Miramar

Tips untuk menang di Miramar adalah selalu menjaga satu skuad untuk bisa bertahan sampai zona terakhir.

Mode BR di PUBG Mobile mengharuskan kamu untuk menggunakan strategi dan kekuatan senjata terbaik untuk memenangkan Chicken Dinners.

Menjaga keempat player tetap hidup di skuad sampai zona akhir akan membantu skuad mengawasi musuh yang mengintai di arah yang berbeda.

Selalu mencoba untuk sampai ke zona aman tepat waktu, untuk menghindari penyergapan. Ada jenis player tertentu di mana beberapa akan bermain agresif atau taktis.

Kamu harus sadar bahwa game ini adalah bertahan hidup dan bertahan untuk waktu yang cepat dan membunuh musuh tambahan selalu berkualitas tinggi untuk jangka panjang. Kamu akan mendapatkan peringkat yang lebih baik secara robotik.

Penggunaan Utilitas yang Tepat

Tips Untuk Menang Di Miramar
Molotov

Kamu juga harus menggunakan utilitas yang benar sebagai tips untuk menang di Miramar. Utilitas membantu kamu memenangkan lebih banyak pertandingan di Miramar.

Sementara granat smoke membantu menciptakan perlindungan sementara dengan menghalangi pandangan musuh, Koktail Molotov dan granat Frag membantu membatasi pergerakan musuh dan menjatuhkan mereka.

Selain itu, utilitas kesehatan juga berguna karena tanpa penyembuhan akan dihilangkan dengan damage zona. Tips untuk menang di Miramar ini wajib kamu terapkan di semua map juga.

Gunakan Pegunungan Untuk Keuntungan 

Tips Untuk Menang Di Miramar
Pegunungan

Miramar penuh dengan pegunungan. Kamu yang dapat memanfaatkan keunggulan ketinggian dengan sebaik-baiknya (dengan memanjat batu atau memposisikan diri di punggung bukit yang lebih tinggi) akan memiliki lebih banyak peluang untuk memenangkan pertandingan.

Keuntungan ketinggian dari punggungan atas akan membantu mengalahkan musuh di bawah dengan mudah. Tips untuk menang di Miramar ini pasti akan sangat membantu.

Dalam permainan ini, sangat mudah untuk bergerak diam-diam tanpa memberikan tanda-tanda langkah kaki atau membuat kebisingan.

Hal ini adalah teknik yang paling efektif dan populer untuk membuat musuh bingung tentang posisi. Kamu harus berjalan dan berjongkok dengan langkah-langkah kecil dan bergerak beberapa inci pada suatu waktu.

Dalam hal ini, kamu mungkin membutuhkan waktu lama, tetapi kamu dapat bergerak secara diam-diam.

Baca juga: Ingin Kuasai Map Miramar PUBG? Gunakan Tips Ini!

Gunakan Sniper Dan DMR

Tips Untuk Menang Di Miramar
AWM

Tips untuk menang di Miramar yang terakhir adalah menggunakan sniper atau DMR sebagai senjata utama. Miramar terkenal dengan penggunaan Sniper Rifles dan DMR.

Karena Miramar dimodelkan di gurun, ada banyak area terbuka yang ada di peta. Kamu dapat dengan mudah mengalahkan musuh yang bergerak di tempat terbuka dengan Sniper Rifles atau DMR dengan melengkapi scope 8x, tanpa takut akan tembakan yang masuk.

Tidak mudah untuk mendapatkan sniper di Miramar PUBG. Kamu dapat menggunakan DMR dengan muzzle yang diperpanjang yang dapat menembakkan hingga 33 peluru dalam satu magasin dan dapat menembak dalam jarak jauh dengan jarak menengah.

Baca juga: 5 lokasi Untuk Menemukan Peti Super PUBG Di Erangel

Itu saja beberapa tips untuk menang di Miramar pada Maret 2022. Jangan sampai kamu menjadi player pertama yang kembali ke lobi.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!