Hero Counter Barats Terkuat Di Mobile Legends 2022

build Barats

Hari ini kita akan membahas tentang hero counter Barats terkuat di Mobile Legends 2022 yang memiliki kekuatan Dinosaurus dan Rudal. hero tank ini menggunakan dino partnernya sebagai senjatanya. 

Hero ini sangat mematikan kekuatannya, sangat sulit untuk memprediksi skill-skillnya selanjutnya. Meski terlihat sangat overpower, ternyata dia sangat mudah untuk dikalahkan. 

Barats memiliki pertahanan yang cukup kuat ketika Detona memiliki tubuh yang besar dan cooldown skill-nya cukup singkat, jadi kamu bisa dengan mudah mencicil lawan. Dia juga cocok digunakan untuk hero Initiator baik saat war maupun ganking.

Berikut beberapa hero counter Barats terkuat di Mobile Legends 2022 yang bisa melumpuhkannya.

Daftar Hero Counter Barats MLBB

Karrie

Hero Counter Barats
Karrie

Karrie merupakan salah satu hero Marksman yang bisa menjadi hero counter Barats dengan cepat. Saat berhadapan dengannya, keluarkan skill Spinning Lightwheel (Skill 1) untuk memperlambat gerakan musuh.

Kemudian keluarkan skill Speedy Lightwheel (Skill 3) untuk meningkatkan serangan Karrie. Jika dia mencoba kabur, kejar menggunakan skill Phantom Step (Skill 2) lalu habisi dengan basic attack.

Karrie merupakan hero marksman yang memiliki kemampuan damage yang besar, kecepatan serangan yang sangat cepat dan dapat memberikan serangan yang mematikan.

Kamu bisa menggunakannya untuk hampir semua hero tanker di Mobile Legends, serangan Karrie akan sangat mematikan, apalagi dengan skill pasifnya yang memberikan true damage yang sangat besar kepada lawan-lawannya. Musuh tidak akan mampu menahan true damage dari Karrie dalam sebuah match.

Lancelot

Hero Counter Barats
Lancelot

Untuk mengalahkan Barats menggunakan hero Assassin, kamu bisa mengandalkan Lancelot. Pastikan passive stack dari Lancelot sudah ada. Serang dia menggunakan skill Puncture (Skill 1), lalu serang menggunakan basic attack hingga skill pasif Lancelot keluar.

Gunakan skill Thorned Rose (Skill 2) untuk memperlambat gerakannya. Habisi darah Barats menggunakan skill Phantom Execution (Skill 3) dan akhiri dengan menggunakan skill Puncture (Skill 1).

Setelah serangannya gagal pada Lancelot, maka Lancelot akan menyerang dan melakukan serangan balik secara membabi buta, serangan ini akan berdampak besar, karena Lancelot memiliki damage yang tinggi dan basic damage yang cepat. Baginya cukup mudah untuk mengalahkan hero tanker sepertinya.

Leomord

Hero Counter Barats
Leomord

Leomord adalah salah satu hero Fighter yang bisa kamu gunakan untuk hero counter Barats. Gunakan skill Momentum (Skill 1 tanpa Barbiel) untuk membayar darahnya, dan memperlambat gerakannya.

Panggil Barbiel untuk bergabung dalam pertempuran menggunakan skill Phantom Steed (Skill 3). Dekati dia sambil mempercepat agar bisa bertemu Barbiel menggunakan skill Decimation Assault (Skill 2 tanpa Barbiel).

Jika dia mencoba melarikan diri, push kembali menggunakan skill Phantom Charge (Skill 2 dengan Barbiel). Instal dengan basic attack, lalu selesaikan menggunakan skill Phantom Stomp (Skill 1 dengan Barbiel).

Benedetta

Hero Counter Barats
Benedetta

Benedetta merupakan hero assassin yang cukup baru dan merupakan salah satu hero counter Barats Mobile Legends. Kemampuan Benedetta memiliki kekebalan yang dapat dengan mudah menghindarinya, dia akan sangat sulit untuk menyerang dan mengalahkannya.

Namun sebaliknya Benedetta akan dengan mudah mengalahkan Barats kembali dengan menggunakan serangannya yang cukup mematikan, dia akan mendapatkan serangan yang sangat besar dengan kombinasi serangan yang dikeluarkan oleh Benedetta.

Baca juga: Rekomendasi Hero Counter Hylos Terkuat Di Mobile Legends 2022

Lesley

Hero Counter Barats
Lesley

Lesley merupakan salah satu hero yang paling lincah, merupakan marksman dengan damage yang tinggi, hero yang satu ini juga cukup sulit untuk ditangkap.

Dengan skill 1 yang bisa membuat Lesley mengaktifkan invisible membuatnya cukup sulit untuk mengincar Lesley. Sebaliknya, Lesley yang memiliki kemampuan jarak jauh dapat menyerangnya dengan sangat mudah.

Pasif Lesley memulihkan 5 energi setiap kali dia mengenai musuh dengan Basic Attack-nya. Jika dia tidak menerima damage selama 5 detik.

Basic Attack berikutnya akan mendapatkan tambahan jangkauan serangan dan 50 persen Crit Chance dan memberikan 1,2 kali damage. Basic Attack yang ditingkatkan juga memulihkan dua kali jumlah energi.

Baca juga: Hero Counter Cecilion Terkuat Di Mobile Legends 2022

Nah, itulah tadi hero counter Barats terkuat di Mobile Legends terbaik yang bisa membantu kamu memenangkan pertandingan. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke teman-temanmu ya, bro!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!