Tier List Ability Roblox Blade Ball Versi Youtuber Domain

Roblox Blade Ball

Blade Ball adalah salah satu room yang sedang naik daun dalam game Roblox. Mungkin banyak dari kita termasuk Vicigers yang mengalami kesulitan dalam memahami skill set tersedia pada permainan Blade Ball ini di game Roblox.

Nah, kebetulan kami punya artikel menarik untuk Vicigers agar dapat memahami skill set tersedia pada permainan Blade Ball dari Roblox versi Youtuber D0main. Berikut beberapa penjelasannya :

Baca juga: Cara Main Game Roblox GG, Nggak Usah Download!

Tier “OMG Met A” : Telekinesis, Lightning Dash, Shadow Step

Roblox Blade Ball
Tier “OMG Met A”. Source: VCGamers

Pada Tier yang paling atas atau bisa disebut juga sebagai tier yang sangat direkomendasikan oleh Youtuber D0main pada videonya adalah Telekinesis, Lightning Dash, Shadow Step.

Telekinesis menjadi ability yang sangat direkomendasikan karena selama bertukar serangan dengan menggunakan bola, pemain dapat mengganggu alur pergerakan bolanya selama permainan.

Hal ini dapat menguntungkan karena lawan kehilangan tempo untuk mengembalikan atau menyerang kembali dengan bola yang dapat berakhir dengan kekalahan lawan. 

Ability kedua yang berada pada Tier “OMG Met A” adalah Lightning Dash, dalam videonya, D0main berkata bahwa Lightning Dash adalah versi yang jauh lebih baik dari Dash biasa karena tidak memiliki jeda waktu setelah menekan skill dan juga jarak tempuh yang lebih jauh dari skill dash biasa.

Lightning Dash juga sangat di rekomendasikan untuk di combo dengan berbagai gaya bermain yang fokus untuk menyerang atau bisa juga dapat dikombinasikan dengan berbagai gaya bermain yang fokus untuk bertahan.

Ability Ketiga yang berada pada Tier “OMG Met A” adalah Shadow Step, Skill Set ini dapat dipakai karena mekanismenya yang kurang lebih sama dengan Lightning Dash.

Shadow Step memiliki kecepatan yang sedikit lebih pelan jika dibandingkan dengan Lightning Dash dan memiliki cooldown yang jauh lebih lama dibandingkan dengan Lightning Dash.

Kamu dapat memakai Skill Set ini jika ingin fokus pada kemampuan untuk bergerak selama permainan.

Baca juga: Daftar Game Terpopuler di Roblox, Mainkan Sekarang!

Tier “Worth It” : Raging Deflect, Invisibility

Roblox Blade Ball
Tier “Worth It”. Source: VCGamers

Pada Tier yang kedua oleh Youtuber D0main pada videonya adalah Raging Deflect dan Invisibility. Telekinesis menjadi ability yang sangat direkomendasikan karena kemampuan untuk menyerang atau mengembalikan bola yang berguna untuk mengalahkan musuh menjadi meningkat dalam jangka waktu tertentu.

Skill Set ini sangat berguna untuk menekan musuh ketika berada di posisi satu lawan satu. Dengan Raging Deflect, musuh jadi harus lebih berkonsentrasi karena tempo pengembalian bola yang diterima menjadi lebih cepat dari sebelumnya.

Pada Tier yang kedua selain ada Raging Deflect terdapat juga Invisibility, Skill Set ini mebuat karakter yang kita pakai menjadi hilang dalam beberapa saat.

Hali ini berguna ketika masih banyak pemain yang berpartisipasi. Namun ketika tersisa 1 lawan 1, hal ini menjadi tidak berguna karena bola akan otomatis mengarah kepada kita atau orang yang menggunakan skill set ini.

Baca juga: Panduan Pemula untuk Memainkan Roblox

Tier “Mid” : Super Jump, Dash

Tier “Mid”
Tier “Mid”. Source: VCGamers

Pada Tier “Mid”, terdapat Skill Set Super Jump dan juga Dash. Super Jump Cukup direkomendasikan oleh Youtuber D0main, dalam videonya Super Jump dapat menjadi pilihan awal jika belum mengupgrade skill set yang ada.

Namun dalam tingkatan level yang lebih tinggi, skill set ini sangat mudah untuk dikalahkan karena setelah loncat dengan jarak yang tinggi, kita akan turun dengan arah lurus tanpa bisa mengarahkan karakter kita. Sehingga kita dapat dikalahkan dengan cepat karena akan mendekat kepada bola yang diarahkan kepada kita.

Skill Dash terdapat dalam kategori Tier “Mid” karena Skill Set ini adalah versi yang kurang bagus dari Lightning Dash.

Dash hanya dapat berjalan lurus dan durasi pemakaian yang hanya sebentar jika dibandingkan dengan Lightning Dash. Dash dapat dipakai juga jika level kita belum cukup tinggi untuk mengupgrade Skill Set yang ada.

Baca juga: Siapa Sih Pencipta Roblox? Yuk Kenalan Biar Paham!

Tier “Do NOT Get” : Platform, Force Field

Tier “Do NOT Get”
Tier “Do NOT Get”. Source: VCGamers

Pada Tier  “Do NOT Get”, Platform dan Force Field D0main mengatakan bahwa kedua skill set ini lebih baik jangan pernah dibeli atau di upgrade karena tidak berguna sama sekali.

Skill Set ini hanya fokus pada gaya bermain yang hanya berfokus pada bertahan. Karena yang seperti kita ketahui, Blade Ball adalah permainan Battle Royale dimana kita diharuskan untuk mengalahkan satu sama lain.

Nah, itulah pembahasan kita kali ini mengenai Blade Ball di game Roblox. Yuk top up Robux dengan harga termurah di VCGamers Marketplace, dijamin aman!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!