Tekken 8 Rilis Gameplay Trailer Leroy Smith dan Asuka Kazama

Tekken 8

Salah satu game pertarungan yang paling ditunggu-tunggu, yaitu Tekken 8 kembali menghadirkan dua gameplay trailer terbarunya di YouTube.

Pada trailer terbaru ini menampilkan gameplay dari karakter bernama Asuka Kazama dan Leroy Smith. 

Asuka Kazama dan Leroy Smith kembali hadir menjadi salah satu karakter setelah sebelumnya di Tekken 7 juga ditampilkan.

Beberapa bulan terakhir, Tekken 8 secara rutin meluncurkan sejumlah trailer berbagai karakter yang menampilkan skill-skill mereka. 

Trailer Tekken 8 Leroy Smith dan Asuka Kazama

Tekken 8
Leroy Smith. Source: YouTube/Bandai Namco Entertainment America

Setelah pada seri Tekken 7 Leroy Smith menjadi salah satu karakter favorit para pemain, karena memiliki desain dan animasi yang sangat keren. Kini dia kembali dipastikan hadir di seri Tekken terbaru.

Leroy Smith hadir dengan gaya bertarung yg sama, yaitu Wing Chun. Pada trailernya diperlihatkan jika gerakan pertarungannya semakin cepat dan dan mematikan.

Selain Leroy Smith, Tekken juga menghadirkan trailer karakter lain, yaitu Asuka Kazama. Asuka Kazama juga telah hadir sebagai karakter utama di seri sebelumnya.

Sekarang di Tekken terbaru ini, Asuka Kazama hadir dengan desain yang lebih fresh. Dimana dia mendapatkan desain karakter yang imut serta gaya bertarung yang lebih offensive.

Video gameplay trailer dari karakter Tekken ini bisa kamu tonton sendiri di channel YouTube Bandai Namco yaitu Bandai Namco Entertainment America.

Baca juga: Mortal Kombat 12 Dikonfirmasi akan Hadir Tahun Ini

Karakter Tekken 8

Tekken 8
Asuka Kazama. Source: YouTube/Bandai Namco Entertainment America

Sejauh ini Bandai Namco sudah merilis beberapa video trailer untuk gameplay beberapa karakter. Sehingga dapat dipastikan jika karakter yang sudah mendapatkan trailernya akan hadir di Tekken terbaru nanti.

Berikut daftar beberapa karakter yang sudah mendapatkan trailernya:

  • Nina Williams
  • Jin Kazama
  • Kazuya Mishima
  • Paul Phoenix
  • Marshall Law
  • Jack-8
  • King
  • Lars Alexanderson
  • Jun Kazama
  • Ling Xiaoyu
  • Asuka Kazama
  • Leroy Smith

Dari 12 karakter tersebut yang sudah dipastikan akan hadir pada game Tekken terbaru nanti, siapa nih yang menjadi karakter favoritmu?

Baca juga: State of Play Hadirkan Game Terbaru PlayStation

Tanggal Rilis Tekken 8

Tekken 8
Gamepaly Tekken 8. Source: YouTube/Bandai Namco Entertainment America

Hingga saat ini Tekken 8 sedang dalam proses pengembangan dan nantinya akan hadir untuk berbagai jenis platform. Mulai dari PS5, Xbox Series S/X, dan PC.

Untuk kapan akan dirilisnya game ini ke pasaran masih belum jelas. Sebab Bandai Namco masih belum membuat pernyataan resmi mengenai Tekken terbaru ini.

Namun saat ini banyak spekulasi yang bertebaran di internet, dimana banyak yang mengatakan jika game ini akan dirilis di penghujung tahun 2023 ini atau awal tahun 2024. 

Kendati masih dalam pengembangan, pada Maret kemarin beberapa pers games berkesempatan untuk memainkan Tekken 8. Fakta ini tentu menjadi kabar yang cukup bagus. 

Sebab, ini menandakan perilisan Tekken terbaru ini akan semakin dekat dan bisa saja mendahului spekulasi yang ada di internet.

Apakah kamu salah satu gamers yang tidak sabar untuk menunggu game lanjutan Tekken 7 ini?

Baca juga: Daftar Kelas Dungeon Fighter Online Terbaru 2023

Demikianlah pembahasan kita kali ini mengenai trailer terbaru dan perkiraan rilisnya Tekken 8. Semoga artikel ini bisa memberikan kamu wawasan baru ya!

Jangan lupa untuk tetap update dengan informasi terkini mengenai games, teknologi, dan gadget hanya di VCGamers News!

Dan yuk top up voucher game yang aman, cepat, dan mudah di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!