Mortal Kombat 12 Dikonfirmasi akan Hadir Tahun Ini

Mortal Kombat 12

Setelah sukses dengan Mortal Kombat 11, Warner Bros saat ini tengah ambil ancang-ancang untuk segera merilis Mortal Kombat 12 ke pasaran di tahun 2023 ini.

Tak heran jika melihat sebuah game yang meraih kesuksesan dengan seri yang banyak, lalu mengeluarkan seri lanjutannya. Begitu juga dengan series Mortal Kombat ini, mereka akan segera merilis suksesor series ke 11.

Dengan game yang memiliki grafis yang sangat memanjakan mata dan cerita yang tidak bisa ditandingi oleh kompetitornya. Tak heran jika banyak penggemar diseluruh dunia menantikan game Mortal Kombat terbaru ini. Apakah kamu salah satu dari fans yang menunggu ini juga?

Untuk kamu yang ingin mengetahui secara keseluruhan mengenai berita dari rencana perilisan game ini, yuk simak artikel ini sampai habis, untuk mengetahui lebih lanjut mengenai rencana perilisan Mortal Kombat 12 ini!

Baca juga: Stage Fatality Game Mortal Kombat 11, Sadis Banget!

Perilisan Mortal Kombat 12

Mortal Kombat 12
Scorpion Mortal Kombat. Sumber: Youtube

Kabar dari perilisan lanjutan seri Mortal Kombat ini diumumkan sendiri oleh CEO Warner Bros, David Zaslav. Dia menyampaikan jika lanjutan game pertarungan ini akan segera dirilis pada tahun 2023 ini. 

David menyampaikan “Masih banyak kejutan yang akan kami berikan kepada penggemar, mulai kedatangan dari beberapa judul game seperti Mortal Kombat 12, Suicide Squad: Kill the Justice League, semua game tersebut rencananya akan dirilis tahun 2023 ini”.

Baca juga: Apa Yang Baru Dari Mortal Kombat 11 Ultimate?

Grafis Mortal Kombat 12

Mortal Kombat 12
Shao Kahn Mortal Kombat. Sumber: Youtube

Seperti sama-sama telah kita ketahui sebelumnya, jika setiap seri dari Mortal Kombat selalu membawa grafis yang mewah dan juga selalu mengalami peningkatan di setiap serinya.

Jadi semakin menarik saja untuk mengetahui kualitas yang ditawarkan oleh Mortal Kombat 12 ini. 

Selain itu, mengingat game Mortal Kombat dikembangkan oleh Unreal Engine, maka sudah menjadi jaminan jika nanti kualitas gameplaynya akan penuh dengan detail dan sangat nyata. 

Dan dengan gameplay seperti itu, maka tak heran jika Mortal Kombat memiliki para penggemar yang sangat loyal.

Di sisi lain, pengumuman ini bisa dianggap sangat berani serta ingin mengejar hype yang tengah berlangsung.

Karena saat ini ada 2 game fighting besar lainnya yang segera merilis seri terbarunya yaitu Tekken 8 dan Street Fighter 6 pada tahun 2023 atau 2024 nanti.

Baca juga: State of Play Hadirkan Game Terbaru PlayStation

Sekilas Tentang Mortal Kombat 11

Mortal Kombat 12
Logo Mortal Kombat 11. Sumber: Youtube

Sambil menunggu perilisannya, tidak ada salahnya kita untuk kembali mengingat tentang Mortal Kombat 11.

Mortal Kombat 11 sudah ada di pasaran sejak April 2019 silam. Dan cukup panjang untuk menantikan seri lanjutannya. 

Mortal Kombat 11 sendiri menyajikan gameplay yang sangat unik. Seperti grafik yang pastinya memanjakan mata, serta memasukan beberapa karakter dari judul game lain dengan desain yang nyeleneh.

Sedangkan platform yang bisa memainkan game Mortal Kombat 11 ini adalah PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X&S, Nintendo Switch, dan juga PC.

Dan untuk Mortal Kombat terbaru nanti kemungkinan juga akan tidak jauh seperti platform pada seri ke 11 ini.

Baca juga: 5 Game Nintendo Switch Lite Terbaik di 2023

Demikianlah pembahasan kita mengenai Mortal Kombat 12 yang akan segera rilis tahun ini. Jika kamu ingin mengikuti perkembangan terbaru mengenai dunia games dan teknologi, kamu bisa pantengi terus VCGamers News!

Buat kamu yang ingin melakukan top up dengan mudah dan cepat bisa melakukannya di VCGamers Marketplace.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!