Rekomendasi Spell Terizla Mobile Legends Terbaru

Kamu bisa menggunakan rekomendasi battle spell Terizla versi VCGamers ini untuk memenangkan pertempuran di Land Of Dawn.
Terizla
hero ML yang mudah digunakan

Selain build dan emblem, kamu juga harus menggunakan spell terizla untuk membuatnya semakin OP di Mobile Legends. Nah, kami akan memberikan rekomendasi spell terizla terbaru yang bisa kamu gunakan di tahun 2022.

Terizla adalah petarung berpengalaman dengan banyak damage fisik. Meskipun skill ini relatif lambat, namun sangat cocok untuk gerakan pembuka. Jadi kamu harus membangun sesuatu dari nya untuk memimpin tim menuju kemenangan.

Dia juga merupakan hero fighter dengan skill offline terbanyak di Mobile Legends. Dia hanya bisa bertanding melawan dua orang atau lebih. Hero ini memiliki damage yang sangat tinggi dengan efek yang mengerikan pada kontrol penonton.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas rekomendasi spell Terizla terbaru di Mobile Legends. Untuk memanfaatkan kemampuan terbaiknya, kamu perlu menggunakan item build, spell Terizla, dan set emblem untuknya.

Penjelasan Skill Terizla

Spell Terizla
Terizla

Terizla merupakan salah satu tipe hero yang mampu memberikan real damage yang tinggi. Selain itu, ia juga memiliki kemampuan untuk memberikan efek kontrol yang serbaguna. Sehingga dikombinasikan dengan kemampuannya dalam menangani damage rasa sakit, dia dapat dengan mudah membunuh musuh-musuhnya.

Keterampilan Pasif

Setiap 2 persen dari HP yang hilang dapat dikonversi menjadi 1 persen pengurangan kerusakan (hingga 35 persen). Kecepatan serangan Terizl gagal meningkat. Setiap 1 persen tambahan Attack Speed akan diubah menjadi 1 Physical Attack. 

Skill 1 

Dia membelah tanah dengan menggunakan palunya dan retakan tanah akan menyebar. Memberikan 300 (+80 persen Physical Attack tambahan) Physical Damage. Setelah retakan mengenai target pertama, retakan akan melakukan Drill pada target dan menyebabkan efek Slow pada mereka sebesar 30 persen. 

Pada saat yang bersamaan, Movement Speed Terizla akan meningkat 25 persen. Durasi 3 detik. Retak target meledak, menimbulkan 300 (+80 persen lebih banyak serangan fisik) dan 20 persen damage fisik pada musuh yang kehilangan HP.

Skill 2 

Dia mengayunkan palunya ke depan ke area berbentuk kipas 3 kali berturut-turut. (Pindahkan joystick untuk mengubah posisi saat mengayun dengan palu). Dua serangan pertama memiliki 180 (+ 150 persen dari total serangan fisik) poin kerusakan fisik pada musuh. 

Skill 3

Dia melompat ke area yang ditentukan untuk menyentuh tanah. Memberikan 300 (+ 100 persen dari total serangan fisik) poin kerusakan fisik dan mengalahkan musuh sebesar 40 persen.

Bagi sobat Vicigers yang belum mengetahui dampak dari skill dan cara menggunakannya, kami akan memberikan rekomendasi spell Terizla terbaru karena hero ini belum dipublikasikan di server publik. Kali ini kami ingin memberikan spell Terizla Mobile Legends. Lihat penjelasan di bawah ini.

Daftar Spell Terizla MLBB

Tidak hanya menggunakan item build saja, kamu juga perlu mengetahui spell Terizla untuk menggunakannya.

Flicker

Spell Terizla
Flicker

Hal yang direkomendasikan untuk spell Terizla adalah Flicker. Mantra ini sangat berguna untuk mencegah lawan diserang atau dikejar. Berkedip membantu Terezle memulai. Saat kamu menyerang musuh, gunakan kedipan dan musuh akan kesulitan melarikan diri dan kemudian buat kombinasi skill untuk menyelesaikannya.

Battle show mana yang banyak digunakan pemain saat bermain. Fungsi Flicker sendiri digunakan untuk meluncurkan atau kabur dari lawan.

Berkat fungsinya yang fleksibel, Flicker menjadi support bagi para pemain Mobile Legends, terutama Marksman dan Mage. Item ini merupakan item wajib untuk kedua role hero tersebut, karena biasanya target yang terbunuh terlebih dahulu saat tim melawan musuh.

Oleh karena itu, peran hero Marksman dan Mage seharusnya adalah menggunakan Flicker untuk membuat serangan lebih mudah untuk melarikan diri dari hero musuh. Namun ada satu hal yang mengurangi efisiensi Flicker, yaitu waktu pendinginan, yaitu 120 detik.

Retribution 

Spell Terizla
Retribution

Terizla memiliki attack speed yang lambat, jadi kamu bisa menggunakan spell ini untuk farming di awal permainan. Agar kamu tidak ketinggalan dan akan lebih cepat.

Retri sendiri adalah seorang jenius di Mobile Legends. Retri atau Retribution merupakan kekalahan wajib yang harus digunakan oleh jungler atau hyper. Karena menggunakan Retribution membantu kita memposisikan dengan cepat dan efisien.

Selain berfungsi untuk mempercepat proses farming, reward juga bisa digunakan untuk hero musuh. Efeknya adalah efek slow beberapa detik. Tentunya hal ini juga akan memudahkan kamu untuk membuat satu atau lebih tim untuk melawan musuh.

Saat bermain, hero yang digunakan untuk mendapatkan slogan perang juga harus menggunakan sesuatu yang disebut Jungler. Item hutan memudahkan pahlawan hutan kita untuk bertani. Pasalnya damage dari monster yang menyerang akan bertambah sehingga kita bisa lebih cepat menempatkannya.

Baca juga: Tips Gameplay Terizla Terbaik di Mobile Legends 2022

Sprint

Spell Terizla
Sprint

Battle spell Terizla selanjutnya adalah Sprint, medan perang yang bisa meningkatkan kecepatannya di Mobile Legends. Dia bisa menggunakan combat spell ini untuk memburu musuh dan melakukan serangan penuh crowd control.

Meningkatkan kecepatan gerakan menjadi alasan utama mengapa spell ini digunakan, sehingga dengan meningkatkan kecepatan gerakan, hero mendapatkan pergerakan yang cukup dengan bantuan spell tersebut.

Bisa digunakan untuk kabur dari kejaran hero musuh, seperti flashing, sehingga meminimalisir terjadinya pickup lawan.

Baca juga: Tips Gameplay Terizla Terbaik di Mobile Legends 2022

Nah, itu saja informasi rekomendasi spell Terizla untuk membuatnya semakin OP di Mobile Legends 2022. Artikel ini akan bermanfaat bagi kamu yang ingin menjadi top global Terizla.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!