Snacklink: Cara Daftar dan Cara Menghasilkan Uang

SnackLink merupakan situs yang menjanjikan untuk menghasilkan lebih banyak uang secara gratis melalui perangkat seluler. Namun, kamu perlu mencari informasi lebih lanjut di situs ini sebelum Vicigers memutuskan untuk bergabung.

Karena banyak situs dan aplikasi serupa yang hanya berisi penipuan, kamu harus berhati-hati. Vicigers perlu memahami formula kemenangan yang ditawarkan situs ini.

Ingin tahu apakah bisa mendapatkan uang tambahan dengan SnackLink? Lihat informasi mendetail di bawah agar kamu dapat memutuskan apakah situs ini aman untuk digunakan.

Cara Mendaftar Snacklink

Snack Link
Aplikasi Snack Link. Sumber: Youtube.

Apakah tertarik menghasilkan uang dengan situs tersebut? Jika menang tertarik, kamu dapat mendaftar langsung di situs resminya. Berikut daftar pelajarannya:

  1. Klik tautan pendaftaran di https://snacklink.co/auth/signup.
  2. Isi nama pengguna, email, dan kata sandi baru untuk akun Food Connection.
  3. Pilih negara tempat tinggal saat ini, dan centang captcha.
  4. Klik tombol Kirim.
  5. Selesai.

Cara Menghasilkan Uang Di Snacklink

Snack Link
Aplikasi penghasil uang bernama Snack Link. Sumber: Youtube.

Ketika seseorang mengklik URL yang dibagikan, sebuah iklan muncul secara otomatis. Jadi, kamu memiliki peluang untuk mendapatkan uang dari iklan yang muncul setiap kali seseorang mendapatkan tautannya.

Jika sudah terdaftar, kamu dapat langsung menggunakannya untuk mendapatkan uang. Agar tidak bingung, ikuti cara menggunakannya di bawah ini.

  1. Pilih tautan yang ingin kamu bagikan.
  2. Masuk ke https://snacklink.co/.
  3. Masukkan tautan di bidang yang bertuliskan ‘URL di sini’.
  4. Klik tombol Kirim untuk mengunduh tautan.
  5. Salin tautan dan bagikan di jejaring sosial.
  6. Selesai.

Sebagai informasi, kamu bisa memendekkan tautan ke artikel, URL Instagram, video TikTok atau YouTube. Jadi, link apapun yang ingin di persingkat URL-nya, bisa menggunakan situs tersebut.

Baca juga: Cara Kerja Aplikasi Snack Link yang Lagi Viral

Cara Withdraw Uang di Snacklink

Snack Link
Apk Snack Link. Sumber: Youtube.

Kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan menggunakan situs ini. Cara untuk mentransfer penghasilan di situ ini juga sangat mudah.

Bahkan, kamu bisa mulai menarik pendapatan mulai dari Rp10 ribu ke dompet digital. Sementara, untuk ke rekening bank sebsar Rp50 ribu.

Untuk menarik uang, Vicigers dapat mengikuti langkah-langkah ini. Tapi pastikan kamu sudah memiliki akun bank atau e-wallet yaa.

  1. Masuk ke situs.
  2. Klik pada menu kiri atas dan pilih Dompet.
  3. Klik opsi pembayaran dan pilih saldo akun yang diinginkan, lalu klik tambahkan.
  4. Pilih metode penarikan yang diinginkan. Masukkan nomor rekening dan klik Kirim.
  5. Tunggu beberapa saat hingga proses penarikan selesai.
  6. Selesai.

Sebagai informasi, pembayaran tersebut dapat dilakukan melalui dompet digital seperti OVO, DANA, GoPay atau Bank Indonesia. Selain itu, dana akan diproses dalam 3 sampai 7 hari kerja tidak termasuk hari libur dan hari libur bank.

Sekarang kamu sudah bisa mendapatkan uang tambahan dengan situs tersebut. Hal yang menarik dari situs ini adalah kamu tidak perlu melakukan deposit sebelum dapat menikmati keuntungannya. Jadi kamu tidak perlu khawatir kehilangan uang.

Meski menurut kesaksian banyak orang yang menggunakan situs ini untuk mencari uang dan benar-benar membayar, SnackLink tidak terdaftar di OJK. Jadi akan lebih baik jika kamu berhati-hati saat menggunakannya karena situs ini bisa menjadi scam.

Baca juga: Cara Mendapatkan Diamond Snack Video Mudah dan Cepat!

Jangan lupa, buat kamu yang ingin beli item, skin, top up game higga membeli produk digital murah dan cepat bisa langsung ke VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!