Cara Kerja Aplikasi Snack Link yang Lagi Viral

Snack Link

Snack Link adalah situs dan aplikasi yang memungkinkan kamu mendapatkan uang tambahan tanpa perlu banyak uang dan tenaga. 

Selain sederhana, situs ini juga efektif untuk digunakan. Kamu dapat menghasilkan uang sambil rebahan jika bisa menggunakannya dengan baik.

Tapi, kamu harus paham dulu bagaimana cara kerja dari aplikasi ini sebelum menggunakannya.

Snack Link sendiri tidak memberikan syarat apapun kepada para penggunanya untuk mendapatkan uang. Kamu sebaiknya hanya menggunakan aplikasi ini sesuai dengan layanannya. 

Baca juga: 5 Aplikasi Penghasil Uang yang Sudah Terdaftar di OJK 2022

Mengenal Snack Link 

Snack Link
Aplikasi Snack Link. Sumber: Youtube.

Snack Link adalah situs penghasil uang yang sedang tayang saat ini karena mengklaim dapat memberikan uang kepada pengguna secara gratis. 

Didukung dengan kemudahan penggunaan aplikasi ini, semua orang akan mencoba menggunakannya. Ya, kenapa tidak, hanya dengan mengunduh tautan dan membagikannya di jejaring sosial, kamu dapat menghasilkan uang.

Kamu akan dibayar untuk setiap tautan yang diklik teman kamu. Lain halnya jika kamu menggunakan Bit.ly, S.id atau TinyURL yang tidak bisa digunakan.

Selain tautan, kamu juga bisa mendapatkan uang tambahan hanya dengan mengundang teman untuk mendaftar Snack Link. Jika berhasil, kamu akan mendapat komisi 20 persen per pendaftaran. 

Nantinya, penghasilan dari SnackLink bisa kamu tarik ke rekening bank atau rekening dompet digital, seperti GOPAY, OVO, DANA dan PayPal.

Cara Kerja Snack Link

Snack Link
Aplikasi penghasil uang bernama Snack Link. Sumber: Youtube.

Snack Link sebenarnya adalah salah satu penyedia Internet berupa layanan short link dengan CPM tinggi, jika penawaran yang diberikan oleh aplikasi ini banyak. 

Bahkan, kamu pasti akan mendapatkan lebih banyak pembayaran atau pekerjaan. Cukup gunakan Link Snack untuk mempersingkat URL, bagikan langsung ke orang lain, sehingga pada akhirnya kamu bisa mendapatkan bayaran dengan baik karena ada orang lain yang mengklik link tersebut.

Jadi berkat sifat ruang iklan seperti inilah kamu bisa mendapatkan uang dan ini termasuk berbagi tautan url. 

Selain membagikan URL saat ini, kamu juga bisa mendapatkan hadiah lain, yaitu dengan mengundang teman, karena kamu mencoba mendapatkan teman sebanyak yang diinginkan untuk mengunduh dan menggunakan apliasi ini

Karena jika kamu berhasil mengajak lebih banyak orang untuk mendownloadnya nanti, kamu bisa mendapatkan 20 persen, itu pun dari uang teman kamu yang dipotong dari kamu sobat.

Baca juga: Cheat Free Fire Pakai Aplikasi Terbaru 2022, Auto Booyah!

Apakah Snack Link Aman?

Snack Link
Apk penghasil uang ilegal bernama SnackLink. Sumber: Youtube.

Situs web penghasil uang ini benar-benar berfungsi. Kamu bisa mendapatkan uang dengan CPM (Cost per Mille) yang jumlahnya relatif besar. Yaitu, mencapai sebesar $2.10 – $3.00 untuk 1000 klik (setiap negara memiliki CPM yang berbeda). 

Kamu dapat mengklik tautan yang sama hingga sebanyak lima kali. Jika lebih dari itu, jumlah yang kamu kumpulkan akan langsung berkurang.

Apabila telah mengumpulkan jumlah yang besar, kamu dapat menariknya langsung ke rekening bank atau e-wallet Anda seperti GooPay, OVO, DANA dan PayPal. 

Namun, pengurangan minimumnya berbeda. Untuk penarikan dari rekening bank minimal Rp 10.000, sedangkan di dompet digital minimal Rp50.000.

Meskipun terbukti membayar, Snack Link tidak terdaftar di OJK, tidak seperti CommBank APK atau aplikasi lain yang menghasilkan uang dari OJK. Karena itu, kamu harus berhati-hati saat menggunakan situs ini.

Saat ini, kamu pasti tertarik untuk menghasilkan uang dengan SnackLink, bukan? Cara kerjanya sangat sederhana sehingga siapapun bisa mencobanya.

Selain itu, aplikasi ini terbukti sudah dapat membayar penggunanya. Oleh karena itu wajar jika banyak orang yang ingin mencoba situs generator ini untuk menambah penghasilannya. Tetapi kamu harus berhati-hati jika ingin menggunakannya.

Tetapi ketika menggunakan aplikasi ini untuk pertama kali, itu tidak memerlukan saldo, sehingga tetap pada ambang yang wajar dibandingkan dengan aplikasi lain yang menawarkan uang karena terkadang diperlukan deposit.

Sampai sekarang aplikasi ini masih aktif dan telah memastikan akan membayar semua anggotanya, diproses dengan tarif CPM tetap.

Baca juga: 5 Aplikasi Penghasil Uang yang Sudah Terdaftar di OJK 2022

Sekarang, kamu bisa berlangganan berbagi produk digital dengan harga miring dan proses cepat loh. Kunjungi VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!