Skyler vs K vs Moco FF: Mana yang Lebih Baik Untuk Push Rank?

FF Moco Store

Diantara Skyler vs K vs Moco FF, manakah yang lebih baik untuk digunakan push rank season 26? Temukan jawabannya pada ulasan di bawah ini.

Sekarang Moco FF akan segera mendapatkan kemampuan kebangkitannya, dia menjadi pembicaraan di kota di komunitas Free Fire. Versi Elite Moco dirilis pada 18 September 2021.

Garena telah berkolaborasi dengan selebriti populer untuk memperkenalkan personifikasi dalam game mereka sebagai karakter. Chrono dan Skyler adalah dua karakter tersebut.

Chrono adalah salah satu karakter paling populer dalam daftar karakter Free Fire. Mari kita lihat Moco FF, Skyler dan K untuk menentukan siapa karakter terbaik di Free FIre Maret 2022.

Skyler dan K adalah dua karakter Free Fire kuat yang memiliki kemampuan aktif. Artikel ini membandingkan kemampuan ketiga karakter untuk mengetahui siapa yang terbaik untuk ranked match di Free Fire.

Sebelumnya, kemampuan yang disebutkan di sini adalah pada tingkat awal karakter. Untuk membuatnya lebih kuat, kamu dapat meningkatkannya ke Level 6.

Perbandingan Skill Skyler, K dan Moco FF

Skyler, Moco FF dan K adalah karakter yang paling sering digunakan dalam push rank yang tersedia di daftar karakter. Di sini kita akan melihat siapa karakter terbaik untuk push rank di game Free Fire Maret 2022 antara Moco FF, Skyler dan K.

Berikut ini adalah perbandingan antara ketiga karakter terbaik yang wajib kamu ketahui sebelum memilih yang terbaik untuk push rank.

Skyler

Moco FF
Skyler

Skyler adalah karakter di Free Fire berdasarkan artis musik populer Son Tung M-TP. Deskripsi dalam game-nya menyatakan bahwa dia adalah seorang CEO dan juga seorang superstar. Sedangkan kemampuan in-game miliknya bernama ‘Riptide Rhythm’.

Kemampuan aktif Skyler disebut Riptide Rhythm, yang membantu pemain melepaskan gelombang sonik yang mampu menghancurkan lima gloo wall dalam jarak 50 meter. Setelah berhasil memasang gloo wall, pemain dapat memulihkan empat HP. Waktu cooldown untuk ability tersebut adalah 60 detik.

K

Moco FF
K

K juga merupakan karakter aktif yang kemampuannya, Master of All, memiliki dua mode: Psikologi dan Jiujitsu. Kemampuannya meningkatkan EP maksimum sebesar 50, dan sakelar mode memiliki waktu cooldown 20 detik.

Dalam mode Psikologi, pemain dapat memulihkan dua EP setiap tiga detik (hingga 100 EP), dan dalam mode Jiujitsu, rekan satu tim dengan jarak enam meter mendapatkan peningkatan 500 persen dalam tingkat konversi EP.

Moco FF

Moco FF
Moco

Moco dianggap sebagai salah satu karakter wanita paling jenius di Free Fire, mungkin kecerdasannya sama dengan Clu. Jika detektif Clu jenius dalam mendeteksi target di dunia nyata, maka Moco adalah ahlinya dalam mendeteksi target di dunia digital.

Skill Moco, Hacker’s Eye, akan menandai musuh dan membuat mereka terlihat selama beberapa detik. Tidak ada musuh yang akan tetap tersembunyi dari pandangan Moco.

Moco juga dikenal sebagai “chat noir”, seorang hacker jenius yang menjadi legenda di dunia digital. Meski masih berusia 20 tahun, ia memiliki pengetahuan dan kemampuan hacking yang tiada duanya.

Bagi mereka yang pernah berurusan dengannya, Moco adalah peretas misterius yang dapat meretas hampir semua perangkat dan menghilang tanpa jejak.

Moco muncul dengan gaya liar yang membedakannya dengan karakter yang dapat dimainkan lainnya. Sepertinya dia datang dari masa depan, Moco mengenakan pakaian hijau dan hitam dalam mode cyberpunk serta pewarna rambut ungu dan hijau neonnya. Jika kita melihat trailer Hayato “Firebrand”, diduga dia adalah pacar Hayato.

Moco FF memiliki skill pasif bernama Hacker’s Eye. Kemampuannya memungkinkan pemain untuk menandai musuh yang telah mereka tembak setidaknya sekali selama rentang dua detik. 

Baca juga: Chrono vs DJ Alok vs K FF Max: Mana yang Bagus Untuk Main Barbar?

Kesimpulan

Moco FF
FF Max

Setelah kita melihat lebih dekat perbandingan kemampuan karakter ketiganya. Pada awalnya, ketiga karakter menawarkan skill aktif yang bagus dan cukup berguna untuk digunakan di medan perang.

Tergantung pada gaya bermain pemain, Moco FF, K dan Skyler adalah dua pesaing dekat. Pemain yang menyukai pertandingan agresif akan lebih tertarik untuk memilih Skyler, sedangkan mereka yang memiliki pendekatan pasif akan cenderung ke arah K.

Karena Free Fire pada akhirnya adalah permainan bertahan hidup, lebih bijaksana untuk memilih K karena ia meningkatkan peluang menjadi orang terakhir yang selamat. Dengan dorongan EP yang sangat besar, kamu tidak perlu khawatir kehilangan kesehatan mereka saat terlibat dalam baku tembak dengan musuh.

Kemampuan Skyler adalah salah satu yang paling kuat dalam permainan yang dapat digunakan secara agresif di medan perang. Ini menjadi lebih berguna dalam push rank.

K menawarkan salah satu kemampuan aktif paling populer di medan perang untuk pemulihan HP untuk menggunakan EP. Hal ini membuat K menjadi pemenang sebagai karakter terbaik untuk push rank.

Pemilihan karakter adalah keputusan kamu sendiri, dan memprioritaskan satu dari yang lain semata-mata tergantung pada gaya bermainmu sendiri. Di atas hanyalah perbandingan semata antara Skyler, K dan Moco FF. Jadi, manakah yang akan kamu gunakan untuk push rank?

Baca juga: Chrono vs DJ Alok vs K FF Max: Mana yang Bagus Untuk Main Barbar?

Silahkan top up diamond dan UC Free Fire hanya di VCGamers. Karena setiap hari kami menyediakan cashback dan juga diskon bagi pengguna baru. Jangan sampai lewatkan promo menarik ini!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!