Inilah Skin Special X.Borg Mobile Legends Terbaru 2022

Skin Special X.Borg

Hero yang akan mendapatkan skin baru, adalah X.Borg. Bocoran skin special X.Borg yang masuk dalam kategori Spesial telah bocor secara online.

Tentunya sebagai pengguna, banyak pemain mengharapkan kehadiran skin baru ketika terakhir kali hanya mendapatkan skin Transformers.

X.Borg adalah hero fighting yang cukup populer di kalangan pemain Mobile Legends. Hal ini dikarenakan mekanik hero ini tidak cukup untuk melawan hero yang memasuki meta saat ini. Namun dengan hadirnya skin special X.Borg diharapkan dia akan mendapatkan buff dari Moonton, sehingga popularitasnya akan sedikit meningkat. 

Nah, penasaran dengan skin special X.Borg? Lihat saja informasi di bawah ini.

Skin Special X.Borg Mobile Legends 

hero counter Fredrinn
Bocoran Skin Special X.Borg

Skin terbaru yang diberikan kepada X.Borg bernama Corrosion Rioter. Selain skin spesial ini, X.Borg otomatis memiliki total 6 skin. Awalnya ada Blue Storm, Moto Drifter, Fashion Graffiti, Tesla Maniac dan Bumblebee.

Dilihat dari pemaparan di atas, skin special X.Borg mengusung tema biokimia. Sepertinya pakaian dan senjata yang digunakan berasal dari penelitian laboratorium.

Sekilas warna hijau yang dominan dari skinnya mirip dengan skin Elite X.Borg Moto Drifter. Namun sayangnya di dalam game skin Special X.Borg ini belum dirilis.

Namun jika dilihat dari wallpapernya saja, skin ini akan menjadi yang paling dicari oleh para pemain Mobile Legends. Khusus untuk pengguna hero ini, jangan lewatkan kesempatan untuk membelinya.

Sebagai pengguna X.Borg, pasti ingin tahu kapan skin spesial X.Borg akan dirilis. Skin hero ini dirilis pada November 2022. Namun, tanggalnya sendiri masih belum diketahui. Seperti skin spesial lainnya, kamu harus merogoh kocek 700-800 diamond untuk mendapatkan skin tersebut.

Fakta Tentang X Borg 

X.Borg adalah hero fighting yang bisa menggunakan skillnya untuk memberikan damage maksimum. Alasannya adalah bahwa itu tidak perlu tetapi untuk memancarkan keterampilan.

Selain bebas mana, pengurangan skill juga minim. Dengan senjata dan gameplay yang cermat, X.Borg bisa menjadi salah satu hero Dawn Land yang paling ditakuti. Dengan kelebihan di atas, hero juga bisa menggunakan skill fire switch dengan cepat dan sistematis.

Hal ini membuat Fireball miliknya menjadi serangan utamanya. Di sisi lain, dia juga bisa mengandalkan skill gila terakhir untuk menghasilkan banyak damage. Sayangnya, mad terakhir sebagai skill terbaik memiliki cooldown yang tidak sesingkat senjata ringan. 

Durabilitas yang Sangat Bagus

Istilah Attack dan Damage
Skill Attack 1 X-Borg Damage over Time. Sumber: Mobile Legends Wiki

Keunggulan lain dari X.Borg adalah tingkat durabilitasnya yang tinggi. Hal ini membuatnya menjadi hero yang sangat sulit untuk dibunuh. Kondisi tersebut membuatnya menjadi pendekar yang handal dalam pertempuran.

Bahkan, di beberapa game, ia sering terlihat bermain sebagai tank kecil. Kisaran tinggi ini disebabkan oleh sistem Armor yang dimiliki X.Borg. Armor memberinya HP ekstra.

Meski bisa dihancurkan, senjata tersebut mudah diregenerasi dengan Fiagra Supply. Pasokan Fiagra bisa didapatkan dari musuh yang meledakkan api X.Borg di titik tertinggi. 

Baca juga: Tips Gameplay X Borg Terbaik Di Mobile Legends 2022

Burst Damage Besar

Onic Butsss
Hero yang punya damage besar

Sebagai seorang fighter, X.Borg memiliki gaya bertarung yang cukup unik. Itu tergantung pada jumlah api yang bisa dihasilkan. Dalam pertempuran, ledakan ini dapat digunakan untuk waktu yang terbatas.

Saat kamu menggunakannya, ledakan dari granat api atau skill gila terakhir memiliki banyak damage. Keunggulan ini memberinya kekuatan bertarung yang sangat tinggi. Ia juga bisa membunuh musuh dengan cepat. Juga, kerennya seni itu singkat.

Karena kombo skill X.Borg, memperbaiki mobil menjadi sangat rumit. Namun, kamu perlu memahaminya dengan baik karena itu adalah kunci kesuksesan dalam menari nantinya.

Pertama, kamu menggunakan 2 skill untuk memancing lawan. Kemudian gunakan skill 1 dan basic attack saat musuh mencoba kabur atau sekarat. Kemudian, gunakan 2 skill lagi untuk meningkatkan “baterai” musuh yang turun saat level panas skill 1 mencapai maksimal.

Karena baterai akan mengembalikan armor X.Borg yang disebut darah sehingga sulit mati. Kemudian, gunakan keterampilan terbaik untuk mengisi daya lawan dan melenyapkannya. Kamu juga bisa menggunakan skill maksimal pertama dan skill 2 untuk menghindari musuh yang ingin kabur.

Baca juga: Hero Counter X Borg Mobile Legends Terkuat Di 2022

Alhasil, hero ini juga bisa menggunakan skill-nya dari waktu ke waktu dalam situasi yang berbeda. Selanjutnya, ia juga memiliki skill final gila yang bisa memberikan daya ledak tinggi kepada musuh.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!