Skin Senjata PUBG Terbaik Sepanjang Event Maret 2022

Combo Senjata FF

Sepanjang event yang diadakan pada bulan Maret 2022, ada beberapa skin senjata PUBG terbaik. Apa sajakah skin tersebut? Berikut ini adalah ulasan lengkapnya.

Beberapa item in-game turut andil dalam mendongkrak popularitas game PUBG dalam beberapa bulan terakhir. Namun, ketersediaan skin senjata PUBG yang berbeda telah menarik lebih banyak orang daripada item lain dalam game.

Sebagian besar pemain memiliki inventaris luar biasa yang penuh dengan kulit senjata berbeda untuk dipamerkan di medan perang.

Item skin adalah cara yang bagus untuk memberikan sentuhan pribadi pada senjata pemain dan mengalahkan lawan dengan penuh gaya.

Krafton memiliki sejumlah kosmetik untuk dipilih termasuk berbagai skin senjata untuk dipilih, beberapa di antaranya umum dan dapat dibuka dengan mudah melalui peti, yang lain cukup langka dan memerlukan hak membual. 

Sementara beberapa skin senjata PUBG terlihat rata-rata, beberapa telah muncul dalam permainan, mengejutkan semua orang dengan penampilan mereka.

Daftar Skin Senjata PUBG Terbaik

Krafto memiliki gudang senjata dan skin. Game ini sebelumnya telah menampilkan beberapa penyelesaian senjata terbaik di dunia dalam game mereka yang akan menarik setiap pemain. Karena game ini memungkinkan pemainnya untuk mentransfer data lama mereka, penyelesaian senjata klasik dan premium itu juga akan menyertai game ini.

Berikut adalah beberapa skin senjata PUBG terbaik di selama event Maret 2022. Banyak dari mereka juga beberapa yang paling mahal di mobile battle royale, tapi pasti sepadan dengan investasinya.

Glacier M416

cara glacier skin
Glacier

Skin Glacier M416 dilaporkan sebagai skin senjata paling populer di dalam game ini. Karena ini adalah satu-satunya skin senjata yang dapat di upgrade dalam game yang dapat diperoleh secara gratis, popularitasnya meningkat seiring waktu.

Selain itu, Glacier M416 terlihat persis seperti gletser, dan Efek Pukulannya membuat lawan stun, memberikan sedikit keuntungan bagi yang melihat Glacier M416 dalam pertempuran.

Skin M416 Glacier adalah skin yang dapat diupgrade dengan 7 level yang membutuhkan total 27 material dan 370 cat untuk ditingkatkan dari level dasarnya ke level maksimum.

M416 Glacier juga hadir dengan efek on-hit yang bisa dibuka di level 5. Mengupgradenya ke level 7 membuat loot crate pemain terlihat seperti manusia salju. Gletser M416 dapat dibuka dengan membuka peti klasik dengan biaya 120 UC per peti.

Tapi kamu bisa mencoba keberuntungan. Keistimewaan senjata ini adalah efek pukulannya, tidak seperti skin lainnya. Peti loot adalah salah satu fitur yang disukai orang.

Ryomen Sukuna Groza

Skin Senjata PUBG
Ryomen Sukuna

Ryomen Sukuna Groza diperkenalkan di dalam game melalui event Jujutsu Discovery. Mata merah yang bersinar dalam Bentuk Akhir dari Ryomen Sukuna Groza memberikan senjata itu tampilan yang berapi-api. Ryomen Sukuna Groza adalah skin senjata PUBG terbaik yang dimiliki air-drop hingga saat ini.

Ryomen Sukuna Groza premium baru-baru ini ditambahkan ke dalam game. Pemain bisa mendapatkan skin senjata ini di level 7. SRyomen Sukuna Grozai adalah salah satu skin senjata terbaik yang pernah ada. Untuk mendapatkan skin senjata ini, pemain harus mengikuti event Jujutsu Discovery.

Moonlit Grace Kar98K

Di antara beberapa skin senjata yang tersedia untuk Kar98K di BGMI, Moonlit Grace Kar98K adalah yang paling tampan. Sementara istilah “cantik” tampaknya menjadi sebuah oxymoron ketika digunakan dalam hal senjata, Moonlit Grace Kar98K benar-benar mencerminkan istilah tersebut.

Cairan ungu dan merah muda bercahaya dalam Bentuk Akhir dari Moonlit Grace Kar98K meningkatkan penampilannya secara signifikan.

Kar98 bukanlah sniper yang buruk dalam permainan. Dia memiliki stat damage yang layak yang dapat menembus kepala musuh bahkan ketika mereka mengenakan helm 3-level. Berbicara tentang skin, kamu mungkin mengabaikan Moonlit Grace Kar98K sambil melihat tingkat dasar.

Tetapi saat kamu naik dan meningkatkan Moonlit Grace Kar98K, itu pasti akan menghiburmu. Pada level 4, Moonlit Grace Kar98K akan menampilkan pencahayaan lavender yang mencolok dari belakang ke depan.

Moonlit Grace Kar98K juga memiliki ornamen yang terlihat bagus. Selain itu, kamu dapat menyesuaikan tampilan attachment muzzle dan scope-nya di atas 4X. Peti loot juga akan menampilkan petir.

Techno Core M416

https://www.youtube.com/watch?v=FimVmryOnok
Core

Techno Core M416 membuat banyak gebrakan di antara para pemain ketika skin senjata muncul di game ini. YouTuber populer dan pemain pro terlihat menghabiskan ribuan UC di skin gun. Cairan neon memberikan tampilan futuristik pada Techno Core M416 dan telah menempatkannya di antara kosmetik paling tampan dalam game.

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin PUBG Lite Untuk Senjata yang Langka, Simak Ini!

Shimmer Power Uzi

Dapat di upgrade hingga Level 5, skin senjata Shimmer Power Uzi dilaporkan sebagai skin dengan tampilan terbaik di antara semua skin SMG dalam game. Diwarnai dengan warna hijau dan emas, Shimmer Power Uzi terlihat royal.

Kemudian menaikkan level untuk dapatkan elimination broadcast eksklusif. Terakhir di level kelima kamu bisa dapatkan skin Shimmer Power UZI pada tampilan akhirnya.

Pada tampilan akhir inilah dia sangat elegan dengan warna gold. Lengkap juga dengan corak hijau dan selang berwarna pink yang ada di body-nya dengan rate of fire tinggi ini.

Mauve Avenger AWM

Senjata ini harus disebutkan di setiap topik terkait skin dari permainan. Mauve Avenger AWM adalah salah satu skin yang paling didambakan di PUBG Mobile. Mungkin Mauve Avenger AWM adalah skin pertama yang menghasilkan efek kilat pada luarnya dan menghasilkan akses untuk memodifikasi attachment-nya seperti Muzzle dan scope.

Mauve Avenger AWM sangat hyped ketika dirilis dan diambil oleh semua orang karena penampilannya yang premium. Jika kamu memainkan ini dalam pengaturan grafis HDR/lebih besar, kamu tidak akan kembali bermain pada level grafis rendah.

Baca juga: Skin Senjata PUBG yang Dapat Di Upgrade Maret 2022

Nah, itulah tadi beberapa skin senjata PUBG terbaik yang ada sejauh ini, atau sampai Maret 2022 versi VCGamers. Manakah yang sudah kami punya?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!