5 Skin AR FF MAX Paling Keren di Season 27

kode redeem ff

Skin senjata di Free Fire meningkatkan potensi tempur pemain dan mendapatkan senjata yang tepat sangat penting. Berikut adalah lima skin AR FF Max terbaik di season 27.

Pilihan senjata memainkan peran yang sangat penting dalam Free Fire. Ketika kamu harus memilih di antara berbagai senjata di kelas Assault Rifle, sedikit perbedaan stat bisa menjadi faktor penentu antara kemenangan dan kekalahan. Pada artikel ini, kami akan membuat daftar 5 skin AR FF Max paling kuat season 27.

Daftar Skin AR FF Max Paling GG

Free Fire memiliki berbagai macam persenjataan, termasuk AR, SMG, dan banyak lagi. Banyak pemain menyukai AR atau Assault Rifles karena mereka seimbang di sebagian besar area, seperti kecepatan tembak, damage, dan sebagainya.

Skin senjata telah menjadi komoditas penting yang harus dimiliki dalam permainan. Selain nilai estetika mereka, kebanyakan dari mereka memiliki statistik yang ditingkatkan yang sangat bermanfaat bagi pengguna di medan perang.

Akibatnya, gamer sering mencari dan menginginkan skin senjata terbaik yang tersedia di dalam game. Berikut ini adalah skin AR FF Max terbaik untuk damage tertinggi.

Daftar berikut sepenuhnya didasarkan pada preferensi penulis, dan pendapat satu pengguna dapat berbeda dari yang lain.

Blue Flame Draco AK

Skin AR FF MAX
AK

Tidak seperti game BR lainnya, sistem skin senjata di Free Fire memberikan beberapa bonus statistik untuk senjata dan memberi pengguna keuntungan dalam pertempuran. Dari semua kelangkaan dalam game.

Skin EVO seperti Blue Flame Draco AK adalah skin senjata terbaik di Free Fire. Selain bonus, kulit juga memungkinkan senjata menghasilkan lebih banyak damage saat menembaki gloo wall musuh.

Selain itu, tidak seperti skin senjata lainnya yang semua efeknya tidak terkunci di awal, kamu perlu meningkatkan skin AR FF Max ini untuk memaksimalkan efeknya.

Dengan level, penampilan, bonus, dan berbagai detail lainnya dari Blue Flame AK berubah. Pemain juga mendapatkan animasi baru, penampilan, emote eksklusif, peningkatan atribut lebih lanjut, di samping efek visual lainnya.

Sebagian besar pengguna sudah menyadari bahwa AK adalah senjata yang memiliki pukulan keras, dan dengan peningkatan damage, mereka akan dapat merobohkan lawan mereka dengan relatif mudah.

SCAR Megalodon Alpha

Skin AR FF MAX
Scar

Pengembang dari game fast-paced memperkenalkan Megalodon Alpha Scar, skin ‘Evo Gun’ di dalam game.

Saat dimaksimalkan, SCAR Megalodon Alpha memiliki bonus sebagai berikut: + Damage, ++ Fire Rate dan – Reload Speed. Combo damage dan Fire Rate mungkin yang terbaik di Free Fire di luar beberapa kasus tertentu dan orang biasanya lebih suka fire rate yang lebih tinggi daripada damage untuk waktu yang lebih mudah mendapatkan headshots.

Megalodon Alpha sangat cocok dengan kategori papan atas. Kekurangan dalam Reload Speed ​​tidak menjadi masalah sama sekali, karena tidak mempengaruhi output damage senjata. SCAR Megalodon Alpha akan memberikan lebih banyak damage pada rompi dan helm musuh di level 6.

Megalodon Alpha Scar adalah bagian dari Faded Wheel, yang berlangsung pada Januari 2021 lalu. Ada sepuluh hadiah, dan pengguna harus menghapus dua hadiah yang tidak mereka inginkan.

Imbalan yang mereka peroleh tidak akan terulang. Namun, harga setiap putaran akan meningkat selanjutnya. Mereka bisa mendapatkan kulit untuk 962 diamond atau kurang.

Titan SCAR

Ini adalah skin AR FF Max paling legendaris yang cukup sempurna, dengan bonus pada damage dan laju tembakan, dua statistik senjata terbaik. Kekurangannya agak minimal, karena majalah yang lebih kecil tidak terlalu penting untuk senjata besar seperti SCAR.

Tingkat tembakan ekstra akan banyak membantu para pemain dalam mencetak headshot drag, salah satu teknik lanjutan yang lebih populer.

The Ultimate Titan Scar adalah salah satu skin senjata paling mematikan yang tersedia di Free Fire yang memberikan hasil akhir bercahaya hijau terang pada senjata. Ini membanggakan kemampuan pamungkas, yang memberikan dorongan besar untuk damage dan laju tembakan.

Setelah melengkapi hasil akhir dari pasar, itu meningkatkan tingkat kerusakan Bekas Luka satu tingkat dan menggandakan tingkat kebakarannya. Namun, ada kerugian kecil dari penggunaan skin ini, karena mengurangi ukuran mag menjadi 28.

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Senjata, Emotes, dan Loot Box FF Max Gratis

Destiny Guardian XM8

Skin AR FF MAX
XM8

Destiny Guardian XM8 adalah skin Evo Gun keenam yang pernah dirilis di Free Fire, dan yang pertama dengan tema putih. Pemain harus mendaki melalui 7 level untuk membuka potensi penuh dari senjata ini.

Pada level maksimum, Destiny Guardian XM8 memiliki Damage++, Rate of Fire+, dengan Reload Speed- demerit. Secara keseluruhan, ini adalah salah satu senjata paling mencolok yang pernah dirilis di Free Fire, dengan efek kilat biru yang indah di seluruh tubuhnya.

Selanjutnya, Destiny Guardian XM8 memiliki kekuatan khusus yang memberikan lebih banyak kerusakan jika Anda menembak dari tempat yang tinggi.

XM8 Destiny Guardian adalah skin senjata Evo terbaru yang ditambahkan ke dalam game dan saat ini tersedia untuk pemain melalui Faded Wheel. Pengguna dapat menaikkan level skin untuk membuka hak istimewa tertentu.

Baca juga: 5 Skin AR FF MAX Terbaik Edisi Mei 2022, Keren Bro!

AK47 – Flaming Dragon

Skin AR FF MAX
AK

Flaming Dragon, tanpa diragukan lagi, adalah salah satu skin AR FF Max yang paling banyak diburu di antara para pemain.

Itu tidak hanya membanggakan estetika yang luar biasa tetapi juga meningkatkan atributnya secara signifikan. Skin ini meningkatkan damage dan fire rate, yang mengarah ke peningkatan eksponensial dalam output DPS.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!