5 Skin AR FF MAX Terbaik Edisi Mei 2022, Keren Bro!

reward kode redeem ff

Skin senjata di Free Fire meningkatkan potensi tempur pemain dan mendapatkan senjata yang tepat sangat penting. Berikut adalah lima skin AR FF Max terbaik di bulan Mei 2022.

Pilihan senjata memainkan peran yang sangat penting dalam Free Fire. Ketika kamu harus memilih di antara berbagai senjata di kelas Assault Rifle, sedikit perbedaan stat bisa menjadi faktor penentu antara kemenangan dan kekalahan. Pada artikel ini, kami akan membuat daftar 5 skin AR FF Max paling kuat dan terbaik di bulan Mei 2022.

Daftar Skin AR FF Max Terbaik

Garena Free Fire memiliki banyak sekali item skin untuk diperebutkan sepanjang tahun. Dari penyesuaian estetika ini, skin senjata di Free Fire unik karena menambahkan fasilitas ke senjata.

AR cukup populer di game penembak karena serbaguna dan mudah beradaptasi dengan berbagai pertemuan. Senjata ini relatif stabil dan mudah digunakan.

Beberapa AR di Free Fire antara lain M4A1, AK, M14, SCAR, Groza, Famas, dan AUG. Kamu dapat menemukan skin AR FF Max dengan animasi yang rumit dan umpan pembunuhan khusus. Berikut daftar beberapa skin terbaik untuk AR.

Blue Flame Draco AK

Skin AR FF MAX
AK

Blue Flame Draco AK adalah skin AR FF Max pertama yang memiliki penampilan sangat keren. Tidak seperti game BR lainnya, sistem skin senjata di Free Fire memberikan beberapa bonus statistik untuk senjata dan memberi pengguna keuntungan dalam pertempuran.

Dari semua kelangkaan dalam game. Skin EVO seperti Blue Flame Draco AK adalah skin senjata terbaik di Free Fire. Selain bonus, kulit juga memungkinkan senjata sobat Vicigers menghasilkan lebih banyak damage saat menembaki Gloo Walls.

Selain itu, tidak seperti skin senjata Free Fire lainnya yang semua efeknya tidak terkunci di awal, kamu perlu meningkatkan kulit untuk memaksimalkan efeknya.

Dengan level, penampilan, bonus, dan berbagai detail lainnya dari Blue Flame AK berubah. Pemain juga mendapatkan animasi baru, penampilan, emote eksklusif, peningkatan atribut lebih lanjut, di samping efek visual lainnya.

SCAR Megalodon Alpha

Skin AR FF MAX
Scar

Selanjutnya ada SCAR Megalodon Alpha sebagai salah satu skin AR FF Max terbaik. Saat dimaksimalkan, SCAR Megalodon Alpha memiliki bonus sebagai berikut: + Damage, ++ Fire Rate dan – Reload Speed.

Combo damage dan Fire Rate mungkin yang terbaik di Free Fire di luar beberapa kasus tertentu dan orang biasanya lebih suka fire rate yang lebih tinggi daripada damage untuk waktu yang lebih mudah mendapatkan headshots.

Megalodon Alpha sangat cocok dengan kategori papan atas. Kekurangan dalam Reload Speed ​​tidak menjadi masalah sama sekali. Karena tidak mempengaruhi output damage senjata. SCAR Megalodon Alpha akan memberikan lebih banyak damage pada rompi dan helm musuh di level 6.

Titan Scar

 

Skin AR FF Max terbaik selanjutnya adalah Titan Scar. Ini adalah kulit legendaris yang cukup sempurna, dengan bonus pada kerusakan dan laju tembakan, dua statistik senjata terbaik. Kekurangannya agak minimal, karena majalah yang lebih kecil tidak terlalu penting untuk senjata besar seperti SCAR.

Tingkat tembakan ekstra akan banyak membantu para pemain dalam mencetak headshot drag, salah satu teknik lanjutan yang lebih populer.

Destiny Guardian XM8

Skin AR FF MAX
XM8

Destiny Guardian XM8 adalah skin Evo Gun keenam yang pernah dirilis di Free Fire, dan yang pertama dengan tema putih. Pemain harus mendaki melalui 7 level untuk membuka potensi penuh dari senjata ini. Destiny Guardian XM8 juga termasuk skin AR FF Max terbaik saat ini.

Pada level maksimum, Destiny Guardian XM8 memiliki Damage++, Rate of Fire+, dengan Reload Speed- demerit. Secara keseluruhan, ini adalah salah satu senjata paling mencolok yang pernah dirilis di Free Fire, dengan efek kilat biru yang indah di seluruh tubuhnya.

Selanjutnya, Destiny Guardian XM8 memiliki kekuatan khusus yang memberikan lebih banyak kerusakan jika kamu menembak dari tempat yang tinggi.

Baca juga: 7 Outfit dan Skin Free Fire Max Terbaik, Keren Banget!

AK47 – Flaming Dragon

Skin-AK47-Flaming-Dragon
AK

Flaming Dragon, tanpa diragukan lagi, adalah salah satu skin senjata yang paling banyak diburu di antara para pemain. Itu tidak hanya membanggakan estetika yang luar biasa tetapi juga meningkatkan atributnya secara signifikan.

Skin ini meningkatkan damage dan fire rate, yang mengarah ke peningkatan eksponensial dalam output DPS.

Pernah membayangkan kamu akan menjinakkan skin naga di Free Fire? Nah, jika tidak maka ini dia. Free Fire akan menghadirkan skin AK paling kuat dan realistis yang pernah kamu lihat dalam game.

Seperti yang dikonfirmasi oleh pengembang, itu akan dapat diupgrade, dan karenanya diharapkan memberi para pemain efek visual yang lebih baik pada senjata. Namun, peningkatan ini tidak akan gratis, dan pemain akan diminta untuk mendapatkan token Skala Naga, yang dapat digunakan untuk meningkatkan kulit.

Selain itu, pistol ini juga dilengkapi dengan emote eksklusif, animasi pembunuhan eksklusif, dan banyak lagi, yang semuanya akan terungkap saat kulit Blue Flame Draco masuk ke toko item dalam game.

Baca juga: 5 Mode Arcade Free Fire Paling Populer, Pemula Wajib Tahu!

Skin tersebut diperkirakan mahal, karena mengemas salah satu statistik dan efek visual terbaik, sehingga membuatnya unik jika dibandingkan dengan skin lain dalam game. Beberapa pembuat konten telah menerima akses ke skin ini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!