5 Mode Arcade Free Fire Paling Populer, Pemula Wajib Tahu!

karakter rusher ff

Mode arcade Free Fire adalah bagian besar dari game ini. Lihat artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang 5 mode arcade Free Fire paling populer dalam game.

Free Fire telah berkembang pesat sejak dirilis. Saat ini, game ini berada di 3 besar battle royale paling populer di Indonesia dan dunia. Di pasar yang kejam dengan banyak pesaing, Garena harus sering merilis pembaruan dan mode baru untuk menjaga permainan tetap segar.

Garena terus-menerus menciptakan “mode arcade Free Fire” baru untuk dinikmati para pemain, karena hanya bermain battle royale bisa menjadi sangat membosankan setelah beberapa saat. Mereka biasanya sangat kreatif, beberapa di antaranya adalah favorit penggemar yang dibawa kembali berkali-kali di berbagai event.

Pada artikel ini, kami akan mencantumkan 5 mode arcade Free FIre favorit penggemar teratas hingga 2022. Penasaran? Cek lengkapnya di bawah ini.

Daftar Mode Arcade Free Fire

Free Fire adalah game mobile battle royale yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Garena. Gim ini menampilkan beberapa elemen unik dalam game seperti karakter dengan kemampuan, pet, skin senjata, dan banyak lagi. Ini membedakannya dari berbagai game lainnya.

Game ini menawarkan dua mode, mode Clash Squad dan Battle Royale. Pengembang secara teratur memperkenalkan mode permainan eksklusif terikat waktu, yang memberi pengguna sesuatu yang berbeda dari mode biasa.

Meskipun Battle Royale masih menjadi daya tarik utama, mode arcade lainnya sangat menyenangkan untuk dimainkan. Pada artikel ini, kami akan membuat daftar semua mode arcade Free Fire yang terbaik, tidak termasuk mode BR, tentu saja.

Gun King

Mode Arcade Free Fire
FF

Dalam mode ini, pemain akan mencoba untuk saling membunuh menggunakan senjata yang berbeda dan setelah sejumlah kill tertentu, senjata yang mereka pegang akan berubah. Yang pertama melewati 14 senjata dalam daftar akan memenangkan pertandingan.

Alasan mode ini menjadi favorit penggemar adalah karena keacakannya, pemain akan dapat mencoba senjata yang belum pernah mereka gunakan sebelumnya.

Pemain harus menggunakan 14 senjata berbeda untuk membuat 28 kill yang pertama mencapai batas itu akan menang. Senjata sudah ditentukan sebelumnya dan beberapa di antaranya sangat buruk.

Bomb Squad

Mode Arcade Free Fire
Bomb Squad

Bomb Squad adalah mode Arcade Free Fire kompetitif yang biasa kamu temukan dalam serangan balik. 2 tim beranggotakan 5 orang akan saling berhadapan, satu menanam bom untuk meledakkan target dan yang lain harus mencegah bom meledak, baik dengan membunuh tim musuh atau menjinakkan bom.

Ini adalah Clash Squad tetapi dengan elemen tambahan, Bom C4. Tugas penyerang adalah menanam bom dan melindunginya selama 60 detik agar bisa meledak. Tugas bek adalah meredakannya. Mereka pasti bisa mengakhiri permainan hanya dengan saling membunuh dan mengabaikan bom, tentunya.

Explosive Jump

Mode Arcade Free Fire
Jump

Explosive Jump adalah mode arcade Free Fire yang sepenuhnya “menyenangkan” di mana pemain akan mendapatkan sepasang Sepatu Lompat yang memungkinkan mereka melompat dua kali lipat dari ketinggian normal dan peluncur granat khusus.

Dalam mode ini, orang akan melompat-lompat dan meledakkan orang lain dengan bahan peledak, tidak ada tikungan lain.

20 pemain akan mendarat di sebagian kecil Bermuda, masing-masing dilengkapi dengan Peluncur Granat “MGL140”. Mereka juga mendapatkan Jumping Shoes yang dapat melakukan lompatan dua kali lipat dari ketinggian normal juga. Yang terakhir berdiri akan memenangkan pertandingan.

Baca juga: Karakter Terbaik Untuk Rusher FF MAX di Update OB33

Cold Steel

Mode Arcade Free Fire
Kenta

Mode arcade Free Fire “menyenangkan” lainnya yang mirip dengan Explosive Jump. Di Cold Steel, 20 pemain akan muncul di peta kecil, masing-masing dilengkapi dengan pisau lempar. Yang terakhir berdiri akan menjadi pemenangnya.

Mirip dengan ledakan eksplosif, dalam mode ini, 20 pemain akan muncul di area kecil, masing-masing dilengkapi dengan pisau lempar. Yang terakhir berdiri setelah 10 menit akan memenangkan pertandingan.

Baca juga: Tips Menghancurkan Gloo wall di Free Fire, Catat Ini Baik-baik!

Rampage 2.0

Mode Arcade Free Fire
Ilustrasi Senjata G36

Di Rampage 2.0, 2 tim yang terdiri dari 4 pemain akan bersaing untuk merebut tiga lokasi berbeda di peta. Tempat penangkapan akan memberikan poin dari waktu ke waktu.. dan tim yang berhasil mencapai 100 poin lebih dulu akan memenangkan pertandingan.

Bagian terbaik dari mode ini adalah harta karun yang memberi pemain set khusus dengan kekuatan ekstra dan setiap kali harta diambil, area penangkapan akan dibom.

Mode 4 lawan 4 di mana 2 tim akan bersaing dalam menangkap lokasi di peta. Setelah jangka waktu tertentu, 1 dari 3 tempat di peta akan menyala dan tim harus menangkapnya sambil mengalahkan yang lain. Tim pertama yang mencapai 100 poin akan menang.

Upgrade ke mode mengamuk sebelumnya, sebagian besar sama, dengan satu-satunya tambahan adalah kostum ekstra yang muncul di peta, yang memberikan kekuatan khusus bagi pemakainya.

Free Fire adalah game kompetitif dengan beberapa mode permainan dan beberapa fitur khusus. Game juga menyediakan peta dan mode permainan yang menarik tetapi tidak memiliki variasi dan angka.

Baca juga: Inilah Karakter yang Paling Cocok Untuk Pet Flash FF

Tertarik dengan lebih banyak artikel kami terkait Garena Free Fire? Silakan periksa posting ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang update terbaru mengenai game Free Fire.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!