FFWS Milestone FF MAX: Klaim Emote, Gloo Wall dan Karakter Gratis

mystery shop free fire

Garena merilis event baru bernama FFWS Milestone FF MAX. Di dalam event tersebut, kamu bisa mendapatkan emote, gloo wall dan karakter gratis.

Play-in untuk Free Fire World Series 2022 Sentosa yang bergengsi telah berakhir, dan sekarang semua mata tertuju pada grand final. Ini akan menampilkan tim dari seluruh dunia yang bertarung satu sama lain untuk mendapatkan bagian terbesar dari kumpulan hadiah $2 juta.

Pengembang telah menetapkan tonggak tontonan langsung untuk FFWS Milestone FF MAX, mirip dengan turnamen global sebelumnya. Hadiah ini akan berfungsi sebagai insentif tambahan bagi penggemar untuk mendengarkan dan mendukung tim yang mereka dukung.

Hadiah FFWS Milestone FF MAX

FFWS Milestone FF MAX
FFWS

Grand Final FFWS Sentosa 2022 dijadwalkan pada 21 Mei 2022. Gamer bisa mendapatkan sejumlah reward menarik secara gratis dengan mencapai view milestone, termasuk karakter, emote, dan bahkan skin gloo wall.

Item yang tersedia adalah sebagai berikut:

  • Jangkau 200.000 pemirsa langsung untuk mendapatkan Peti Pilihan Karakter (satu karakter gratis) dan 3x Voucher Diamond Royale.
  • Jangkau 400.000 penonton langsung untuk mendapatkan emote The FFWS Dance dan Voucher 3x Weapon Royale.

Jangkau 700.000 pemirsa langsung untuk mendapatkan salah satu dari yang berikut:

  • Gloo wall – Kartu Ruang dan Naga Aurous (1 Pertandingan) 
  • Gloo wall – Baja Naga dan Kartu Kamar (1 Pertandingan) 
  • Gloo wall – Tinta Ganas dan Kartu Kamar (1 Pertandingan)

Tidak seperti beberapa turnamen sebelumnya dimana developer memberikan kode redeem item, kali ini mereka akan memberikan item secara langsung. Gamer harus mengumpulkan hadiah melalui bagian acara dari judul battle royale.

Jika pengguna telah mencapai pencapaian tertentu, mereka dapat mengklaim hadiah dengan mengikuti langkah-langkah yang diuraikan di bawah ini:

  1. Pemain harus masuk ke akun Free Fire MAX mereka.
  2. Selanjutnya, mereka harus membuka event dengan mengklik ikon kalender.
  3. Kamu dapat mengakses tab FF World Series 2022 dan menavigasi event FFWS Milestone FF MAX untuk memilih tab ‘Tonton & Menangkan’ yang sesuai.
  4. Terakhir, pengguna dapat mengklik tombol klaim untuk mendapatkan item tertentu.

Ketika datang ke skin gloo wall, gamer harus mengkonfirmasi pilihan mereka untuk menerimanya. Hadiah menonton langsung hanya akan tersedia untuk pemain pada tanggal 22 Mei 2022, yaitu sehari setelah event besar berakhir. Pemain di server Indonesia disarankan untuk mengumpulkan ini setelah mereka mencapai tonggak tertentu.

Emote Wiggle Walk dan Skin Pet FFWS Beanie Gratis

FFWS Milestone FF MAX
Beanie

Event cukup sering terjadi di Free Fire MAX, dan mereka telah membantu banyak pemain dalam tujuan mereka untuk mendapatkan hadiah gratis. Dengan dimulainya FFWS, konten berdasarkan itu telah mengalir ke dalam game selama beberapa hari terakhir.

Salah satu event yang baru-baru ini tergabung dalam developer adalah Watch to Win. Ini akan memberi penghargaan kepada pemain dengan insentif eksklusif setelah menyelesaikan tugas/misi yang ditentukan.

Event khusus ini tidak tersedia dalam Free Fire MAX dan berjalan di Booyah Garena. Inilah cara pengguna dapat menyelesaikannya.

Seperti semua event Tonton untuk Menang lainnya, pengguna harus menyelesaikan tugas menonton streaming langsung untuk waktu tertentu. Kali ini, pengembang telah menetapkan persyaratan sebagai 60 menit untuk menyelesaikan event FFWS Milestone FF MAX. Nantinya, kamu akan mendapatkan reward berupa:

  • Wiggle Walk Emote 
  • Pet skin: FFWS Beanie 
  • GW2018 T-shirt

Pengguna harus memperhatikan bahwa hadiah ini tidak dijamin, dan satu item acak dari kumpulan hadiah lengkap akan ditarik. Berikut langkah-langkah untuk menyelesaikan event Watch to Win:

  1. Pengguna harus mengunduh dan menginstal Booyah terlebih dahulu di perangkat mereka. Setelah itu, kamu harus menautkan akun Free Fire MAX mereka ke aplikasi.
  2. Selanjutnya, pemain dapat menonton salah satu streaming langsung di platform selama 60 menit.
  3. Terakhir, mereka harus melanjutkan dan mengklaim salah satu hadiah melalui bagian ‘Misi Waktu Terbatas’ di dalam aplikasi.

Bahkan jika pengguna tidak mendapatkan item yang diinginkan, mereka tidak boleh kecewa, karena pengembang setidaknya akan memberi mereka hadiah dalam game gratis.

Baca juga: Cara Meningkatkan Rasio KD Pemula di Game Free Fire

Jika pengguna gagal menerima skin pet FFWS Beanie melalui event Watch to Win, mereka dapat menggunakan event Lone Wolf Mode Opens yang sedang berlangsung untuk menerimanya. Berikut spesifikasi event di Free Fire MAX:

  • Play 5 matches: Get 1x Diamond Royale Voucher
  • Play 10 matches: Get 1x Weapon Royale Voucher
  • Play 15 matches: Get Pet skin – FFWS Beanie

Selanjutnya, setelah memainkan 15 pertandingan Lone Wolf Peringkat, mereka akan memenuhi syarat untuk mengklaim skin Pet – FFWS Beanie secara gratis.

Banyak gamer telah mendapatkan manfaat dari event tersebut, yang telah memberi mereka akses ke berbagai pilihan hadiah gratis di Free Fire MAX. Pengembang sering meluncurkan yang baru, menjaga komunitas tetap asyik dengan membuat mereka melakukan misi yang berbeda.

Setelah pengenalan kembali Lone Wolf Ranked baru-baru ini, sebuah event berjudul FFWS Milestone FF MAX telah dimasukkan ke dalam judul battle royale. Melalui itu, pengguna bisa mendapatkan skin pet Beanie bertema FFWS eksklusif bersama dua hadiah lainnya.

Baca juga: 5 Karakter FF Untuk Sniper yang Bisa Meningkatkan AIM!

Nantinya, skin pet Dr. Beanie dapat dilengkapi dengan mengunjungi bagian ‘Pet’ dalam game. Namun, pengguna akan dapat menggunakan voucher di masing-masing Luck Royale.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!